<🇵 🇷 🇴 🇱 🇴 🇬 >

373 25 1
                                    

"Aku tau tujuan mu tuan...Anda saya tolak!"

Ucap seorang wanita muda dengan keras. Wanita muda itu membentak seorang pria yang ingin mengajukan investasi padanya. Pria itu adalah China...

"Tapi nyonya!, kau kan sudah sepakat?! Kau tidak bisa membatalkan kesepakatan itu!"
-China

"Huh?...Sejak kapan aku mengatakan sepakat kau saja tidak berjabat tangan dengan ku sebagai tanda kesepakatan, kamu terlalu semangat Tuan China"-Nesia

"Tapi-"-China

"KELUAR!"

China akhirnya pasrah dan ia pun keluar dengan amarah. Ia pergi menuju basement dan mengendarai mobilnya.

"Tch! Bagaimana dia bisa tau jika aku mengincar harta dan dirinya? Sangat sulit sekali untuk menaklukannya"-China

Disisi Nesia

Nesia menata barang-barangnya kepada tempatnya, lalu keluar dari ruangannya. Nesia berjalan menuju basement lalu menaiki mobilnya.

"Huhh...orang seperti itu selalu saja mengganggu hidupku, menyebalkan!"-Nesia

Nesia pun sampai di mansionya. Disana hanya terdapat dirinya seorang dan seekor kucing jantan kesayangannya. Namanya adalah Oyen.

"Hahh...aku pulang...halo nak, apa kamu kesepian? Maaf mama pulang telat"-Nesia

Nesia telah menganggap Oyen sebagai anaknya sendiri dan Nesia selalu memperlakukan Oyen seperti seorang bayi, namun bayi yang satu ini memiliki ekor dan disekujur tubuhnya memiliki bulu-bulu yang lembut.

"Mama akan mandi terlebih dahulu kau tunggu dikamar ya?"

"Meoww"

Oyen pun berlari menuju kelamar Nesia, dan Nesia masuk kedalam kamar mandi.

Selesai mandi Nesia masuk kekamarnya dan mengganti baju. Lalu Nesia mengajak Oyen bermain-main.

"Ini sudah larut malam ayo kita tidur"-Nesia

Lalu Nesia dan Oyen pun tidur

ℝ𝕚𝕔𝕙 𝔸𝕟𝕥𝕒𝕘𝕠𝕟𝕚𝕤 𝕎𝕠𝕞𝕖𝕟 [𝐂𝐇]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang