3 tahun sudah berlalu, kini Alwi sudah duduk dikelas 1 SMA. Kini Ia sedang bercermin guna melihat penampilannya sebelum berangkat kesekolahnya.Ia tersenyum narsis, Ia sedang merasa jika dirinya sangat tampan. Namun Ia terkejut dikala pintu kamarnya terbuka, begitu dilihat siapa yg masuk Alwipun tersenyum.
"Wihh, anak mamah ganteng banget sih" ucap Olivia tersenyum menggodanya.
"Hahahaaa, jelas dong mah. Siapa dulu? Alwi gitu loh" ucap Alwi memasang pose tampannya.
"Ga terasa kamu udah dewasa ya nak. Sekarang kamu udah SMA, mamah senang banget rasanya bisa liat kamu dewasa gini" ucap Olivia terharu.
Alwi tersenyum, "Iya mah. Waktu berlalu begitu cepat, semoga kehidupan kita selalu bahagia kedepannya" ucapnya.
"Aminn... yaudah sekarang kita sarapan dulu yuk" ajak Olivia yg diangguki Alwi.
•••
Didalam kelasnya, Alwi menatap keluar jendela kelasnya. Ia melamun, sibuk berpikir sampai Ia tidak sadar jika teman sebangkunya sudah datang.
"Hoi!!! Jangan melamun! Nanti kesambet loh" ucap gadis sebangkunya.
Alwi menengok kesebelahnya, "Dih? Siapa yg melamun jeng? Ga ada tuh" ucapnya membantah.
Ajeng, kini Ia satu sekolah kembali dengan gadis itu. Pertanda apa ini? Padahal mereka tidak saling janjian, Ia juga tidak mengikuti Ajeng. Karena memang awalnya Ajeng bilang akan sekolah ditempat lain, tapi tidak bisa masuk kesana dan jadilah kesekolah ini.
"Ngebantah segala lagi lo. Jelas-jelas tuh otak lagi mikir keras" ucap Ajeng memutar bola matanya malas.
Alwi menghela nafasnya lalu kembali menatap keluar jendela, "Penyesalan dan rasa bersalah itu masih ada jeng" ucapnya lirih.
Ajeng menatap prihatin Alwi, "Kesempatan itu masih ada wi. Jangan nyerah disini" ucapnya memberi semangat.
•••
Waktu berlalu begitu cepat, kini Ajeng yg sudah selesai piket sedang berjalan menuju gerbang sembari bersenandung kecil. Namun Ia dibuat heran dengan remaja laki-laki yg memakai topi putih, masker hitam dan hoodie hitam yg berjalan sembari bermain ponsel menuju ke dalam sekolahnya.
Ia menyipitkan matanya guna melihat jelas anak itu.
"Woi Alwi, awas lo nabrak saking fokusnya liat hp. Lagian, liat apa sih sampe fokus banget begitu" ucap Ajeng yg menghentikan langkah remaja yg ternyata adalah Alwi dan membuat Alwi menatapnya namun Ia terdiam.
"Malah diem. Lo ngapain pake hoodie, masker sama topi gitu? Lo pikir gua gabakal tau kalau itu lo? Terus juga lo mau kemana? Katanya mau nunggu kak Ridho didepan?" Tanya Ajeng heran, pasalnya juga tadi Alwi pamit duluan untuk menunggu Ridho saat dirinya piket.
"Keruang kepala sekolah" ucap Alwi melanjutkan langkah meninggalkan Ajeng yg terheran-heran
•••
Alwi dibuat heran dengan Ajeng yg menatapnya horor, seperti sedang melihat setan. Bagaimana bisa Ia yang setampan ini disamakan dengan setan?
"Lo kenapa natap gua kek ngeliat setan gitu?" Tanya Alwi bingung.
"Bukannya tadi lo bilang mau keruang kepala sekolah? Kok lo malah ada disini?" Tanya Ajeng merasa heran.
"Hah? Apaan sih, gua aja nunggu ka Ridho yg lagi ketoilet sebentar disini" ucap Alwi yg tak merasa seperti yg dikatakan Ajeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Senja Dan Hujan || HYR S2 (On Going)
Teen FictionSetiap orang memiliki masa lalu yg entah itu masa lalu yg kelam ataupun bahagia. Tetapi setiap orang pasti pernah melalui masa lalu yg kelam atau menyedihkan, bahkan bisa membuat seseorang trauma akan kejadian yg berlalu itu. Kini 3 tahun sudah be...