Bab 9.

1.5K 156 31
                                    

Saat ini Christy tengah di dalam pesawat, dan pesawat yang menuju negara korea telah lepas landas.

di rumah chika...
" emm baru aja ditinggal bentar udh gini, aku harus sabar " ucap chika.

Shani pun menghampiri chika yang terdiam di kamarnya.

" kak" ucap shani.

" iya mihh" ucap chika.

" udh yaa kmu jangan khawatir, kita harus yakin klo adek baik²' aja" ucap shani

" hufft, iyaa mihh" ucap chika yang tersenyum kepada shani.

Sedangkan di markass zee dan teman²" yang lainya sedang berkumpul

" oiii lu bengong aja dari tadi, ntar kesambet setan baru tau rasa lu" ucap olla

" ck, bisa diem gk sihh" ucap zee kesall.

" wehh²" sangai dong bro, gw kan cuma bercanda " ucap olla

" lu knp zee, dari tadi gw perhatiin bengong aja? " tanya mira.

" gk tau mir, perasaan gw ko tiba²" gk enak" ucap zee.

" enakin ajalah" ucap olla

Bughh!

" awss sakitt ajgg! " pekik olla.

" makanya lu jangan mancing emosi gw dh" ucap zee

" hahahaha kena tabok sama sendal" tawa adell.

" diem lu adel, gw tampol yee" ucap olla.

" helehh so²'an mau nampol, ntar di tampol balik langsung masuk UGD lu" ucap adel.

" dihh " ucap olla

Didalam pesawat Christy sedang memainkan ponselnya, namun disaat para penumpang sedang sibuk dengan kegiatan nya masing²" terdengar suara pramugari yang sedang memberitahukan bahwa kondisi cuaca sedang tidak baik.

Hujan yang lebat dan disertai petir yang kencang, pesawat yang terbang terombang ambing di udara, kini mulai turun tanpa ancang - ancang.
Pergerakannya semakin cepat dan jatuh tepat di perairan .

" mohon tenang, tolong tertib semuanya, gunakan sabuk pengaman kalian " ucap pramugari.

Di rumah...

Shani sedang menonton siaran tv, ia pun melihat berita pesawat jatuh di pertengahan laut sekitar korea, shani pun merasa gelisah karna pesawat tersebut seperti pesawat yang ditumpangi oleh Christy.

Sementara di markas anak²' sedang mengobrol, seketika adel sedang menonton siara tv, namun ia terkejut dengan isi siaran tv itu.

"z-zee" ucap adel yang terbata²'

" knp del" ucap zee.

" i-ituu  Christy " ucap adel.

" ngomong apaansih lu dell" ucap olla yang bingung.

Zee dan semua ank²' pun melihat berita yang adel nonton.

" i-itu pesawat yang Christy tumpangi kan? " ucap mira dengan berbata²'

" C-christy " ucap zee dengan suara yang bergetar.

Zee dengan cepat menggambil hp nya dan mengabari shani mmh nya Christy.

"Hallo tan" ( ucap zee)

" tante liat berita di tv? " (ucap zee)

" hikss zee, Christy "( ucap shani)

" tantee zee kesana sekarang" ( ucap zee)

Zee pun mematikan ponselnya lalu bergegas menjalankan motornya dan pergi menemui shani.

Akhir dari sebuah kisah "ch²"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang