Fiona's Revenge

25 1 0
                                    

"Aku mau sekarang kau periksa siapa wanita itu,jika kau sudah menemukannya buat wanita itu menyesal dengan cara blokir semua kartu yang ia pakai dan juga cari tahu latar belakang keluarganya"
-Sky Savian Byantara-

Pada sore hari di ruang tamu keluarga Byantara sudah berkumpul 12 remaja yang sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

Suasana di dalam rumah tersebut sangat hening dan tenang sekali hanya ada suara seseorang dari balik telfon yang sedang membahas tentang acara perpisahan SMP Byantara.

"Hmm,sepertinya kurang menyenangkan dan cukup memakan waktu yang banyak"ucap salah satu remaja yang sedari tadi sedang sibuk mencatat isi acara.

Semua anak remaja yang ada di sana menatap sang remaja yang baru saja selesai memberikan saran.

Saat suasana menjadi hening kembali datanglah beberapa pelayan membawakan cemilan dan beberapa kaleng cola untuk 12 remaja itu.

"Ahh kalau begitu apa tuan muda alex punya solusi untuk acara ini agar tidak memakan waktu yang sangat banyak"ucap kepala sekolah dari balik telfon.

Yah remaja itu adalah alex dia yang memegang kendali untuk semua acara yang akan berlangsung acara itu bisa di bilang sangat detail dan tersusun rapi.

Setelah beberapa menit berfikir dia kemudian mengingat sesuatu hal,lalu dengan segera alex pergi ke suatu ruangan.

"Ahh maaf kepala sekolah saya akan segera kembali"ucap alex dan segera berlalu dari ruang tamu tersebut.

Ke 11 remaja lain sempat kebingungan dengan tingkah alex yang pergi tanpa menjelaskan ke mana tujuannya.

Dan tidak lama kemudian alex pun kembali dengan seorang gadis kecil yang sedang sibuk dengan handphonenya.

"Lex kenapa kau membawa fiona ke sini?"tanya sky pada alex yang sedang sibuk menggandeng tangan mungil fiona.

Dan tanpa berlama-lama alex pun menyuruh fiona untuk duduk di sampingnya sambil mendekatkan sambungan telfon tadi pada fiona.

"Nah fiona,kak alex ingin fiona yang memberi saran agar acara besok tidak terlalu memakan banyak waktu dan bisa berjalan dengan detail dan rapi"ucap alex yang sedang mendekatkan telfon tersebut pada fiona.

Fiona pun sempat terdiam sebentar seperti memikirkan suatu hal, lalu tidak lama kemudian dia terpikirkan 1 ide yang sangat bagus.

"Hmm..oh iya kak bagaimana acara perpisahan kak alex dan fiona di laksanakan di tempat dan jam yang sama,bagaimana kak setuju tidak?"ujar fiona yang sangat bersemangat menyampaikan sarannya itu.

Semua orang yang ada di ruangan tersebut pun mulai berfikir untuk menanggapi saran dari adik mereka itu.

Dan tiba-tiba terdengarlah suara kepala sekolah dari balik telfon tersebut.

"Sepertinya saran dari nona muda fiona sangat sempurna karena jika 2 acara di lakukan secara bersamaan maka akan semakin singkat waktu yang di gunakan."ujar sang kepala sekolah yang sedari tadi hanya diam mendengarkan saran dari fiona.

Dan salah satu teman dari ke 4 kakak fiona yang sedari tadi hanya menyimak sambil memakan cemilan dan meminum cola pun memberi saran juga.

"Kalau di pikir saran adek lu ada benarnya juga lex itung-itung hemat waktu jugakan"ujar hansel pada alex yang masih setia memikirkan hal tersebut.

Voila Dan ke 4 MelodinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang