happy reading!
****
kring!..kring!
Bel istirahat pun berbunyi kini Alissya,Neoma,Falaysia,Khanza, Anastasya,Clarisca,cysila sedang berada di kantin untuk mengisi perut,hari ini kantin cukup ramai bahkan kursi-kursi sudah pada penuh.
"Anjer duduk dimana ini cuk"tanya neoma.
"cari tempat cepat nyet,panas banget ini bakso nya!"ucap cysila dan Falaysia.
"duduk di sana aja yok"saran clarisca sambil menunjuk meja yang berisi Jay,Riki,Jake,
Jungwon,Sunghoon,Heeseung,
Sunoo."yang bener aja,bukannya makan kayaknya malah muntah gue liat muka mereka"seru Alissya.
"ais ayok sudah emang mau dimana lagi Lo makan hah?!"ucap clarisca.
"iya,ayok sudah disitu aja capek gue ini pegang es"ajak Khanza.
"gak"singkat Alissya.
"yaudah kalau gak mau,tinggalin aja"final Anastasya dan yang lain lalu pergi meninggalkan Alissya sendirian.
"EH MANA BISA GITU"teriak Alissya sambil berlari menyusul yang lain membuat semua pasang mata melihat kearahnya.
"IS KALIAN SEMUA INI TYDAK PERBESPRENAN,KIT HEART GUEH"kesal Alissya dengan drama saat sampai dimeja yang ditempati Jay.
"sudah duduk banyak banget darma Lo"ucap Anastasya, Alissya pun nurut walapun dengan muka kesalnya.
"brisik banget sih Lo.Jay tukar tempat,bisa budek gue duduk di samping toa"ucap Riki yang duduk disampingnya Alissya.
Jay pun pindah kesamping Alissya.Lagi enak-enaknya mereka makan dengan tentram karena Alissya sudah sibuk dengan jajanannya jadi keadaan kembali sunyi tiba-tiba.
byur!
"AAAAAAA OMAIGAT BAJU GUE"teriak Alissya karena kaget.
Tak ada angin tak ada hujan entah dari mana dua topeng Pulu-pulu a.k.a Fiona dan Yulia datang lalu Yulia menyiram Alissya dengan es teh milik falaysia.
"Eh Bangsat,es teh gue Cok!"marah falaysia menjambak rambut Yulia.
BRAK!
Semua terdiam mendengar gebrakan yang berasal dari Jay"maksud Lo apa,hah!"tanya Jay dengan lantang.
"ih sayang aku tuh gak suka liat cewek murahan ini dekat-dekat sama kamu"balasnya sambil memeluk lengan Jay dengan suara manja yang dibuat-buat sampai semua yang mendengar pun ingin muntah.
"singkirkan tangan kotor Lo"tegas Jay sambil memegang pergelangan tangan Yulia dengan kencang dan sepertinya akan membiru terlihat dari cara Jay memegang nya,penuh amarah.
"akh Jay sakit please lepas"ucap Yulia.
"Sampai Lo macam-macam lagi akan lebih parah dari ini"ucapnya dengan tegas melepaskan tangannya dari pergelangan tangan Yulia lalu menyirami tangannya dengan air botol untuk membersihkan tangannya,siapa tau ada kuman yang berpindah dari tangannya Yulia ke tangannya yakan.
Disela-sela keributan antara falaysia dan Yulia tiba-tiba...
"HUAAAAAAAAA,HIKS...BAJU ALISSYA BASAH,GAK SUKA H-HIKS.."tangis Alissya yang kencang membuat meja mereka jadi pusat perhatian.
Jay yang mendengar tangisan Alissya langsung memakaikan Hoodie nya Alissya dan membawanya pergi dari sana dengan cara menggendong nya ala koala,hal tersebut membuat mereka semakin terkejut dan Yulia semakin panas.
"BUBAR KALIAN SEMUA"ucap heeseung membuat mereka kembali pada kegiatan masing-masing lalu mereka semua pergi menyusul Jay dan Alissya.
Sepanjang jalan Alissya masih saja terisak "huaaa..g-gak suka..h-harusnya gue marah b-bukan nangis jiwa kece nan keren gue jadi tercorengkan wadepak men...srott,maap ingus gue hampir jatoh"ucapnya, mendengar itu Jay terkekeh disaat seperti pun ia masih saja bertingkah.
"kumat lagi ni bocah"batin yang lain.
Kini mereka sudah berada di UKS.Jay meminta Jake membeli seragam baru di koperasi.
"nih,ganti dulu sana"ucap Anastasya memberikan seragam baru.
"gak usah,gak apa-apa palingan nanti kering sendiri"ucap Alissya.
"ini basah banget entar Lo masuk angin tolol"ucap cysila.
"gue gak ada uang buat ganti seragamnya,gue tau seragamnya ini mahal..."cicit Alissya.
"udah santai aja gak usah dipikirin,ini belinya pake uangnya Jay lagian cuman 2juta doang uangnya tu orang gak bakalan habis"ucap Khanza.
"tapi...2juta bagi gue itu banyak za..."lirih Alissya.
"kesehatan jauh lebih mahal,misalnya nanti Lo sakit karena pakai baju basah bunda Lo bakal sedih"ucap neoma.
"sudah sana cepat ganti!"seru falaysia.
Akhirnya setelah lamanya membujuk Alissya untuk ganti baju ia mau mendengarkan dan langsung bergegas masuk ke WC yang ada di UKS tersebut.
"terus baju yang ini gimana"tanya Alissya.
"buang saja"jawab jungwon dengan santai.
"enak aja,sayang tau masih ini bagus"ucap Alissya.
"ya terus mau Lo apakan tu baju"ucap sunghoon.
"emang tau tuh,udah buang aja sya"ucap falaysia mengambil baju yang ada ditangannya Alissya untuk membuangnya "kelamaan Lo" tambahnya lalu pergi membuang baju Alissya.
"sudahkan.sekarang kembali ke kelas masing-masing"ucap sunoo,semua pun pergi kembali ke kelas masing-masing.Sebelum mereka semua keluar terdengar "makasih ya semua,dan nanti kalau gue sudah punya uang bakal gue ganti kok"ucap Alissya.
"tidak perlu"balas Jay.
"iya ngapain juga coba,duitnya tu orang banyak gak bakalan habis 7 turunan 7 tanjakan 7 tikungan.mending uangnya Lo tabung"seru falaysia yang kembali setelah membuang baju milik Alissya.
Alissya mengangguk dan akhirnya mereka kembali kesemua kembali kekelas masing-masing karena bel sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
°•°•°•
TBC
•°•°•°Haloo🙋🏻♀️
makasih yang sudah baca cerita ini...
sehat selalu buat kalian,bahagia terus.ingat
jangan lupa bahagiakan diri sendiri sebelum membahagiakan orang lain.
bye sampai ketemu di chapter berikutnya 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos is my boyfriend
Ficção AdolescenteAlissya Adraha salah satu siswi SMA yang dikenal dengan sifat berandalannya namun iya cukup pintar dalam bidang akademik dan ia di kenal tidak menyukai pengurus organisasi di sekolahnya terlebih lagi ketua OSIS sekolah nya. Jay Aguero ketua OSIS SMA...