PROLOG

372 18 6
                                    

Hai,namaku Vinsmoke Sanji atau kalian bisa panggil aku Sanji.Aku mempunyai kakak dan ayah.Ibuku meninggal karena kecelakaan.Ayahku bernama Vinsmoke Judge dan kakakku ada 4.....Ya bisa dibilang aku anak terakhir dari keluarga ku hehehe.Kakakku bernama Vinsmoke Ichiji,Niji,Yonji,dan Reiju dan kakakku semua laki-laki.

Kalian kira aku laki-laki, jawaban kalian salah.Aku perempuan yang bersekolah di SMA Ganeshia,Tokyo.Umurku 16 tahun kelas 10 IPA,kalo kakakku kelas 12 IPA dan umur mereka 18 tahun.

Ini pertama kalinya aku bersekolah dengan kakakku,ya!!! karena aku pernah di culik saat aku pulang sekolah,aku sekolah tidak dengan kakakku pada saat itu.

Aku di culik selama 6 bulan,aku sangat menderita disana:(((.Aku merasa akan mati disana,tapi Tuhan berkata lain.Aku bebas dari mereka dengan cara melarikan diri melalui jendela karena pada saat itu sedang sepi.

Aku meminta pertolongan kepada orang lain untuk menelpon polisi.Polisi datang dan menangkap para penculik.Aku dibawa ke rumah sakit saat di situ aku takut akan di marahin, tapi aku salah ternyata saat keluargaku melihatku dalam keadaan yang penuh luka disitulah keluargaku menangis karena aku telah kembali.Aku tidak mengira ini akan terjadi, tapi hatiku hancur karena ibuku meninggal saat mencariku.Ibuku mengendarai mobil dalam keadaan laju saat disitulah ibuku menabrak pembatas jalan yang membuatnya meninggal dunia.Aku sangat sedih atas meninggalnya ibuku, tapi ada keluarga ku yang memberi ku semangat dan dukungan supaya aku tidak terpuruk lagi.Aku ingin memulai hidup yang lebih baik lagi.

I LOVE YOU MY MARIMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang