Hari senin di tahun ajaran baru 2022 CRYSTAL RAQUEL LUISA resmi menjadi siswi SMA Torts Intelligent, menjadi siswi baru biasanya orang-orang akan datang tepat waktu untuk mengikuti upacara dan kegiatan mos di sekolahnya, tapi berbeda dengan Crystal, hari ini sepertinya dia akan terlambat.
Crystal keluar dari rumahnya tanpa sarapan, dia berlari agar bisa menaiki angkot yg akan pergi ke sekolahnya. Huft syukurlah aku sudah sampe di sekolah, dan akhirnya bel sekolah pun berbunyi.
Para siswa dan siswi baru di harapkan untuk kumpul ke lapangan upacara untuk mengikuti kegiatan yg akan diarahkan oleh para seniornya.
SMA TORTS INTELLIGENT adalah sekolah elit yg berada di kota Jakarta, kebanyak dari mereka merupakan anak konglomerat. Tapi berbeda dengan Crystal, dia hanyalah gadis full beasiswa, dia berhasil masuk melalui jalur otaknya.
Selesai Upacara
Kepada para siswa baru harap tetap di lapangan ini.
Hufffttt untung gue ngga terlambat, batin Crystal. Kenapa sih harus ada mos2 segala... Malas banget gue. Dengan malasnya Crystal mendengarkan penjelasan tentang sekolah dari seniornya. Setelah selesai, Crystal pergi ke kelas yang telah di tetapkan dari pihak sekolah, Crystal menempati kelas 10A yaitu kelas unggulan. Astaga!!!!kelasnya bagus sekali, banyak sekali siswi di dalam kelasnya yg memakai barang2 brendi mulai dari atas kepala hingga ujung kaki, sudah dipastikan mereka merupakan anak holang kaya, Berbeda dengan dia yg gayanya sederhana dan sedikit tomboy.Hai, perkenalkan nama gue CORRE REVINDA panggil aja CORRE, nama kamu siapa? Nama gue CRYSTAL RAQUEL LUISA. Crystal?, boleh.
Gue dengar lo masuk sini lewat jalur beasiswa, soalnya kalo yg lain gue udah kenal, mereka semua dari SMP yg bergengsi dan ada juga dari luar negeri, sedangkan lo dari SMP biasa aja, dan semua dari kami ngga kenal SMP elo.
Ngga pa2 gue tau kok, dan itu fakta yg ngga bisa gue hindari, sekarang lo pasti udah tau dari kalangan mana gue berasal, jadi?
Gue mau teman sama lo Crystal, gue pengen punya teman dari kalangan lo, kayaknya seru deh, hahaha.
Crystal hanya menatap dengan datar.
Joke, gue ingin berteman sama lo, boleh?Of course, kalo lo malu nanti bilang ya, biar gue pergi.
Apa2an si looo, kata Corre sambil Memanyunkanka bibir nya.Selamat pagi murid-murid, perkenalkan nama saya Ibu Dewi, saya akan mengajar matematika.
Triiiinggggghhhhh
Ke kantin yuk!!!!
Duluan, gue masih nyatat. Gue tungguin dehhhhh. Ngga usahhhh lo duluan aja. Gue ngga mau, gue mau nungguin elo Crystal. Akhirnya Crystal mengalah, Ya udah ayo. Yeeeeeeyyyyyyy, ucap Corre dengan wajah ceria sambil menunjukan gigi putihnya.KANTIN
Corre, duduk disana aja, sambil menunjukan meja kosong di samping kakak kelas mereka yg ternyata most wanted sekolah ini. Jangan disitu Crys, gue ngga mau kena masalah. Emangnya kenapa? Kok lo kaya takut gitu?
Lo ngga tau mereka siapa? Ngga, jawab Crystal dengan datar. Mereka itu most wanted nya sekolah, anak paling kaya, anak geng motor ROLLER, dan juga anak basket Crys, masa elo ngga kenal sih?
Ya memang gue ngga kenal, dan gue juga ngga peduli.
Elo harus kenal sama mereka, biar gue kenalin satu-satu. Ngga perlu, gue ngga mau kenal. Isshhhh Cryssss, lo diam dan dengarkan saja, biar gue yang memperkenalkan.