4.

299 17 12
                                    

Haii guyss gue kembali lagii lama ga update, sorry yaa... karna author sempat lupa kalo author punya cerita wattpad Geminifourth 😔🙏🏻.

[ANJAYY KAYAK SELEB AJA NIHH PAKE DI KASI TAU SEGALA] OKE LANJUTTT.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya mereka di balkon sekolah, mereka pun sedang sibuk dengan hp mereka masing-masing.

"Eh bosen nihh enaknya ngapain ya?" Ucap delima yang mencoba memecahkan keheningan.
"Seblak pak memet sabi kalii" ucap fourth.
"Seblak mulu lu!!" Ucap mick sambil memukul pelan kepala fourth.
"Biarin, lagian seblak itu enak anjirr"ucap fourth.
"Iya sihh enak tapi lo kemarin udah makan seblak bego, masa sekarang makan seblak lagi sih" ucap mick.
"Udah lah Bacot lo horang khaya" ucap fourth.
"Idih curut sutet"ucap mick kesal
"Ihh... udah lah anjirr jangan ribut, gue gampar juga lo berdua" ucap delima.
"Ampun suhuu" ucap fourth.
"Ampun tuan putra, eh tuan putri" ucap mick.
"Mick lo jangan bikin gue esmosi yee!!" Ucap delima.
"Emosi keles" ucap prom.
"Iya itu lah pokoknya, SINI LO MICK GUE CUBIT LO" ucap delima.
"Dah lah pasrah" ucap mick sambil menunjukkan wajah pasrahnya.
"Sini lo!!" Ucap delima lalu mencubit keras mick, tapi ga terlalu keras juga sihh yaa pokoknya sedang lahh.
"ADUHH SAKIT BANGET ANJIR" ucap mick.
"Siapa suruh lo bikin gue emosi, pake panggilan tuan putra hah!?" Ucap delima kesal.
"Kan gue cuma bercanda anjirr"ucap mick.
"Hih, untung lo bestie gue, yaudah lah gapapa" ucap delima.
"Jadi ini mau makan seblak gaa?" Ucap fourth.
"Jadii dongg"ucap gemini, delima, prom, dan mick bersamaan.
" yokk gas kuyy" ucap prom
"Kuy gas ngeng" ucap fourth

Lalu fourth and the geng, berjalan menuju warung seblak pak memet yang ada di sebelah sekolah mereka.

"Pak memett, puntenn..." ucap fourth.
"Ehh... nak fourth... mau beli berapa?" Ucap pak memet.
"Seblak 5 yakk, level 1, karna lagi ga mood makan pedes" ucap fourth.
"Okeeyy, minumnya apa?" Ucap pak memet.
"Heh kalian mau minum apaan?" Tanya fourth.
"Terserah lo aja dehh, kita ngikut aje" jawab gemini, delima, prom, dan mick bersamaan.
"Hokeyy, pak es tehnya 5" ucap fourth.
"Okee di tunggu yaa" ucap pak memet.
"Siapp" ucap fourth.

Fourth sudah menjadi langganan di warung seblak pak memet, karna fourth sering sekali ke sana bersama gengnya,dan mereka sering nongkrong di warung pak memet, tetapi pak memet tidak apa-apa jika fourth and the geng nongkrong di warungnya, malahan pak memet senang, karna ada yang menemaninya.

Setelah beberapa menit fourth dan teman-temannya menunggu, seblaknya pun sudah jadi.

"Ini seblaknya yaa" ucap pak memet.
"Makasih ya pak" ucap fourth.
"Sama-sama dik maniss"ucap pak memet sambil tersenyum.
"Eh nanti jadi kan ke rumah gue?" Ucap mick ke teman-temannya
"Jadi lahh" ucap prom, delima, fourth, dan gemini bersamaan.
"Ini es tehnya ya nak fourth" ucap pak memet.
"Oh iya pak, makasihh yaa" ucap fourth.

Setelah itu mereka pun buru buru memakan seblak tersebut karena mereka takut jika bel masuk bunyi.

Setelah selesai memakan seblak,fourth pun membayar seblaknya yang mereka pesan, dan mereka langsung buru buru masuk ke kelas karna takut jika bel masuk bunyi. Lalu Fourth, delima, dan mick pun masuk ke kelas, begitu juga dengan gemini dan prom.

Gemini pov:

"PROM!! DEMI APA KITA NANTI NGINEP BARENG CRUSH KITA.."
"HEH GEMINI MALU DI LIATIN SATU KELAS DONGO" kata prom terus dia noyor kepala gue, emang anjing tuh bocah.
"Ga sabar gue nanti"
"Gem, mau sampe kapan kita kayak gini terus, kita terlalu cupu kalo suka ke mereka diem diem" kata prom lalu menghembuskan nafasnya pelan.
"Kalo gitu kita bilang aja kalo kita suka sama mereka"
"Iya juga ya, ya udah deh nanti aja kita ngomongnya" ucap prom.
"Terlalu sat set sat set ya broo"
"Biarin, nanti kalo kita cuma diem doang, dia nanti di ambil ama orang. Nanti nangess" ucap prom.
"Bener juga ya"

Sweet heart [BL]-geminifourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang