Halloo guysss
Happy reading
Yukss di vote and comment duluu guyss 🐣
~~~~~~~~~~~~~~
Tok..tok...tok..
Nay..Naya...
Nayong....
Buka dong nay....
Aku memutuskan untuk turun dari tempat tidur, melangkah ke arah pintu kamar yang tertutup. Aku sudah biasa mendengar teriakan sahabatku yang urat malunya sudah tersisa setengah itu,ya siapa lagi kalua bukan Mutiara Khairani Putri, dia adalah salah satu dari lima sahabatku yang benar-benar dekat denganku. Walaupun tingkahnya ya agak begitu, tapi ku akui dia si paling peka dan paling peduli terhadapku.
Cklek
"Nay ngapain lu lama amat buka pintunya ?"
"Mau masuk gak ? Kalau gak, gue tutup lagi nih"
"Yah si nayong sensi amet, lagi pms lu ? "
"Gak, masuk gak nih? " tanyaku sekali lagi "
"hehehe iya...iya.. gue masuk nih"Jawabnya dengan muka cengengesan gak jelas
Dengan tidak sadar dirinya, dia langsung mengambil jajanan dan mendudukkan dirinya di Kasur dengan muka tanpa dosa.
"Kebiasaan lu, rugi gue tiap lu main kesini"
"yah si nayong, nyinyir amet, biasanya juga gpp, kurang jatah lu ? "
"sinting lu..., lurusin tuh otak"
"Astaghfirullah naya ke mana pikiranmu, jatah uang jajan maksud gue. Hayoloh mikir kemana"
"Diem lah mut, pening gue"
"ustadz.. liat ustadz.., si naya pikirannya gak pernah bersih "
"mut udah gak, atau gak gue suruh pulang nih"
"hehehe iya...iya...btw nay kok tiga hari ini lu gak keliatan sih ? Lu kenapa ? kok diem-diem bae"tanya mutiara penasaran
"gue gpp kok"
"gak mungkin lu gpp, gue tau lu orangnya gimana, jujur aja sama gue. Atau jangan-jangan lu berantem ya sama kak zayn ?"
"gak mut gue gak berantem sama kak zayn, gue... udah putus mut sama kak zayn"
"hah..gak salah denger nay. Putus ? kok bisa lu putus sama kak zayn? Bukannya lu sayang banget sama dia?"
"mut...ternyata bener ya kata lu, dalam hubungan itu butuh dua orang yang saling berjuang bersama, lah gue ? Cuma gue sendiri yang selalu perjuangin kak zayn, kak zayn cuma diem aja di tempat mut"
"kan udah gue bilang juga sama lu nay, cewek itu di kejar bukan ngejar-ngejar nay"
"kan gue kira kalau gue tulus perjuangin kak zayn, kak zayn bakalan bisa sayang juga sama gue"
"terus pas putus lu gak coba pertahanin kak zayn gitu ? setau gue dia kan pasti bakalan iya-iya aja kalau liat muka melas lu "
"njir..kalau gue piker-pikir kok dulu gue bisa ya sebegitu bodohnya mencintai seorang Zayn Abraham. Tapi mut gak tau kenapa malam itu gue ngerasa capek banget, rasanya gue udah gak ada tenaga buat nahan dia. Lagi pula gue seharusnya tau,kak zayn itu cuma terpaksa nerima gue,dia itu cuma kasihan mut sama gue. Gue menyedihkan banget gak sih"
"lu hebat nay, gue salut sama lu, satu tahun itu juga bukan waktu yang singkat nay, gue gak tau hati si zayn zayn itu terbuat dari apa, sampai gak bisa ngeliat dan ngerasain semua effort lu buat dia" ucap imut sambil menyemangatiku
Tiba-tiba saja mutia memelekku
"Nay kalaua ada apa-apa lu cerita ya sama gue, jangan di pendam sendiri nay, lu tuh terlalu mandiri, lu juga bisa ngeluh kok sama kita-kita. "
"Mut makasih ya..." ucapku setelah melepaskan pelukannya.
"lu kayak sama siapa aja. Pokoknya sekarang lu jangan sampai terus-terusan galauin si zayn goblok itu. Gue saranin lu healing deh nay"
"healing kemana woy? ;lu kira gue banyak duit buat jalan-jalan ?"
"healing gak selalu jalan-jalan kali, lu bisa ke tempat yang buat lu nyaman dan bahagia gitu"
"Apa gue pulang ke kampung aja ya ? udah mau liburan semester juga kan, ibu gue juga nyuruh pulang sih "
"Saran gue lu pulang aja deh ke kampung, manatau kan pas pulang lu dijodohin sama anak juragan tanah"
"Ngadi-ngadi luh mut..Nanti deh gue pikir-pikir lagi"
"terserah lu sih..yang penting jangan lupa oleh-oleh nanti"ucap mutia santai
"Belum juga gue pulang, udah minta oleh-oleh aja lu"
"sebagai teman yang baik, gue kan harus gak tau diri"
Setelah mutia meghiburku dengan tingkah dan ceritanya, dia memutuskan untuk kembali ke kos nya karena langit sudah mulai menggelap. Aku merasa beruntung bisa punya sahabat seperti dia.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di sebuah mansion mewah
"dari mana aja kamu jo? "
"bukan urusan papa aku dari mana"
"papa gak mau tau ya minggu depan kamu harus pergi ke bandung buat ngurus kebun dan pabrik disana"
"kenapa gak bang el aja sih pa? Enak banget dia ngurus perusahaan, aku malah disuruh ngurus kebun sama pabrik"
"mau sampai kapan kamu kayak gini jo?, kamu liat aja kalau sampai kamu gak ngikutin apa kata papa,siap-siap semua fasilitasmu papa cabut!"
"ngancam terus...iya deh terserah papa aja.."jawab jo pasrah sambil melangkah menuju lift untuk menuju kamarnya di lantai tiga.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gimana guyss ???
Bentar lagi ada yang bakalan jumpa nih xixixi
Yok ditekan bintangnya ya guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Different Lines
Short StoryKanaya yang baru pertama kali putus cinta, memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya untuk mengobati hatinya. Disana ia memutuskan menerima pekerjaan sementara di pabrik untuk menggantikan sepupunya. Ia kira semuanya akan berjalan biasa saja , n...