Namaku ellio winter,Orang-orang memanggilku sang musim dingin,bukan hanya karena namaku tapi juga sifatku yang unik dan cuek.Walaupun aku sering disebut sang musim dingin tapi aku tidak memiliki rambut perak atau mata biru, malah aku memiliki mata hitam pekat dengan rambut hitam bersinar saat diterpa sinar matahari.
Ini adalah kisahku bertemu gadis manis itu......
Saat itu ellio atau lio sedang memandang ke arah jendela kelas nya ,dari sana dia bisa melihat matahari pagi itu.Tiba-tiba dia dikagetkan dengan suara sorakan dari Teman-temannya.
Mereka:cie cie, lio suka sama nalla ya?.
"enggaklah"jawab lio.
Mata lio pun menatap pada gadis yang temannya sebut tadi sambil bergumam"pantas saja aku dikira ngeliatin dia,dia lagi duduk dekat jendela".
Esok harinya lio habiskan seperti biasa yaitu sekolah.
Saat pulang sekolah,lio sedang mengguyah cemilan,dia melihat pesan dari orang yang tidak ia kenal.
"Hi, Ellio.Ini nalla adisye ,salam kenal.Save nomor aku ya".Isi pesan tersebut.
"Oh,nalla yang waktu itu dikira aku suka sama dia ya,save aja lah ya mungkin ada guna nya"gumam lio.
Mulai saat itu nalla sering berbincang dengan lio,pertemanan mereka bisa dibilang cukup akrab.
"eh kalian uda jadian nih ya"ungkap ardhan.
"apaansi, kita cuma temen"jawab nalla sambil Malu-malu.
"pj ni,pj ya"ungkap ardhan melihat nalla yang Malu-malu.
"kita cuma temen,dhan".jawab lio dengan wajahnya yang datar sambil pergi meninggalkan nalla dan ardhan.
Ardhan yang sudah bisa membaca situasi pun dengan sigap menenangkan nalla yang terlihat kecewa dengan perkataan dan sikap ardhan yang dingin itu.
"uda biarin si lio itu,orangnya emang gitu,kamu yang sabar ya"ungkap ardhan pada nalla.
Nalla ,si gadis berambut pendek itu pulang ke rumah dengan muka murung sambil membanting pintu kamarnya.
"ahhhh,lio ituuuu,aku uda berusaha keras deketin dia ,pakek cara apapun tetap aja dia dingin dan cuek".
"ahh,curhat sama allin aja lah"pikir nalla.
Nalla:"allin,aku kesel banget njirr,aku punya cowok yang aku suka .uda aku deketin ,di baik-baikin,tetap aja cuek dan jaga jarak."
Allin:"apa sih nal,Marah-marah mulu.Uda malem ini,waktunya tidur lohhh."
Nalla:"Allin ,dengerin curhat aku dulu lah.Ntar aja tidurnya bisa kan."
Allin:"iya iya,aku dengerin nih nall".
Nalla:"kesel banget sama cowok itu All,padahal aku suka banget tapi sifat cuek nya itu".
Allin:"Uda sabar nal,ntar aku bantuin kamu deketin dia deh".
Nalla:"serius ya all?"
Allin:"iya"
Allin: (ilustrasi sedang diproses author heheh*-*)
Allin:"aku gabut gak ada cowok soalnya ,kirim photo ku ke kamu aja deh".
Nalla:"mangkanya cari cowok ,jangan gagal move on mulu sama mantan".
Nalla:"aku snap instagram in photo kamu ya,biar dapat cowok, aku kasih caption gini"Dibuka pendaftaran untuk yang mau jadi pacar cardalline yang cantik ini".
Allin:"kayak lamaran kerja aja nih".
Nalla:"ya,biar kamu cepet dapat cowok . Eh mas crush uda liat snap ku".
Allin:"omong-omong,siapa nama tu cowok?".
Nalla:"ada deh rahasia".
Allin:"main Rahasia-rahasia an sama aku ya".
Nalla:"iya,ntar tau juga pasti kamu".
Allin:"okelah".
KAMU SEDANG MEMBACA
I meet my spring girl
Romancepernahkah kamu bertanya-tanya?apa yang ada dipikiran seorang laki-laki dingin?apa yang membuat mereka begitu misterius? di cerita ini kamu bisa membaca sudut pandang sang laki-laki misterius tersebut. story ini original dari pengalaman dan ide saya...