Hong Jae Yeol - Puppy

130 11 1
                                    

Lookism ©Park Tae Jun
Story by Shasa

─── ・ 。゚☆: *.Puppy.* :☆゚. ───

     Sama seperti pengunjung lainnya, [Name] menikmati sore hari dengan berolahraga ringan di sebuah taman. Ada yang datang untuk berolahraga dan ada juga yang hanya berjalan-jalan di sekitar taman bersama hewan peliharaannya.
[Name] suka melihat kucing atau anjing lucu yang dibawa oleh pengunjung disini. Rasanya ingin mengelus, tapi [Name] tidak berani berbicara ke pemiliknya. Jadi ia hanya bisa menatap dengan tatapan gemas.

   Gukk... Guk...

"Eh...!"
Kaget. Ia refleks mengangkat kakinya yang dipeluk oleh seekor anak anjing Golden Retriever. Bertanya-tanya, ini anak anjing milik siapa yang lepas?

Tiba-tiba seorang pria jangkung berambut pirang berlari panik mendekati [Name]. Dengan tiga ekor anak anjing yang tali lehernya diikatkan di pinggang pria tersebut.

"Banyak banget..."

Pria tersebut membungkuk minta maaf pada [Name] karena anak anjing nya bermain sembarangan.

"Ah iya tidak apa-apa. Aku hanya kaget saja." [Name] mencoba tersenyum untuk mengurangi kecanggungan itu. Pasalnya pria itu hanya membungkuk dan tidak berbicara sepatah kata pun.


".........." Lalu pria itu mengeluarkan kartu namanya.
"Eh tidak perlu, aku tidak masalah kok"
Tapi sepertinya pria itu bersih keras mengajak [Name] makan malam untuk menebus kesalahannya. Padahal itu bukan masalah besar.

Tapi kok, [Name] paham apa yang pria itu katakan ya?

"Baiklah, aku akan mengirim pesan kepadamu"
Pria itu tersenyum lega, dan pamit pulang tak lupa membawa anak anjing nya dan mengikatnya di pinggang.

_____________________

     [Name] tidak pernah membayangkan bahwa ia akan diajak makan malam di restoran ✯5 oleh Hong Jay.

Duduk dekat kaca jendela yang menyuguhkan pemandangan kota yang berkelap-kelip. Mereka makan berdua dengan tenang, belum ada suara yang keluar dari mulut masing-masing. Tapi sepertinya Hong Jay memang tidak ingin bersuara.

Pelayan menuangkan wine dalam gelas kaca dihadapan mereka. Aroma nya membuat [Name] tertarik mencobanya.

"Wah enak! Berbeda dari wine yang biasa ku minum." Ucap [Name] menatap Jay yang juga meminum wine nya. Jay pun mengangguk tersenyum.

Waktu pun mengalir dengan sendirinya. Mereka hanyut dalam perbincangan ringan, walaupun jika dilihat hanya [Name] yang berbicara. Jay telepati saja.

"Ah Jay, tidak perlu terus meminumnya." Ia melihat Jay selalu mengikutinya minum, sampai wajahnya memerah begitu. [Name] yakin Jay tidak biasa minum alkohol. Jangan tanya dirinya, wanita itu biasa meminum alkohol seperti air putih.
Wajah Jay sangat merah seperti tomat. [Name] pun menarik botol dan gelas wine milik Jay.

Wajah nya jatuh di lipatan tangannya di meja. Wanita didepannya pun panik.
"Eh Jay! Kau tak apa? Ayo kita pulang saja. Dimana kunci mobil mu? Akan ku antar."
[Name] meraih bahu Jay, mengajak nya pulang. Namun, Jay tak bergerak sama sekali. Membuat dirinya takut.

Tiba-tiba Jay meraih tangan [Name] yang berada di bahunya. Menatap wajah wanita itu intens. [Name] tidak tahu Jay menatapnya, wajah pria itu tertutup poni.

"..............." [Name] terkejut, tak menyangka ia akan mendengar hal itu dari mulut orang yang baru saja ia kenal tadi sore.

_______________________


     Hubungan [Name] dan Jay sudah dalam tahap yang jauh. Mereka sepasang kekasih kini. Kalian pasti tidak terkejut bukan?

Awalnya [Name] merasa tak pantas bersama Jay. Ia hanya bekerja sebagai digital marketing di perusahaan biasa. Sedangkan Jay adalah pemilik perusahaan terbesar di Korea. Tapi Jay tak mempermasalahkan hal itu, baginya perasaan mereka ada di atas segalanya.

[Name] dan Jay telah terbuka satu sama lain. Bahkan kini, [Name] tinggal bersama di apartemen milik Jay.

Pukul 18:15 adalah jam pulang kerja [Name]. Jay? Ia tidak perlu ke kantor, pekerjaannya dapat ia urus dari rumah.

"Aku pulang...!"
Suara langkah kaki yang terburu-buru terdengar. Walaupun sudah sering melihatnya, [Name] tetap tersipu malu. Bagaimana tidak, kekasihnya selalu menyambutnya dengan tatapan seperti anak anjing senang bahwa tuannya kembali.












































 Bagaimana tidak, kekasihnya selalu menyambutnya dengan tatapan seperti anak anjing senang bahwa tuannya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang, [Name]!"


Kondisi [Name]:

Kondisi [Name]:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____________________________

S

ebenernya mau dibuat R18, tapi pasti banyak anak dibawah umur awowkowkw.

Shaasha

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All Husbu x Reader⸙ꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋꠋTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang