Matahari yang redup (naegami)

1.9K 30 6
                                    


Byakuya Togami
Nama yang Pasti dikenal oleh kalangan orang atas ataupun bawah. Namanya dikenal karena dia dipilih Menjadi Calon penerus perusahaan Togami.

Walaupun dia Adalah Anak Termuda dari 15 Saudara tirinya. Banyak Orang yang sebelumnya tidak Mengenal Byakuya Sama Sekali Menolak keputusan itu. Karena mereka tidak tau bagaimana Byakuya aslinya.

Padahal Byakuya Sudah Berusaha Keras Mengalahkan saudara dan saudari tirinya itu, Byakuya Berusaha tidak Mendengar kan omongan Orang lain.

Tapi hati terdalamnya Lama kelamaan sakit saat mendengar kritikan orang lain,, ditambah Byakuya Membenci Perlakuan Teman temannya yang Sok peduli dengannya Padahal sebelum Byakuya Belum dikenal mereka tidak terlalu peduli.

Byakuya sebelumnya memang sudah populer karena Kekayaan, kekuasaan dan Wajahnya. Tapi biasanya orang lain memperlakukan nya seperti 'orang kaya' biasanya. Apalagi Sekolah itu dihadiri oleh banyak Orang kaya.

Namun karena Kata 'calon penerus' semua orang bahkan guru jadi Sok peduli,, Jarang ada anak Seumuran byakuya Yang seorang anak 17 tahun sudah Menjadi Calon ayahnya apalagi Byakuya anak termuda.

"Togami San mau kemana? Biar aku antar!!"
"Ehh hari ini giliran ku tau!"
"Kalian curang~~ silahkan Togami San yang pilih"

[Berisik, semuanya berisik. Perempuan perempuan ini kenapa harus mengganggu ku terus terusan] Byakuya Benar benar merasa tertekan Di dalam benak nya.

"Kalian-"

" Kalian bertiga!! Tidak boleh seperti itu Di depan Byakuya San!"

Baru saja Byakuya Mau Mengatakan Keluh kesahnya, tapi Makoto Langsung menggantikannya.

"Tch- si pelayan setia nya Dateng."
"Ahh~ gak seru. Kamu gak asik"
"Awas aja ya nanti, ayo pergi guys"

Perempuan perempuan penjilat itu pun langsung pergi, Makoto Tersenyum Ke arah Byakuya seperti biasanya.

"Huffttt mereka tidak berbuat sesuatu, untunglah. KLO gitu Byakuya San Bekalnya aku siapkan ya! Mau makan dimana?"

"... Di Kelas aja"

Makoto langsung memberi tanda Ok dan menyiapkan segala Keperluan Byakuya Dengan sigap.

Makoto adalah Pelayan Byakuya yang di kirim ayahnya Untuk Menjaga dan melindungi Byakuya. Walau Byakuya Sendiri Heran tentang keputusan Ayahnya. Karena Makoto tidak terlihat bisa diandalkan.

Makoto memiliki Umur yang sama Dengan Byakuya jadi mudah untuk menemaninya kemana pun. Byakuya Pertama kalinya cukup Risih, namun dia mulai terbiasa dengan Keberadaan Makoto.

Makoto bagai matahari ya...?

Setelah Makoto menyiapkan bekal makanan Byakuya dia selalu meminta Izin untuk mencicipinya Dulu sebelum Byakuya memakannya.

"Maaf, Byakuya San. Aku izin cicipi ya."

Byakuya terdiam memperhatikan Makoto. "Hey.. jika makanan itu benar benar terdapat racun bagaimana?"

Makoto tersedak mendengar perkataan Byakuya lalu menaruh Sumpitnya dan Menatap Byakuya. "Tentu saja jika begitu, aku bersyukur itu bukan Byakuya San yang Makan, kalau gitu aku lanjut cicipi yang lain ya"

Kumpulan AU Angst [shipku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang