chapter 3: kekaguman

82 9 1
                                    

Aku pulang dengan kakakku.Saat kami sudah di rumah ayah melihatku dengan pandangan khawatir karena dia melihat wajahku yang luka.

"Sanji,kamu kenapa nak.Kok mukamu ada luka"ucap Judge dengan khawatir.
"Habis dihajar sama cewek lain,ayah"jawab Yonji dan itu membuat kaget semua yang ada disana.
"Kok bisa mereka melukai Sanji?"ucap mereka.
"Karena mereka cemburu pada Sanji yang pas di sekolah tadi berpegangan tangan dengan Ichiji ayah"ucap Yonji.
"Kurang ajar ya mereka"ucap ayah dan kakak Sanji yang lain.
"Sudahlah ayah,kak biarkan saja mereka nanti juga menyesal karena sudah memukulku"ucap Sanji yang santai dengan keadaannya.
"Kok kamu santai sih Sanji.Mereka kan sudah memukulmu tadi?"ucap Niji.
"Iya, betul apa yang dibilang Niji.Kok kamu bisa santai sih dengan masalah ini"kata yang lain.
"Besok kan pelajaran olahraga,nah mata pelajarannya nanti kan kak bola basket.Nah pas juga kak pada saat itu kan kelas yang lain ada disana,jadi aku bisa menunjukkan kehebatan ku dalam bermain bola basket"jawab Sanji untuk menyakinkan kakak dan ayahnya.
"Ooohhhh kamu sudah membuat rencana ya Sanji "ucap Ichiji
"Ternyata kamu sudah membuat rencana buat mereka ya!!Bagus juga rencana mu "ucap Reiju
"Pintar sekali rencana mu Sanji "ucap Niji
"Hebat sekali kamu Sanji "ucap Yonji
"Ini baru anak perempuanku yang hebat"jawab Judge dengan bangga terhadap Sanji.
"Mmmm tentu saja aku tidak mau melepaskan mereka"ucap Sanji
"Ya sudah ayah dan kakak aku mau ganti baju dan mau membuat makanan ya"jawab Sanji yang meminta izin kepada ayah dan kakaknya.
"Ya sudah kalo begitu"ucap yang lain.

Keesokan harinya

Tibalah waktu pembelajaran olahraga,semua kelas sudah berada di lapangan karena akan melihat pertandingan basket antar kelas.Yah yang main duluan itu adalah kakaknya Sanji.Dia pun menyemangati dan dia melihat bahwa banyak sekali yang menyemangati kakaknya dari murid cewek.Dia melihat kakaknya dan Zoro 'aku baru tau kalo Zoro juga main bola basket 'batin Sanji.

Dan yang ditunggu pun tiba yaitu Sanji akan bermain dengan timnya,tapi sebelum itu yang main duluan adalah anak IPS.

~~~~~~~~~~~~~~SKIP~~~~~~~~~~~~~~

Sanji bersama timnya yaitu Nami, Vivi,Koala,Rebecca,dan yang lainnya.
"Ayo kita buat tim kita menang."kata Sanji dengan semangat.
"Baik"ucap yang lain.

Aku melihat kakakku sedang memberi semangat buatku dan agak memalukan sih dengan cara mereka^^ .Cara mereka menyemangati aku yaitu dengan berteriak dengan kencang sambil mengucapkan
"AYO SANJI KAMU PASTI BISA.JANGAN SAMPAI KALAH YAH ADIK KECIL"kata kakak Sanji.
"OKE KAKAKKU SAYANG "jawabku dengan malu sih tapi aku harus membalas teriakan kakakku.

Para murid cewek yang ada disana terdiam,mereka tidak tau bahwa Sanji adalah adik dari the most wanted sekolah ini,tapi tidak untuk Zoro yang tersenyum melihat kecantikan Sanji.

Para murid cewek yang ada disana terdiam,mereka tidak tau bahwa Sanji adalah adik dari the most wanted sekolah ini,tapi tidak untuk Zoro yang tersenyum melihat kecantikan Sanji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I LOVE YOU MY MARIMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang