••6🌺

129 4 0
                                    

Happy Reading!

✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿

kring! kring! kring!
Bell jam terakhir sudah berbunyi yang mengartikan waktunya untuk pulang.Kini Alissya dkk sedang menunggu jemputan dibawah pohon, bergosip sambil menunggu itulah kebiasaan mereka.

"coi ku dengar ada anak baru, cewek"ujar falaysia.

"yang berdiri dekat gerbang gak sih?"tanya Alissya.

"iya" jawab mereka kompak.

"WOI,LU ANAK BARU ITU KAN?SINI NUNGGU BARENG KITA"panggil Alissya pada anak baru itu.

Sontak anak baru itu melihat dari mana asal suara dan menunjuk dirinya sendiri yang berarti 'gue?'.

"Iya,sini gabung"panggil neoma.

"em...hai"ucap anak baru itu dengan sedikit gugup.

"HAI JUGA"ucap Anastasya.

"jangan terlalu power anjir,kasian anak orang nanti takut"ucap cysila.

"sini duduk,hai kenalin gue Alissya,yang di samping gue namanya neoma,samping neoma namanya falaysia,samping falaysia namanya Anastasya,samping Anastasya Khanza,samping Khanza cysila"ucap Alissya memperkenalkan teman-temannya.

"kenalin gue Cintya clarisca Adatama pindahan dari Amerika, panggil aja clarisca"ucap clarisca memperkenalkan diri.

"Wih Gilak pindahan dari Amerika btw kok lu bisa bahasa Indonesia?"tanya Khanza.

"iyalah orang gue lahir di Indonesia terus pindah ke Amerika pas umur 10tahun dan sekarang balik lagi ke Indonesia"jawab clarisca.

"ohh,kalo boleh tau kenapa Lo pindah lagi ke Indonesia?"kepo Alissya.

"Ya ada kerjaan di sini,so gue harus pindah juga deh"jawab clarisca.

Tak terasa mereka sudah menunggu selama 1jam dengan dipenuhi canda tawa.

"Oi ada tauran didepan,mau ikut gak!"tawar salah satu teman seperberandalan mereka di sekolah,sebut saja kai.

"Kuy lah!"jawab Alissya.

"Eh tapi Clarisca gimana?!"tanya neoma.

"Eh iya juga ya,yaudah Lo tunggu sini se......"ucap Alissya namun terpotong dengan jawaban clarisca,"Gue ikut"jawab clarisca membuat Alissya dkk melongok.

"serius?!"tanya cysila.

"iya aelah,ayok udah keburu kelar dah tu tauran!"jawab clarisca.

Akhirnya mereka menuju ke lokasi tauran tersebut namun mereka tidak tau bahwa para pengurus OSIS belum pulang,mereka sedang rapat.

"Woi-woi kita ikutan"ucap Alissya sambil melempar batu-batu besar.

"Weh si babi ngapain jambak-jambakan"ujar Anastasya saat melihat adegan jambak-jambakan antara anak sekolah nya dengan anak SMA lawan.

"Cok ngapain bawa pot nya Bu mar asu!"ucap neoma saat melihat temannya membawa pot kesayangan guru mereka.

"Gak apa-apa,ni pot kan keras jadi kalo kepentok bisa luka tu kepalanya atau minimal bocor lah tu kepalanya"jawab anak itu sebut saja Dio.

bukh...
Suara itu berasal dari clarisca yang memukul kayu ke punggung siswa SMA lawan.

"BWAHAHAHA,Mantap cla"ucap falaysia melihat adegan itu.

Di sisi lain...
Jay dan para anak OSIS lainnya merasakan ada kejanggalan.Tas Alissya dkk masih berada di bawah pohon beringin yang berada dekat pagar,yang artinya mereka belum pulang.Firasat mereka tidak enak dan benar saja,di depan mereka melihat ada beberapa warga sedang berbicara dengan pak Agus selaku guru BK.

"Pak tolong bubarkan kegaduhan yang di lakukan oleh murid-murid dari sekolah bapak di jalan seberang"ucap salah satu warga.

"Baik pak,maaf atas ketidak nyamanan ini dan terima kasih atas informasinya"sopan pak Agus.

Setelah mendengar percakapan itu mereka langsung berlari ketempat terjadinya kegaduhan alias tauran yang di maksud.Dari kejauhan mereka sudah melihat Alissya dkk dan satu orang lagi yang sedikit asing bagi mereka tetapi mereka tau itu adalah siswi baru di sekolah mereka terkecuali untuk satu orang tersebut, baginya siswi itu sangat familiar.

"WEH BUBAR CEPAT ADA OSIS!"seru Dio saat melihat para anak OSIS.

"OSIS SIALAN,BELUM KELAR SUDAH DATANG!"kesal Alissya.

"EDEH NGAPAIN PAKE DATANG SEGALA"seru Anastasya.

Setelah mengeluarkan emosinya, mereka tidak lupa untuk kabur."LARI CEPAT"ucap Alissya.

bruk...
Suara itu berasal dari neoma yang terjatuh"sst... sialan pake luka segala"ucap neoma.Dio yang melihat itu tidak jauh dari neoma langsung menghampiri neoma "sakit banget?"tanya Dio dengan halus."iyalah bego,lu kira kagak sakit jatuh di atas batu?!"jawab neoma penuh emosi.mendengar jawaban neoma Dio pun langsung jongkok di hadapan neoma sambil menepuk pundaknya "sini gue gendong biar cepat,nanti gue obati"ucap Dio dan di lakukan oleh neoma.
































°•°•°•°•°•°
TBC

maaf kalo banyak typo bertebaran,maaf kalo gak nyambung tapi bisa kok di sambung-sambungin biar nyambung,maaf juga kalo gak jelas soalnya yang jelas cintaku pada jay💋

dahlah bye,aku cavek baru pulang sekul😪

ketos is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang