0.05

51 3 0
                                    

Hayy gaess gmna nihh kabarnya?
Maaf ya baru update soalnya banyak tugas
Numpuk heheehee😁

.
.
.
.

Atharrazka pergi ke markas. Setelah sampai dia langsung merebahkan tubuh nya disofa. Dia memijat keningnya karena pusing. Dia prustasi bingung memikirkan kata-kata yang akan dia sampai kan kepada perempuan dambaan hatinya.

Carlos yang sedang memainkan gitar, langung melampar gitar ke bosnya yang sedang memijat keningnya. "Bos lo kenapa sih?, curhat dong ke carlos mungkin aja Carlos bisa bantu. "

Laki-laki yang memakai kaus hitam dengan harga selangit itu hanya menjawab dengan berdehem karena tidak mau diusik. Dia benar-benar sedang prustasi akan mengatakan apa untuk melamar pujaan hatinya.

"Daniel, dimana Nicho? "

"Ih bos ma, gak usah cari Nicho. Carlos bisa kok membantu masalah yang dialami bos Athar. "

"cik!!" Atharrazka mengambil uang selembar di sakunya dan memberikan kepada Carlos"Cukup kan segitu? "

Mata Carlos langsung berbinar karena bosnya benar-benar baik hati. Dia memberikan uang dua lembar uang merah. "Cukup bos!! "

"Jika cukup lo pergi dari sini"

"Siap bos! "Carlos langsung berjalan pergi dengan wajah bahagia. Dia langsung mencari Nicho untuk diajak jalan. Mungkin saja dia sedang bermain deng temannya yang lain.

"Gue yakin, bos prustasi karena masalah perempuan kan? "tebak Daniel, rupanya tepat sasaran?. Dia menyimpan gitar yang dilemparkan oleh Carlos ditempatnya. Lalu duduk di dekat bosnya itu.

"Bisa-bisanya bos gue suka sama perempuan yang gue gak tau, dan malah menjaga perempuan ini selama setahun. "gumamnya tadi, namun bisa di dengar oleh Atharrazka.

"Boss!! "teriak Carlos dengan membawa coklat dalam dekapannya, uang pemberian dari Atharrazka dia simpan sedangkan coklatnya dari Nicho yang membelikannya. Di belakangnya ada Nicho yang memakai pakaian olahraga.

" Kata ni bocil, bos cari gue ada apa? " tanya Nicho dengan penuh keringat.

" Iya, bos tadi cari lo" ucap Carlos.

" Mendekatlah" perintah Atharrazka. Dengan rasa ragu dan takut Nicho maju mendekati Athar yang sedang duduk. Dalam pikirannya apakah dia melakukan kesalahan? Menurutnya dia tidak melakukan kesalahan apapun.

" Lo kan penggemar cewek yang suka sama lo. Apa yang lo katakan kepada penggemar lo agar semua cewek bisa jatuh cinta sama lo? "

Carlos langsung terukir senyum di mulutnya yang indahindah, karena ini kali pertama bosnya berkata panjang lebar. Jika di hitung bosnya melontarkan tiga puluh empat kata.

" Ja-jadi bos mau tutor nih? " tanya Nicho dengan ragu.

Athar hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Dan saat itu juga dia menyuruh Daniel untuk bergeser tubuhnya karena dia ingin duduk di samping Athara.


"Tapi niatnya lo mau nembak cewek kan?, terus lo mau cewek itu jadi pacar lo kan? "

"Bukan" Atharrazka menggelengkan kepalanya.

"Lah terus "

"Lamaran. Gue mau melamar cewek yang gue cinta untuk diajak nikah nanti. "

_ATHARRAZKA_Where stories live. Discover now