Yahooo!!! Lily balik lagi nih dengan fanfic sakuatsu!!
Lily bawain lagi kemanisan hubungan mereka ~ nah untuk fanfic kali ini lily di usahakan ada nfsw nya tapi nanti abis lebaran, itupun kalo alurnya dah sampe kesana heheheheheheh.
Other pairingnya sama kaya book lily yang lain, Lily ambil yang banyak peminatnya aja hehe biar aman~
Sebenernya Lily mau kaya biasa membiarkan pembaca menentukan genre, tapi kali ini lily sematkan beberapa genre utamanya.
Genre
Shonen ai
⚠️yaoi⚠️
Romance
FantasyNantikan yaa kelanjutannya~ dan seperti biasa karena Lily gak begitu punya banyak waktu, begitu beres di tulis bakal langsung upload. Typo nya pasti ada!! Dan Lily masih belajar buat nulis, bakalan banyak kata gak baku dan lain sebagainya.
Oke deh langsung aja ke prolognya~
Selamat membaca!!
.
.Sakusa Kiyoomi seorang mahasiswa jurusan kedokteran hewan, pria tampan dengan perawakan tinggi, rambut hitam serta dua tahi lalat yang khas di dahinya.
Ia begitu populer di Fakultas kedokteran karena rumor yang banyak beredar tentangnya, mulai dari pewaris perusahaan besar, idol, sampai seorang keturunan bangsawan namun yang sebenarnya adalah...
"Sakusa! Sampai kapan kau akan mengabaikan tugasmu!!? "
"Aku sudah mengerjakan semua bagian yang harus ku selesaikan."
Seorang mahasiswa yang entah siapa namanya membentak sakusa yang sedang merapika buku miliknya. Setelah itu mahasiswa itu terlihat Malu ketika ia mengecek ponsel miliknya.
"Maaf aku lupa cek email."
"Ck.."
Sakusa adalah orang yang sangat dingin, ia bahkan menolak pernyataan cinta dari Madona sekolah saat SMA. Sikapnya itu yang membuat ia dibenci banyak pria dan di kagumi wanita sebagai seorang 'pangeran es'.
Ia sangat teliti tentang segala sesuatu, jika hal itu akan merugikan untuknya maka ia tidak akan melakukannya.
Sakusa pergi meninggalkan kelas dan beberapa mahasiswa menatap tajam dirinya setelah dia medecih sebelumnya.
"Biasanya orang kaya gitu pasti kena karma, pastinya."
Dan seorang pemuda berambut hitam yang memakai topi tersenyum melihat punggung yang menghilang di balik pintu.
Syukurlah kau tidak berubah, teruslah seperti itu sehingga aku bisa terhibur melihatmu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Harder then yours [sakuatsu]
FanficDisclaimer © Haruichi furudate-sensei Sumarry "Kau sungguh menolaknya?" "Memangnya kenapa? Aku masih waras." Sebuah komedi drama yang terjadi dalam kehidupan Sakusa Kiyoomi seorang pria tampan yang membuat seorang peri jatuh cinta. Main pairing...