Bab 2.

2.2K 187 13
                                    

" di pagi hari Christy dan zee sedang bersiap²" untuk pergi berangkat ke kampus"

" zoyy cepetan, lama bgtt! "ucap Christy.

" iyaya ini udh" ucap zee.

" bawel bgtt" ucap zee pelan, namun terdengar oleh Christy.

" terserah deh, ayo kita harus berangkat sekarang "ucap Christy.

" Christy dan zee pergi menggunakan motor mereka masing²"

"setelah beberapa jam mereka diperjalanan, akhirnya mereka sampai di kampuss.

" semua orang yang berada di kampus itu memandangi zee dan Christy yang sedang berjalan ke ruang dekan"

Di kantin.......

" Aaaaa keren²" bgt tadi murid Barunya!! " ucap orang²"

" iya wehh mereka keren bgtt, gw mauu jadi pacarnya deh!! " teriak orang²"

" apansih kok pada ribut²" gini" ucap dey.

" m-maaf kak" ucap orang itu.

" ada apa, kok kalian teriak²" tanya chika.

" ada murid baru yang kerenn cakepp lagii" ucap orang tersebut.

" wahh jadi kepo nihh, yo kita liatt" ucap dey

" giliran ada yang cakep²" baru lo mau liat" ucap chika.

" gpplah manusiawi " ucap dey yang sembari menarik tangan chika.

" udh berisik, kita liat aja" ucap dey.

" deyy gw mls kesanahnya, lo sendiri aja sanah, gw mau ke kantin aja" ucap chika yang meninggalkan dey sendiri.

"punya temen gitu bgtt, yaudhlah mendingan gw liat sendiri aja" ucap dey.

" dey pun menghampiri orang²"yang sedang berkerumun di ruang dekan"

" awasss²"!!ucap dey.

" dey melihat adel dan olla sedang ikut berkerumun disana, dey pun menghampiri mereka"

" oii del, ada apa sih ini, kok pada ramee gini" tanya dey.

" i-ituu k-kak" ucap adel terbata²"

"itu apa sihh? Klo ngomong yang jelas, ucap dey"

" i-ituu ada c-christy kak" ucap olla

" heh, kalian jangan ngomong gitu, Christy kan udh gk adaa" ucap dey..

" tapi kita gak bohong "ucap adel.

" udhlah, gw tau klian Tuh pasti kangen sama Christy, tapi kenyataannya Christy udh gak ada, udh dua tahun Christy pergi " ucap dey.

"t-tapi-" ucap adel yang terpotong oleh dey.

" udh sanah klian balik ke kls" ucap dey.

" adel dab olla pun kembali ke kls mereka. Dey pun terdiam sejenak lalu dia memutuskan untuk menyusul chika ke kantin."

" gimna? Udh liat murid barunya? Tanya chika.

" blm, susah liatnya banyak orang²"ucap dey.

"yaudh sih, tadi gw udh bilang, jangan kepoo" ucap chika.

" tadi gw liat adel sam olla lagi ikutan berkerumun di ruang dekan, trs gw tanya "ngapain kalian disini, trs ada apa?  Mereka malah jawab " ada Christy " mereka ngaco bgt " ucap dey

" uhukk.. "

"lo knp chik, nih minum dlu" ucap dey.

" C-christy" lirih chika yang sudah berkaca²".

" ehh kok lo malah nangis sih, mereka itu tadi cuma bercanda kok chik"ucap dey

" udh²" jangan nangiss" ucap dey yang memeluk chika.

" gw kangen Christy dey" lirih chika

" iya chik, gw ngertii tapi lo haruss ihklasin dia, dia udh bahagia disanah" ucap dey

" iyaa" ucap chika.

" dikelasss..... "

" pagi anak²" ucap pak andri.

" pagi pakk" ucap semua siswa.

" hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari korea, silakan masuk " ucap pak andri.

" wehh siapa ya jadi penasaran " ucap jessi

" del itu k-kyknya-" ucap olla terpotong oleh pak andri.

" ayo klian masuk aja" ucap pa andri

" haii semuanyaa" ucap kedua orang tersebut.

" d-dell" ucap olla yang terbata²"

"c-christy" ucap adel dan flora

" Christy pun membulatkan matanya terkejut saat melihat teman²"nya berada di kelas yang sama"

" pak mohon izin sebentar, saya dan kakak saya mau izin ke toilet " ucap Christy.

" ohh silakan, tapi kalian jangan lama²", karna kalian blm memperkenalkan diri.

" baik pak" ucap Christy.

"Christy pun menarik tangan zee keluar dari kelas dan membawa zee ke toilet.

" zoyy gimna dongg, ada temen²" kita" ucap Christy.

" aku juga gak tauu, gimna ya? " ucap zee.

" gini aja, kmu nyamar aja sebagai orang lain, nama kmu juga ganti toy,"ucap zee

" ganti apa? " tanya Christy.

" nama kmu christabel, gimna bagus gak? " tanya zee.

" baguss, trss klo kmu gimna,  ntar temen²" pada nanya kepergian kmu waktu itu" ucap Christy .

" itumah gampang, ntar aku bisa bilang ke mereka klo aku harus ke korea karna cici aku ada kerjaan di korea" ucap zee.

" yaudh sekarang kita balik lagi ke kls" ucap Christy.

"Christy dan zee pun memutuskan untuk kembali kedalam kelas"

" permisi pak" ucap zee.

" ohh ya, silakan kalian bisa langsung memperkenalkan diri" ucap pak andri.

" haii semuanya nama gw zee shafa asadel harland"

" nama gw Christabel, kalian bisa panggil gw abel" ucap Christy (abel)

" silakan kalian duduk" ucap pak andri.

" del itu zee, tapi yang satunya lagi kyk Christy, tapi namanya bukan Christy " ucap olla.

"yaudh ntar pas istirahat kita tanyain aja" ucap adel.

" setelah selesai di jam pelajaran, akhirnya mereka bisa istirahat, adel, flora, olla, jessi menghampiri zee dan Christy.

"z-zee ini lo kan? Tanya adel.

" iya del" ucap zee

" lalu adel pun memeluk zee"

" zee lo kemana aja, selama dua tahun lo ngilang tanpa kabarr, lo bikin kita khawatir " ucap flora.

"maaf ya semuanya, waktu itu gw bener²" gk bisa ngehubungi kalian dlu, cici gw ngajak gw ke korea, karna ada pekerjaan yang penting, jadi gw gak bisa ngehubungi kalian " ucap zee.

" Christy " lirih flora.

" flo dia bukan Christy, dia abel" ucap zee.

"  halo abel salam kenal" ucap olla

"iya salam kenal semuanya " ucap abel (Christy)

" gw klo liat abel jadi keinget Christy, soalnya muka mereka sama persis" ucap jessi dan flora"



Bersambung........

Halloo guyss

Maaf ya klo ada kesalahan dari cerita ini, gw baru bisa up segini dlu dan semoga kalian suka.

-
-
-
-
-
-
-
-

Jangan lupa vote and comment, see you......










Akhir dari sebuah kisah "ch²"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang