Siang hari pada musim semi tersebut.
"Ikut mama piknik yuk, kayak biasa,all".
"Siap ,ma".sahut allin sambil memasukkan berbagai macam makanan ke dalam keranjang pikniknya".
"Ajak adek juga deh"gumam mama allin sambil menggedur pintu lea,adik sepupu allin yang tinggal serumah.
Allin,Lea,dan mama allin pun pergi ke taman dekat rumah yang ditumbuhi bunga sakura itu dengan indah.Mereka duduk di salah satu kursi taman.
saat sedang menikmati keindahan taman , mata allin berenti pada Laki-laki dengan kulit pale tersebut.
"Hai,kamu teman nalla kan?"sapa Laki-laki itu yang tidak lain adalah lio,orang yang disukai nalla tapi allin belum tau soal itu.
"Eh,iya .Kamu kenal nalla ya?kita sesekolahan ya?"
"Iyaa,aku kenal nalla dan kita juga sesekolahan"jawab lio.
"Senang ketemu kamu".
--------------------------------------------
"Kak allin,kakak cowok yang tadi ganteng banget ya"
"Pacar kak allin ya?"
Allin yang sedang memakan kue stroberi hanya bisa geleng-geleng dengan tingkah lea yang polos itu.
*ilustrasi masih diproses author*
"Lea,kami tadi baru pertama kali ketemu loh,gak mungkin dia pacar kakak"jawab allin.
"Tapi ganteng kan kak?"ungkap lea dengan wajah polosnya.
"Iya sih ,lumayan"
"Tapi kamu Kecil-kecil kok tau banget cowok ganteng"tanya allin sambil tertawa.
Hehehe
----------------------------------------
Seperti biasa,saat malam membaca komik adalah kesukaannya.
Allin duduk sambil memandang jendela,dengan buku komik di tangannya.
"Tanyain nalla di chat aja lah"pikir allin karena penasaran dengan lio yang ditemui nya
Allin:"nall,tadi aku ketemu cowok.Dia nyapa aku,katanya dia kenal kamu tapi aku gak kenal".
Nalla:"Ciri-cirinya gimana all?".
Allin:"tinggi,putih,lumayan cakep,tadi dia pake kacamata".
Nalla:"iya,kalau kamu mau ni aku kasih kontaknya".
Allin:"ehhh,gimana si cowok cuek kemarin?"
Nalla:"ya,seperti biasa dingin,cuek"
-------------------------------------------------
Allin:"hai,ini allin yang kamu temuin tadi"
Lio:"oh,yang tadi allin ya namanya"
Allin yang suka bergaul dengan siapapun itu memang gadis yang ramah.Dia suka berbincang dengan siapapun tapi lio berbeda.Dia Laki-laki yang tertutup dan tidak banyak bicara.
Allin berniat menjadu sahabatnya lio tapi dia merasa sangat susah mendekat pada lio.
Dia mengeluh pada nalla tentang sifat lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
I meet my spring girl
Romancepernahkah kamu bertanya-tanya?apa yang ada dipikiran seorang laki-laki dingin?apa yang membuat mereka begitu misterius? di cerita ini kamu bisa membaca sudut pandang sang laki-laki misterius tersebut. story ini original dari pengalaman dan ide saya...