Menu berbuka nya kaka🙏.
Siapa sih yang gak kenal sama Jeno and Jaemin? Se-antero kampus kayaknya kenal. Selain karena dua cowok itu tampan tampan, juga karena hobi keduanya yang ribut mulu kalau ketemu.
Udah satu kampus, satu jurusan, satu kelas. Pokoknya tiada hari tanpa ribut, dan itu di mulai dari saat masih Ospek sampai semester 8. Gimana satu kampus gak puyeng.
"BAJINGAN LEE JENOOOO SINI LO ANJING!!"
"Apalagi sih monyet!"
Jaemin mendatangi Jeno dengan wajah memerah, agaknya Jaemin kesal.
"Lo yang kempesin ban motor gue? Ngaku lo!!"
"Ppfft, udah tau? wlee kasihan jalan kaki" Jeno dengan santai pergi meninggalkan Jaemin.
"WEH ASU GUE BELUM KELAR JENO ANJINGGG"
Orang orang di sekitar mereka cuma nutup telinga pakek headset atau tangan dan nyibukin diri. Males banget pokoknya lihat Jeno sama Jaemin.
Pas jam makan siang, Jeno lagi asik asik nya makan soto, tiba tiba ngerasain basah di rambutnya, berlanjut turun ke mangkuk soto nya. Yaitu air jus, jus jambu merah.
"NA JAEMIN!!!" teriak Jeno menggelegar.
Jaemin ketawa ngakak lihat mangkuk soto Jeno udah berubah jadi merah sama ada biji biji nya.
"Soto apaan tuh merah? hahahahahaha"
"Bacot"
Jeno mengangkat es teh nya dan akan menyiramkan ke Jaemin, eh anaknya udah ngibrit keluar kantin.
Ya gitu deh. Sabar sabarin aja ya Jen.
Saat ini Jaemin sama Jeno lagi ada kelas, Jeno fokus banget dengerin dosen. Beda sama Jaemin yang malah asik molor, gak molor lagi sih sekarang, lagi mikir cara buat ngerjain Jeno.
Senyum joker muncul di wajah Jaemin pas nemu ide buat ngerjain Jeno. Ia minta tuker tempat sama Winter biar makin deket sama Jeno. Iya, mereka cuma kepisah Winter doang, sekarang enggak lagi.
Jaemin naikin kaki nya ke paha Jeno, si empu nya paha langsung melotot. Feeling feeling udah nggak enak itu. Bener aja, jempol Jaemin ngusap ngusap punya Jeno sampek nggembung. Jaemin nya udah nahan bengek, si Jeno nya nahan desah, mana komuk nya kayak nahan boker.
"Ngghh"
"JAEMIN SIALAN!!" teriak Jeno dalam hati. Ia kelepasan mendesah ketika telapak kaki Jaemin menekan milik nya.
"Lee Jeno kamu kenapa desah?" tanya dosen. Semua pasang mata mengarah padanya.
"N-nggak pak"
Bukannya berhenti, Jaemin malah lanjut naikin kaki nya yang satu lagi, dan makin runyam lah itu si Jeno.
"Turunin atau lo terima akibatnya Na Jaemin!" ancam Jeno.
"Uuhh takuttttt" Jaemin malah mengejek Jeno.
"Pak, saya gak enak badan. Izin ke UKS ya, Jaemin katanya mau nemenin saya pak." setelah itu Jeno langsung narik tangan Jaemin.
Jaemin nya syok dong, kok dirinya di bawa bawa. Panik lah si Jaemin, kek nya ide nya tadi lumayan salah.
"Alamat gak bisa jalan inimah" batin Jaemin.
****
"Jeno anjing"
"Jeno monyet"
"Jeno babi"
"Jeno asu"
"Bajingan"
"Brengsek"
"AAAAAKKH LEE JENO BANGSATTTT"
Jaemin memegangi pinggangnya yang terasa mau patah, sementara si pelaku hanya tersenyum bak orang bodoh mengikuti Jaemin.
"Makanya jangan mancing"
"LO DULUAN YANG NYARI GARA GARA BAJINGAN" teriak Jaemin.
"Ya siapa suruh bandel naik motor sendiri? ya gue kempesin lah."
"Suami gak ada akhlak"
"Kek lo ada aja deh Na na"
"Gue aduin mommy, awas aja" ancam Jaemin.
"Dih, gue juga punya bunda"
"Bunda gue itu!! lo tuh gak ada backingan" sombong Jaemin.
"Lah buntut lo yang itu kan bucin gue"
Jaemin cemberut. "GAK MAU TAU POKOKNYA LO BRENGSEK!!"
"Iya iya I love you too"
Jaemin tersenyum senang. Oke jadi, Jeno sama Jaemin itu udah nikah. Udah punya anak seekor, bucin bapak nya alias Jeno pakek banget.
Nah satu kampus juga tahu, orang pas nikah di tayangin di TV. Gak kalah pokoknya dari pernikahannya Vicky Prasetyo sama Angel Lelga yang katanya abis duit 4M. Pernikahan double J ini malah abis 4T, bayangin. 7 hari 7 malem.
Tapi ya gitu, karena awalnya emang musuh, jadi pas nikah lanjut aja gelud nya, bedanya ini gelud di ranjang. Hehe.
End.
Setelah draft abis, kalian boleh request ya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Oneshoot
Random[On Going] Follow Vi oke?! -Markhyuck -Nomin -Guanren -Jichen ⚠️Warning⚠️ -bxb no GS -m-preg -No salpak and salty!! -Suka wajib follow Vi! hehe:) Published :: 04.04.2023 END :: -