Diluar
.
.
.“Ren maaf agak lama ”
“gapapa kok santai aja na”
Karena mereka sudah berteman lama jadi Rendy membuat panggilan khusus untuk Reina yaitu ana yang di ambil dari nama belakang nya Reina yaitu Viana menjadi ana.
“yaudah yu kita berangkat sekarang cris”(ajaknya)
begitu pula dengan Reina dia juga membuat nama khusus untuk Rendy yaitu cris yang diambil dari nama belakang Rendy yaitu cristopher.
“ yu !,silahkan tuan putri ”(membukakan pintu mobil untuk Reina)“makasih pangeran ”(sautnya)
Hahahahhahaa
Mereka tertawa bersama ,ya begitulah keseharian mereka selalu bercanda dan tertawa bersama ,pokonya tidak ada hari tanpa becanda .
Sesampainya di sekolahSekolah CT internasional school
“Wah mobil siapa tuh bagus banget”
“iya bener bagus banget punya siapa”
“kita liat aja siapa yang yang keluar ”
“Mubar kali”
“Iya kali ya”
“tapi cecan apa cogan ya”
“semoga cecan”
“heh enak aja semoga cogan lah”
“udah lah kita liat aja”
Wooooooow
“gila cecan ma cogan cuy”
“Mana cantik banget lagi jodoh gua”
“ngarep lu ngaca dulu ngapa”
“Iya bener tu mana mau dia sama lu”
“Enak aja gini gini guae juga cakep”
“Ya elah PD banget si”
“gila tuh cowo ganteng banget itu tuh baru bener jodoh gue”
“ini lagi sama PD nya udah lah kalian emang jodoh sama-sama kepedean”Masih banyak lagi pujian pujian dari murid murid itu.
Rendy dan Reina pun masuk ke sekolah untuk ke ruang kaspek“cris Lo tau ga ruang Kaspek nya dimana ?”
“ya kagak lah kan gue juga baru disini gimana si Lo pea”(menjitak jidat reina)
“ihh ! Sakit tau !”
Reina pun cemberut karena dia dijitak oleh rendy“ya udah iya maaf sakit banget ya?”(mengelus jidat reina)
“yaiyalah sakit gimana si”
“yaudah iya maaf nanti gue beliin coklat deh buat Lo gimana”(bujuknya agar Reina memaafkan nya)
“oke tapi coklatnya harus yang banyak ya”
“jangan banyak banyak nanti sakit gigi gue beliin 1 coklat aja ya”
“yaudah deh ”
“Yaudah yu kita lanjut tanya lagi diman ruang Kaspek nya”
“oke ayo”(mendahului Rendy berhalan)“eh .. misi aku mau tanya ruang Kaspek dimana ya?”
“Oh itu tinggal lurus belok kiri sampe deh”
“ooh yaudah makasih ya ”
“iya sama sama”“ yu cris gue dah tau tempatnya dimana ”(menarik tangan rendy)
“Bener ni tempat nya na?”(tanya Rendy ragu)
“harusnya si bener cris yaudah lah coba aja ketuk siapa tau bener kan”
“ yaudah deh”(mengetuk pintu)
Tok..tok..tok
.
.
CeklekPintupun terbuka dan terlihat seorang bapak bapak yang membukanya
“permisi pak”
“iya ada perlu apa ya”
“apa betul ini ruang karpek pak”
“iya kan itu ada tulisan nya ruang Kaspek ”
“Eh iya ya pak gak keliatan”(cengengesan)“kalian murid baru pindahan dari Amerika itu kan ?”
“iya pak bener itu kita ”
“yaudah kalo gitu kalian ikut bapak ke kelas kalian”
“iya pak ”
“ayo ikuti saya”Mereka pun berjalan menuju kelas .
Kelas
“kalian tunggu dulu diluar nanti saya panggil oke”
“oke pak”(jawab Reina dan Rendy bersamaan)“selamat pagi anak anak !”
“pagi pakkk!”(siswa)“saya akan memberitahukan jika sekarang ada murid baru dikelas ini ”
“cecan pak?”
“gak mungkin lah pasti cogan kan pak”(ribut nya)“ udah jangan berisik kalian liat aja,oke kalian yang di luar silahkan masuk”
Reina dan Rendy pun masuk ke kelas ,yang tadinya kelas berisik seketika menjadi sunyi melihat kecantikan reina dan ketampanan Rendy .
“perkenalkan mana kalian ”
“oh ok pak , halo semua nama aku Reina Anastasia Viana drima Xavier , salam kenal semoga kita bisa jadi teman baik ”(sembari senyum manis)
“nama gue Rendy Hanzel cristopher salam kenal”
Like
.
.
komen
.
.
.
Maaf kalo banyak yang typo sama ga nyambung soalnya baru pertama kali