" selama 2 tahun christy dan zee tinggal di korea, Christy memutuskan untuk balik ke indonesia untuk menemui keluarga nya "
" toy, kmu yakin mau nemuin tante shani, kan keluarga kmu taunya klo kmu udh gk ada" ucap zee
" iya, aku yakin aku mau jelasin ke mereka tentang kejadian yang sebenarnya, dan aku mau kumpul lagi bareng mereka" ucap Christy yang berkaca²"
"zee pun memeluk Christy kedekapannya, Christy pun menangis dipelukan zee"
"hikss hikss, maafin adek mihh, adek udh bohongin mamih sama papihh"lirih Christy
" udh toyy jangan nangiss, yaudh mendingan kita siap²" dlu, bentar lagu pesawat nya mau terbang " ucap zee
" zee dan Christy pun bersiap²" untuk mengemas baju mereka"
" udh beres semuanya toy? Tanya zee dan Christy mengngaguk.
"Chrisy dan zee telah berada di bandara, dan mereka bersiap²" untuk datang kembali ke indonesia "
"otw jakarta"
" setelah beberapa jam perjalanan akhirnya Christy dan zee telah sampai di indonesia "" kita ke apartemen dlu" ucap Christy.
"Christy dan zee pun beristirahat sejenak di apartemen"
" toy setelah ini kmu mau langsung ke rumah tante shani atau ntar aja? Tanya zee.
" kyak nya entar deh, soalnya aku harus memastikan dlu keadaan mereka, trs aku gk mau bikin mereka kaget dengan kehadiran aku yang mendadak, kan yang mereka tau, aku udh meninggal" ucap christy.
"iyasihh, yaudh aku bakalan bantu kmu toy" ucap zee.
"makasih ya zoyy, kmu selalu ada untuk akuu, makasih untuk semuanya" ucap Christy yang sembari memeluk zee.
" ohh iya zoy, kita cari tempat kuliah yuk " ucap christy.
" klo itu mah gampang, aku udh nemuin tempat kuliah yang bagus buat kitaa" ucap zee.
"yaudh kita ke tempatnya aja sekarang " ucap Christy yang di angguki zee.
" zee dan Christy pun mengunjungi tempat tersebut "
" setelah mereka selesai mendaftarkan diri mereka untuk kuliah di indonesia, mereka pun kembali pulang ke apartemen "
Bersambung......
Halloo semuanyaa.
Ini gw up segini dlu, soalnya masih blm kepikiran imajinasi nya hehe, ntar gw lanjut up lagi.
Jangan lupa vote and comment
-
-
-
-
-
-
-
-
See you....
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir dari sebuah kisah "ch²"
Random"setelah 2 tahunn di korea chrisry memutuskan untuk balik ke indonesia dimana tempat ia dilahirkan dan tumbuhh dewasa." "wehh kalian jangan cuma liat doang, jangan lupa vote jugaa.!!" G×G