bahagia bersamamu part 8

213 24 23
                                    

" ini kan testpack mu "

" Iya Itu testpack , coba kamu pakai ini soalnya gejala - gejala yang kamu alami itu tanda - tanda kehamilan "

" Tapi mu aku kan baru aja mens 3 Minggu yang lalu "

" Mumu tau , tapi gak ada salah nya kamu mencoba kan " ucap Mumu pada haico namun haico masih terdiam sembari menatap testpack ditangan nya ini.

"Jika tuhan menghendaki semua pasti terjadi co, kita tidak tau takdir yang tuhan berikan , contohnya pernikahan kamu dan azof , itu sangat tidak mungkin jika orang lain melihatnya , tapi lihatlah tuhan mempersatukan kalian setelah apa yang telah kalian hadapi kan , coba dulu co Mumu tau pasti tuhan telah merencanakan semuanya " haico yang mendengar ucapan mumu pun mengehela nafas nya pelan , menatap mumu nya sambil mengangguk pelan . Mumu pun tersenyum senang melihat haico yang ingin mencoba alat tersebut . Mumu membantu haico untuk berjalan menuju kamar mandi . Haico membawa lima testpack sekaligus . Haico diam sebentar didepam pintu kamar mandi melihat mumu. Mumu mengangguk pelan sambil tersenyum . Haico pun masuk ke dalam dengan Mumu yang menunggu didepan pintu . Mumu menunggu haico didepan pintu kamar mandi sambil menghadapkan kedua tangannya , mumu berdoa yang terbaik untuk keluarga anak nya. Mumu terus mondar mandir didepan pintu rasa khawatir bercampur penasaran jadi satu sekarang.

Tujuh menit terlewati , tapi Haico belum keluar sama sekali dari kamar mandi . Mumu khawatir , saat mumu ingin membuka pintu, pintu tersebut terbuka duluan dengan wajah haico yang linglung. Mumu membantu haico untuk berjalan , mumu mendudukan haico di sampingnya .

"Bagaimana hasil nya co? " tanya mumu pada haico dan haico menghadap ke mumu , tanpa menjawab haico dengan pelan memberikan kelima hasil testpack tersebut . Mumu pun menerimanya dan saat dilihat mumu pun langsung kaget , entah lah rasa apa yang dirasakan sekarang , yang jelas Mumu sangat senang atas semua ini.

" Positif Ucapkan haico pelan dengan wajahnya yang masih linglung . Rasa takut , senang , haru , bahkan semuanya tercampur aduk dibenaknya .

" ini beneran co ?, Kamu positif ? " Ucap mumu senang , haico mengangguk pelan , Mumu pun langsung memeluk tubuh menantunya ini, haico membalas pelukan mumu dengan erat , haico menangis bahagia di pelukan mumu . Masih tidak menyangka bahwa dia Sekarang tengah mengandung anak dari azof .

" Kita kedokter ya, kita pastikan semua nya " haico pun mengangguk , mumu mengambil jaket milik azof yang tergantung di kapstok berdiri setelah mengambil Mumu pun langsung memakai kan ketubuh haico, dan mereka pun menuju ke rumah sakit untuk memeriksa kan semua nya . Haico dah mumu keluar dan didepan ternyata ada Daddy guy yang telah menunggu mereka , mumu tadi mengabari kepada papa guy untuk mengantarkan mereka kerumah sakit . Lima belas menit perjalanan mereka pun sampai dirumah sakit tersebut . Mumu , Daddy guy dan haico langsung keluar dari mobil , dan Setelah nya mereka langsung menuju kedalam , kearah resepsionis mendaftarkan nama haico untuk memeriksakan kandungan nya . Setelah selesai haico , Daddy guy dan mumu pun menunggu dikursi tunggu dekat ruangan pemeriksaan . Haico sangat deg degan sekarang . Mumu menggenggam tangan haico erat memberikan keyakinan penuh disana . Tak lama dokter pun memanggil mereka untuk masuk . Mumu dan haico pun masuk . Daddy guy dia menunggu dikursi tunggu . Dokter langsung menyuruh haico berbaring diranjang dan setelah nya dokter tersebut memeriksa perut haico . Mumu menunggu sembari duduk di kursi depan meja dokter tersebut . Sepuluh menit pemeriksaan , haico pun menuju kearah mumu dia duduk disamping kursi mumu . Tak lama menunggu akhirnya dokter pun kembali menemui mereka dengan sebuah amplot ditangan nya .

" Bagaimana dok ? " Tanya mumu dengan nada menuntut nya . Dokter perempuan itupun duduk di kursinya , sembari memadang mumu dan haico dengan senyum manis nya .

" Selamat bu, anak anda tengah mengandung , usia kehamilannya sekarang udah dua minggu " Ucap dokter tersebut . Mumu dan haico pun dibuat kaget untuk kesekian kalinya , jadi benar bukti dari testpack itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bahagia bersamamu season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang