Fake friend

17 25 0
                                    

"nal,si lio itu dingin banget ya.Kayak crush kamu yang itu deh"

"eh,crush kamu mana?.Mau liat ,mumpung di sekolah ni"

"ntar aja lah ,all"jawab nalla cemas.

"kita ke kantin aja yuk.Bareng lia"ajak nalla.  

   Dikantin, tiga sahabat itu sedang berbincang-bincang sambil memakan ramen instan.



"eh all,gimana perkembangan hubungan kamu dengan si lio?"

"perkembangan apaan?kami cuma temen,gak lebih tu"ungkap allin.

"elahhh,ganteng,baik gitu,rugi loh kalo gak dideketin"jawab nalla.

"enggak ah,aku nggak tertarik"

"nggak bisa sembarangan kasih hati juga ke orang kan.Apalagi aku masih sakit hati sama yang lalu"ujar allin sambil memakan makanan di depannya.

"udahlah all,yakin aja sama lio .Dia orang nya beda loh dari yang lain".

"rugi loh ngelepasin yang kayak gitu"ungkap nalla.

"ah kalian mah,pusingin masalah cowok mulu.Liat aku jomblo dari lahir ni,Bahagia-bahagia aja"ujar Lia.Si gadis berkulit sawo matang itu adalah sahabat Allin dan Nalla.

Bel bunyi masuk pun berdering ,mereka keluar dari kantin.\

Salah satu siswa menyenggol bahu allin membuat buku di tangannya jatuh.

Allin pun bergegas mengambi buku yang jatuh tersebut tapi matanya berhenti pada sosok Laki-laki di depannya itu.Tangan Allin bersetuhan dengan tangannya yang hendak membantu.

"eh,lio makasih ya"

"iya allin .Sama-sama"sahut lio sambil berbalik ke arah kelas.

----------------------

Malam itu seperti biasa Allin dan Nalla sedang berbincang-bincang melalui ponsel.

Nalla:"Allin,udahlah kamu deketin aja ellio"

Allin:"kenapa sih nall.Nyuruh aku deketin si lio mulu".

Nalla:"kalian tadi manis banget lohhh.Tangan dia bersentuhan dengan tangan kamu karena mau bantuin kamu ambil buku"

Allin:"Dia emang baik tapi cuek banget. Aku juga tadi kaget karena dia bantu aku"

Nalla:"Deketin aja.Biar kamu move on sama mantan kamu dan dapet Laki-laki yang kamu pantes dapetin"




I meet my spring girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang