Aku keluar dengan kakakku untuk menuju ke suatu tempat,yaitu pohon yang rindang.
"Ayo Sanji, cepat keluarkanlah bekalnya.Aku sudah enggak sabaran"-ucap Yonji dengan tidak sabaran
"Iya kak Yonji, sebentar ya"-ucap SanjiAku membuka kotak bekal dan membagikannya dengan kakakku.
"Enak Sanji, seperti biasa masakan mu sangat luar biasa "-ucap kakak Sanji
Aku tersenyum dengan perasaan senang akan pujian dari kakakku.Aku melihat pohon yang indah dan aku pun menghampiri pohon tersebut."Pohon ini sudah ada di sini sejak kapan kak?"
"Oh, pohon ini sudah ada sejak sekolah ini dibangun adikku",-ucap kak Reiju.
"Pohon ini sangat indah dan lihat ada sesuatu disini"-ucap Sanji.Aku melihat ada sebuah pedang bambu yang bagus
"Kak Niji, ini punya siapa ya??"
"Oh itu punya Zoro, seorang yang buta arah dan mungkin dia lupa membawanya"-jawab Niji.Sanji yang mendengarnya pun mengerti dan menaruhnya kembali seperti semula dan dia kembali duduk bersama kakaknya.
Sanji senang bisa memiliki kakak seperti mereka.Dia pun kembali ke kelas karena sudah bunyi bel masuk.Pas dia mau ke kelas tiba-tiba tubuhnya didorong oleh 3 cewek."Hei,kau hati-hati kalo jalan"-jawab salah satu cewek itu.
"Ma-maaf,aku enggak sengaja"
"Hei, tunggu sebentar.Lu kan yang berpegangan tangan sama Ichiji-senpai"-ucap cewek itu
"Benar juga, kita harus beri dia pelajaran biar dia jauh sama the most wanted di sekolah ini"kata mereka.Saat Sanji ingin membela dirinya, mereka sudah memukul dan menarik rambutnya.Sanji takut yang bisa dia lakukan hanya pasrah dan berharap kakaknya datang.
"Ini balasnya karena sudah macam-macam dengan the most wanted sekolah ini"ucap mereka.Mereka meninggalkan Sanji dengan keadaan yang penuh luka.Dia pun pingsan karena traumanya yang kambuh dan membuat kepalanya sakit.Saat dia bangun,dia berada di UKS dan disana sudah ada Yonji dan ada seorang pria berambut hijau.
"Kau tidak papa kan adikku?"-kata Yonji khawatir dengan keadaan Sanji.
"Enggak papa kok kak"
"Apa yang terjadi denganmu,kok bisa babak belur?"-tanya pria tadi.
"Iya,kok kamu bisa babak belur.Siapa yang berbuat begini padamu Sanji?"-kata Yonji dengan muka menahan marah.
"Aku dipukul oleh 3 cewek kak, mereka menuduhku karena mereka kira aku mengambil kak Ichi dari mereka kak"
"Memang keterlaluan mereka. Cuma hal itu mereka membuat mu seperti ini.Apakah kamu tau siapa yang melakukan ini"-ucap Yonji dengan marah.
"Tidak kak,aku tidak tau siapa mereka tapi kok kalian bisa tau aku ada disana?"kata Sanji penasaran.
"Karena aku melihatmu pingsan dan babak belur,jadi aku membawa kamu kesini dan memberitahu ke Yonji karena aku dan Yonji satu kelas"kata pria itu .
"Terimakasih karena telah menolongku dan namamu siapa ya?"-ucap Sanji.
"Sama-sama dan namaku adalah Roronoa Zoro,kamu bisa memanggil ku Zoro "ucap pria itu yang ternyata namanya Zoro.
"Aku Sanji adiknya kak Yonji "jawab Sanji dengan senyumannya.APAKAH ZORO DAN SANJI AKAN BERPACARAN??
KITA AKAN MENYAKSIKANNYA DI CHAPTER SELANJUTNYA.TBC
Gimana semua cerita kali ini....
Semoga kalian suka..
Kalo kalian bertanya kok bisa sih Zoro tau kalo Sanji itu saudaranya Yonji yah karena alisnya yang mengingatkannya akan Vinsmoke bersaudara.....SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA INI.....
Kalo suka jangan lupa vote dan komentar nya kawan😘😘😘😘😘😘
Dan mohon maaf jika ada typo nya ya guys🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻Salam author amatir
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY MARIMO
RomanceTidak terlalu pandai membuat deskripsi...... Jadi jika penasaran silahkan baca kawan👍👍👍👍👍 Hanya kisah tentang senior dan junior nya.... Ship: Zoro x fem sanji Maaf jika ada typo nya pasalnya saya penulis amatir kawan🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻