Itu namanya Andre Dorre, anak dari pengacara terkenal. Orangnya plinplan dan buaya.
Yang disamping nya Andre, itu Reynald abraham anak dari pembisnis mabel no 1 di Indonesia. Orangnya playboy kelas kakap. Kamu jangan mudah percaya sama yg di omongin.
Yang ke tiga itu, Rauf Malik anak dari Dokter tergood di Indonesia. Orangnya moodan, kadang baik, kadang cuek, kadang perhatian, kadang kasar, tapi aku sayang!!!!
Maksudnya? Tanya Crystal.
Ehhhhhh, ngga-nggak. Aku lanjutin
Dan yang terakhir itu kapten basket,Leader dari geng CROSS, anak dari konglomerat, anak terkaya dr yang kaya. Dia adalah Maharenza Iqbal Abelano.
Orangnyacuek, dingin kaya es di kutub, tapi ganteng dan kaya. Makanya para cewe tergila-gila sama dia😁Udah? Tanya Crystal pada Corre
Ihhhhhhh, kok hanya udah. Harusnya tuuu kamu berterima kasih sama aku, karena udah ngenalin most wanted Sekolah kita Crystal.
Gue mau makan. Sekarang kita duduk dimana, kalo lo ngga mau duduk disitu?
Mending tadi ngga usah ke kantin.Maaf donk Crystal, gue ngga kepikiran kalo akan terjadi seperti ini, ya udah deh kita kesana aja. Jangan cemberut dan marahin aku, aku minta maaf kata Corre sambil menundukan kepalanya. Dia terlalu takut dengan sikap Crystal yg baru pertama dia dapatkan dari semua orang yang dia ajak berteman.
Ngga pa2, gue juga minta maaf kalo sikap gue terlalu kasar sama lo. Gue akan berusaha untuk merubahnya, sekarang kita kesana dan aku pesenin kita makan. Lo pesan apa? Gue pesan Spagetti sama orange jus. Ohhh oke.
Ini pesanan lo, sambil menyodorkan makanan yg dipesan Corre. Kok lo hanya pesan roti sama es teh? Tadi pagi gue udah makan. Owhhhhh, makasih dan selamat makan Crystal.
Ehhh ada neng cantik, namanya sapa? Tanya Reynald. Aku Corre dan ini teman aku namanya Crystal. Kalo gue-, kita udah kenal kok kak. Kak Reynald, Andre, Rauf, dan Kak Renza. Wowwwww, padahal kita ngga mos-in loh. Kan kakak mereka most wanted jadi kita kenal!!... Kata Corre dengan semangat.
Owhhhh iya, muka lo kayak ngga asing, emangnya elo SMP dimana? Gue SMP Pelita Bangsa kak, sama kayak Kakak mereka, jawab Corre. Pantasen, gue kayak pernah lihat elo. Hehehehe, bisa aja kak. Terus teman elo dari SMP mana?
Owhhh dia dari SMP Tulit katanya sih dekat sini. Owhhhh, kok elo bisa masuk sini? Dia jalur beasiswa kak. Hmmmmm pintar, saingan lo Za. Hmmmmm jawab Renza sekenanya.Crystal, elo ngga bisa omong? Dari tadi Corre yg jawab, tanya Reynald. Ngga penting, jawab Crystal. Hahahahah mampus lo Rey. Bangsat lo Dre. Jaga etika elo, dia senior dan lo junior. Tolong ajarin teman lo itu tata krama di sekolah ini. Kasihan gue lihatnya.
Tangan Crystal mengepal kuat, saat mendengar kata KASIHAN. Seakan-akan dunia menunjuknya begitu menyedihkan dan tak layak untuk berdiri di atas bumi ini. Crystal berdiri dan berjalan ke arah Maharenza. Itu pertama dan terakhir kali gue dengar elo ngucapin kata KASIHAN ke gue. Elo tau, orang yg sering mengasihani orang lain adalah orang yg paling kasihan. Karena dia hanya mampu mengasihani tapi tidak mampu membuat orang itu merasa bahagia. Dia hanya mampu memberi kata KASIHAN untuk membuat dia seolah-olah menjadi orang paling simpatik diantara yg lain.
Crystal pergi begitu saja tanpa memperdulikan tatapan dan juga ocehan orang lain, dia paling tidak suka dengan kata KASIHAN yg ditujukan orang kepada nya, seakan-akan dia tak bisa hidup jika tanpa rasa KASIHAN dari orang. Padahal dia merasa semua yg dia dapati sekarang adalah usaha dan takdir Allah kepada nya. Corre pun mengejar Crystal hingga ke kelas.
KELAS
Crystal, elo berani banget sama Kak Renza. Gue lupa bilang ke elo kalo sekolah ini milik nyokapnya Kak Renza. Beasiswa elo bisa dicabut Tal. Gue ngga peduli dengan itu, gue paling benci jika ada orang yang kasihan sama gue. Gue ngga bisa Corre. Rasanya hati gue sakit, dengan mata berkaca-kaca Crystal mengungkapkan rasa sakitnya itu. Gue minta maaf kalo itu nyinggung elo, gue cuma ngga mau elo dikeluarin dari sekolah Tal. Gue sayang sama elo, tutur Corre dengan tulus. Gue masih normal Rre, gue suka batang😁😁😁... Ihhhhhhh Crystal ngeselin, gue malas ahhhhh, qt unfriend. Jangan gitu donk cantik... Ayo kita berpelukan kata Crystal sambil merentangkan tangganya yg disambut hangat oleh Corre, mereka dua berpelukan saling menyalurkan rasa tulus dari sayangnya mereka berduaaa.