Setelah selesai menampilkan salah satu lagu mereka super m segera pergi ke balik panggung dan menemukan beberapa idol yang masih ada di sana sekedar mengembalikan beberapa properti ataupun istirahat sebentar. Disana Baekhyun melihat seseorang bertubuh jangkung berjalan mendekat kearahnya."Selamat ya super m sunbaenim"
Baekhyun tersenyum tipis, ia memberi anggukan pada Ji-Sung yang masih berdiri dihadapan mereka.
"Dimana Jeno Ji-Sung?" Baekhyun bertanya sembari melirik sekitar karena tidak melihat pemuda bermarga Lee itu disini.
"Jeno Hyung masih di ruangan kami, Baekhyun sunbae ingin bertemu dengan nya?, Mari ku antar"
"Ah terimakasih, tidak perlu repot repot sebenarnya. Setiap ruangan kan di pintu nya ada tulisan itu ruangan grup mana"
"Tidak repot Sunbae, aku kan juga mau keruangan ku"
Baekhyun hanya mengangguk saja dan berjalan beriringan dengan Ji-Sung yang ternyata sedikit lebih tinggi dari Jeno. Kenapa hidupnya harus di kelilingi oleh para manusia Titan?, Bahkan Baekhyun rasa semua member di nctdream lebih tinggi dari dirinya. Mengenaskan sekali nasib nya.
"Ayo masuk Hyung"
Ji-Sung membuka pintu ruangan mereka dan menemukan teman satu grup nya yang sedang saling bercanda. Ada yang kaki di kepala. Kepala di ketiak, makanan di lantai, oh yatuhan berantakan sekali!, Membuat Ji-Sung malu saja.
"Eh, Baekhyun sunbaenim!" Mereka semua dengan cepat segera membereskan kekacauan itu. Sedangkan Baekhyun hanya menggeleng pelan melihat kelakuan para dongsaeng nya. Tidak tau saja kalau kelakuan member super m jauh lebih parah.
"Maaf mengganggu waktu kalian, aku harus bertemu dengan Jeno..." Dari sudut matanya Baekhyun melihat Jeno yang baru saja membuang sampah makanan. Pemuda yang namanya ia sebut itupun segera menghampiri nya dengan memberi kode kedua alis yang ia naik turunkan.
"Produser Kim ingin bertemu dengan kita, mobil jemputan nya sudah menunggu di depan"
"Ouh, baiklah"
Baekhyun yang sudah mendapat jawaban dari Jeno pun segera permisi pada semua member nctdream berniat meninggalkan ruangan mereka namun Jeno lebih dulu menahan pergelangan tangan nya.
"Wae?" Baekhyun bertanya dengan wajah bingung. Pasalnya pemuda bermarga Lee itu hanya diam saja.
"Ini...makanlah, jangan sampai manager mu tau atau dia akan memarahi ku"
Baekhyun menggenggam sepotong pizza itu ditangan nya. Ia tersenyum lebar pada Jeno dan mengucapkan terimakasih sebelum benar-benar pergi meninggalkan ruangan mereka. Karena sudah masuk comeback ia tidak lagi bisa memakan makanan enak. Karena jadwal diet nya sudah di mulai kembali.
.
.
.
.
.Baekhyun dan Jeno kini hanya duduk menunggu produser Kim yang meminta mereka melakukan hal itu di sofa ruangan nya. Ruangan itu hanya di isi mereka berdua karena produser Kim sedang menyambut tamu di luar katanya.
Namun tidak berapa lama produser Kim masuk dengan seorang wanita dan pria yang sepertinya adalah pasangan suami istri?, Dengan dua anak kecil yang masing masing ada di gendongan mereka.
"Baekhyun Jeno, perkenalkan ini shim doyoung dan istri nya Hanna..."
"Anyeonghasseo" Baekhyun dan Jeno membungkuk sopan pada pasangan itu. Dan mereka membalasnya dengan senyuman ramah.
"Mereka datang kemari untuk memperkenalkan mu dengan Anabel"
"Siapa itu Anabel?"
"Anak kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Attention🔞 [Jeno x Baekhyun]
FanficBaekhyun adalah idol dari boyband yang terkenal akan visualnya yang luar biasa cantik dan memikat. Baekhyun memiliki banyak fans yang 90% dari mereka adalah laki-laki. Yang mana hal itu menyebabkan sebuah masalah dimana ia kerap kali mendapatkan tin...