HAIII SEMUAAA AKU KEMBALII AKHIRNYA PTS GUE UDAH SELESAII, SEBENARNYA PTSNYA CUMA 4 HARI TAPI 2 HARINYA GUE SIBUKK GA SEMPET BIKIN CERITANYA😭😭🙏🙏. OKE GAUSAH BANYAK BACOTT LAGI YOKK LANJUTTT.
Happy reading
•
•
•
•
•
•
•Setelah mereka masuk ke kelas masing-masing, gemini pun duduk di bangku dia sendiri, begitu pun juga prom, ia duduk di sebelah bangku gemini.
"PROMM!!! SUMPAH DEMI APA GUE UDAH PUNYA NOMER FOURTH, AYANG GUEE!!" ucap gemini yang sedang salting brutal.
"Ya elahh gitu doang seneng lo, gimana kalo lo di ajak jalan sama fourth" ucap prom sambil menoyor kepala gemini.Prom emang temen yang ga mau ngeliat temennya bahagia
Setelah itu gemini pun segera membuka hp gemini, dan mengechat sang pujaan hatinya itu.
POV CHAT:
_______________________________________________Sayang💗
Haloo, save ya gemini: gemini
Fourth: okeyy
okeyy :Gemini
Fourth: 👍
_______________________________________________
"Ngape lo? Kok senyum-senyum gitu?, kesambet ape lo??" Ucap prom
"ini ayang gue ngechat" ucap gemini sambil menunjukkan isi chat ia dengan fourth
"Singkat bangett anjirr chatan lo" ucap prom
"Ya gimana lagi anjirr gue ga punya topik lagi buat chatan sama dia" kata geminiGemini yang sedang asik mengobrol dengan prom pun tiba-tiba pak guru datang. Dan semua murid murid yang ada di kelas pun memberikan salam kepada guru tersebut. Setelah memberi salam kepada guru itu tersebut, pembelajaran pun di mulai.
//skip.
Kringg~~~
Kringgg~~~~
Kringggg~~~~Bel istirahat kedua pun bunyi semua siswa-siswi pun keluar kelas masing-masing, akhirnyaa istirahat jugaa.
"Huuuhhh... akhirnyaaaa istirahat... yuk prom ke kelas sebelah, kita ketemu sama ayang ayang kita, kangen gue sama fourth" ucap gemini.
"Gas keeunn" ucap prom
Gemini udah tau kalo prom suka sama mick jadi yaa gitu lah pokoknya.Lalu gemini dan prom pun berjalan ke kelas fourth dan mick.
"Heloo Port" ucap prom sambil merangkul fourth.
"Heyy promag"ucap fourthGemini? Ohh gemini lagi nahan cemburu, ia menatap prom dengan tatapan sinisnya. Bisa-bisanya prom ngerangkul fourth, sedangkan gemini enggak. Kan gemini jadi iri.
Prom? Prom yang sedang di tatap gemini dengan tatapan sinis itu pun ia langsung menjauh dari fourth dan prom mendekat ke arah mick. Prom takut jika gemini menghabisi prom karna prom merangkul fourth.
"Yaudah ini kita ke mana nihh" ucap delima yang sedang mencoba memecahkan keheningan tersebut.
"Ke balkon sekolah aja yokk"ucap prom.
"Yok lah"ucap gemini.
Mereka pun berjalan ke arah balkon sekolah .Tiba tiba delima bertanya kepada gemini
"Gem... lo gapapa?" Tanya delima.
"Gapapa kok del" jawab gemini.
"Oke deh kalo gitu" ucap delima.Akhirnya mereka pun sampai di balkon sekolah.
TBC.
.
.
.
.
UDAH SEGITU DULU YGY, gue lagi pusing bangett gilakk, besok kalo gue ada waktu gue bakalan update lagi okeyy👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet heart [BL]-geminifourth
Romance⚠️cerita non baku ygy homophobic skip aja!⚠️ -Jangan salah lapak ya gengs😎💅🏻 -homo/gay/boyslove/bl Kisah cinta gemini yang naksir dengan seorang fourth yang di sukai oleh banyak orang. Tenang aja ini tidak ada pelakornya karna gatau juga sihh...