2.🍁

97 20 10
                                    








Minju POV :



Keesokan paginya aku bangun tidur , saatku buka mata , ko perasaanku kyk ada yang aneh gituh , oh iya kemana tuh hantu ? Aku kira dia udah pergi atau cari bantuan orang lain , hmm syukur deh.

Setelah itu aku langsung pergi ke kamar mandi karna hari ini ada jadwal kuliah pagi, beberapa saat kemudian aku buru² pake baju dan segera turun ke lantai bawah. Setelah dilantai bawah , aku langsung pergi ke meja makan untuk sarapan , namun sebelum itu ...


"Ya!!! Lu ngapain masih disini ??." Teriakku


"Minju !!! Kamu ga sopan banget ngusir² mami !! ." Ucap dia


Ya , dia Kim tzuyu mamiku ... Dia adalah seorang CEO dari salah satu perusahaan terkenal dikorea.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Skippp...





Benar , waktu aku pergi ke meja makan , aku liat sosok hantu itu lagi merhatiin mami didapur yang lagi masak. Aku sontak teriak dong ya , eh dia malah sembunyi dibelakang badan mami , dan mami malah salah paham dong



"E-eh e-engga , maksud minju b-bukan gitu mami." Ucapku


"Kamu nih ya , masih pagi udah buat pusing aja. Udah ayo kita sarapan , mami lagi buru² soalnya mau ada meeting sebentar lagi."


"Yah mami ko gitu sih, terus yang nganter minju kuliah siapa dong kalo mami pergi sekarang ??."


"Lebay , pergi pake taksi kan bisa."


"Ih mami.... mami kenapa sih ga beliin minju mobil aja. Males tau kalo harus terus²an nunggu taksi , kan kalo punya mobil sendiri tinggal berangkat² aja gausah ribet."


"Hmm yaudah deh terserah kamu , nih ambil kartu kredit mami , kamu beli sendiri."



"Hah ? Mami ini serius ??."



"Iyaaa kenapa ga mau ? Yaudah siniin lagi kartunya."



"Eh eh engga , minju mau ko hheee. Yeeee asik shopping²."



"Kalo gitu mami pergi duluan ya , Mami lagi buru² , nanti kalo udah beres sarapan langsung kunci² pintu , takut nanti ada maling."



"Iyaa siap mamiku tersayang , makasih yaaa."



Setelah itu , akh langsung pergi ke kampus pake taksi. Setelah sampai akh buru² pergi ke kelas , dan didalam kelas aku liat sudah ada sahabatku yang lagi nunggu dimeja.



"Yul !!! Lu ko kaga nungguin gue sih." Teriakku



Yul ?? Hmm iya Jo Yuri .





𝙿𝚛𝚎𝚎𝚝𝚢 𝙶𝚑𝚘𝚜𝚝 ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang