5.

58 6 0
                                    


Happy reading ~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lalu gemini langsung menancapkan gasnya.
"Gem, beli cilok dulu yok" ucap fourth.
"HAH?! PISANG?!!" Tanya gemini yang sedikit berteriak karna gemini tidak mendengar ucapan dari sang pujaan hatinya itu, karna gemini terlalu keras membawa motornya.
"BELI CILOK YOKK GEM!!" Jawab fourth yang berteriak juga.
"APAA!!???" Ucap gemini.
Fourth yang sudah kesal kepada gemini pun,
fourth langsung gampar kepala gemini.
"ADAWW SAKIT SAYANGG" teriak gemini.
"LAGIAN LO KALO DI AJAK NGOMONG KAGAK DENGER MULU... PELAN PELAN ANJIRR BAWA MOTORNYA!!!" Ucap fourth yang sedikit berteriak.
"IYAA" ucap gemini, lalu ia pun mengurangi kecepatan motornya.
"Jadi tadi kamu ngomong apa?" Ucap gemini.
"Beli cilok yok gem" ucap fourth.
"Ohh... iya ayokk" ucap gemini.

Lalu gemini dan fourth pun mampir ke cilok pak jamal tempat langganan fourth.
"Pak beli ciloknya 5 yaa" ucap fourth.
"Okee... siap dek" ucap pak jamal sambil tersenyum ramah.

Setelah itu fourth segera membayar cilok pak jamal tersebut.
"Dah yok, pergi gem" ucap fourth. Tidak ada jawaban dari gemini, akhirnya fourth pun menengok ke arah gemini, dan ternyata gemini masih diam di tempat sambil mengerucutkan mulutnya.
"Gem, ada apa? ada yang kurang ya?" Tanya fourth.
"Ada" jawab gemini yang sedang menatap wajah fourth.
"Hah? Apa yang kurang?" Tanya fourth lagi.
"Kurang ada kata sayang tadi" jawab gemini lagi.
"Oh iyaa lupa hehe" ucap fourth sambil cengengesan.
"Yaudah ayuk sayang pergi" ucap fourth.
"Yok sayang" ucap gemini.

Setelah itu gemini dan fourth pun langsung berangkat ke rumah mick.









//skip

Akhirnya gemini dan fourth pun datang di rumah mick.

Fourth yang habis turun dari motor pun langsung lari ngacir ke pintu rumah mick.

TOKK TOKK TOKK...

TOKK TOKKK TOKKKKK.....

"MICKK!! BUKAIN MICKK!!" Ucap fourth sembari mengetuk pintu rumah mick dengan bar-bar.

Gemini yang melihat tingkah laku kekasihnya itu pun hanya menggeleng gelengkan kepala.

"APAAN SIH LO, NGETUK PINTU UDAH KAYAK LAGI NAGIH UTANG AJA ANJIRRR!!" Ucap mick.
"HEHEHEHEH.... NIH CILOK PAK JAMAL BUAT LO, bagi bagi sama yang lain" ucap fourth lalu mengasih ciloknya kepada mick.

"OKE, TENGKYUU MAI BRADERR" ucap mick.
"Yes brader" ucap fourth.

Tak lama prom dan delima pun datang.
"Yuhuuu liat nihh gue lagi bawa apa" ucap delima sambil mengangkat kedua tangannya yang penuh dengan pelastik yang berisi ciki-ciki dan minuman.

"BAWA DOSA KAN LO?!" Tanya fourth.

(Emang mulut si fourth suka langsung ceplas ceplos aja)

"Yuee... kagak anjirr, nihh gue bawa snack sama minuman, nih fourth, es krim buat lo" ucap delima lalu memberikan es krim itu ke fourth.
"Wahh makasihh mommyyy delimaa" ucap fourth sambil tersenyum menggerakkan.
"Sama sama baby fou.." ucap delima lalu mempuk puk kepala fourth. Fourth yang kepalanya di puk puk pun hanya tersenyum gemas.

(AAAARGHH ngebayangin aja udah gemes apa lagi kalo ngeliat aslinya, bisa pingsan gue)

"SAYANGGG AKU KANGENNN SAMA KAMUUU!!" Ucap prom yang masuk dengan berlari ngibrit lalu memeluk mick.
"Apasih prom, lo kayak kagak ketemu 1 abad aje lo" ucap delima.
"Jomblo diam" ucap prom.
"Anak anjing" ucap delima sambil tersenyum kecut.
"Gue anak manusia btw kalo lo lupa, eh tapi kalo gue anjing, lo juga anjing dong kan kita bersaudara?" Ucap prom.
"Hah? Iya juga ya, ya udah ga jadi" ucap delima.
"Yeuu tolol" ucap prom.
"Huss jangan gitu sama Adek kamu" ucap mick lalu memukul pelan pundak prom.
"Iya sayangg maaf" ucap prom.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet heart [BL]-geminifourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang