Prolog

220 22 1
                                    


Dahulu kala di negeri yang sangat jauh terletak sebuah kerajaan yang bernama Asterllia. Di kerajaan itu terdapat dua pangeran. Putra mahkota Casspian, merupakan putra ratu dan pewaris tahta berikutnya. Pangeran kedua Tristan, putra dari seorang tabib kerajaan yang menikah dengan raja dan merupakan protagonis cerita.

Pangeran Casspian bukannya menjalani kehidupan kerajaannya dengan damai, dia selalu membuat masalah untuk adiknya Tristan. Dia secara terbuka menggunakan anggaran kerajaan untuk kesenangannya sendiri, membuat jamuan makan yang mahal, membeli kemewahan dan perhiasan, dan menjalani kehidupan pesta pora.

Pangeran Tristan sebaliknya, karena pangeran Casspian dan pangeran Tristan sangat berlawan, mereka tidaklah akur. Sepanjang cerita, semakin sulit bagi protagonis karena dia  bertemu banyak penjahat. Salah satunya adalah Oliver, putra adipati Lavenlleri. Oliver hanya peduli hidup glamor dan kehidupan yang menyenangkan. Dia kerap membuli serta menggertak pangeran Tristan, bahkan sampai mengejek asal usul ibunya. Untuk melanjutkan kehidupan istimewa dan glamornya, dia mengabil bagian dalam korupsi politik dan penyuapan.

Seperti yang dilihat, pangeran Tristan tidak memiliki kehidupan yang mudah. Sebagai pangeran yang tertua Casspian naik tahta. Namun, dia jauh dari penguasa yang baik dia bahkan membunuh ibu Tristan yang menyebabkan protagonis menjadi gila. Akibatnya, pangeran Tristan membantai semua orang di istana termasuk Casspian. Berkat itu, pangeran Tristan merebut tahta. Dia mengeksekusi Oliver serta penjahat lainnya dan memulihkan keadilan serta keseimbangan di kerajaan. 

Saat pangeran Tristan berduka atas kehilangan ibunya, dia dihibur oleh pemeran utama wanita dalam cerita tersebut. Adellia yang cantik dan baik hati, merupakan satu-satunya putri adipati Dendeliroic. Adellia mendukung pangeran Tristan sepanjan cobaab itu, berkat kepribadiannya yang hangat Pangeran Tristan mendapatkan kembali kewarasannya. Pangeran Tristan menjadikan Adellia ratunya dan mereka hidup bahagia selamanya....

Tamat....

Setidaknya begitulah cerita dala sebuah novel roman fantasi "Once Upon of Love" yang sangat terkenal dan populer, ulasan yang bagus membuatku mulai membacanya. Tetapi.... hanya ada satu hal yang kurang di dalamnya! Kenapa bukan BL?! Semuanya lebih baik jika BL! tidakkah penulis itu tahu bahwa banyaknya fujoshi yang lapar akan cerita yang bagus atau menunggu cerita Action yang bagus dengan gaya BL tentunya.. hehehe

huh... 

"Maria... Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Oh... Lidya, tidak ada hanya membaca novel " Jawabku perlahan 

"Apakah itu ehem BL?.. bisa pinjamkan kepadaku? hehehe"

"Bukan, ini Once Upon of Love, hanya novel romance biasa" 

"Ohh... aku sudah membacanya, ceritanya lumayan. Jika kamu tidak memiliki BL terbaru aku pergi dulu ya hati-hati"

Aku hanya melambai kepadanya pelan dan melanjutkan langkahku pulang ke rumah, sungguh aku tidak sabar membaca koleksi BL terbaruku, ohya sepertinya aku harus membeli makanan untuk Sarah. Sarah merupakan teman sekamarku kami tinggal di rumah sewa sederhana. Dia bekerja di bank swasta dan aku sendiri bekerja di kedai kopi kecil di pusat kota, letaknya tidak terlalu jauh dari rumah jadi aku hanya akan berjalan kaki guna menghemat pengeluaran kami. 

aku kembali membuka novel "Once Upon of Love" yang tengah aku baca tadi dan menganalisis. Sejujurnya novel ini tidaklah buruk, plot romancenya sedikit klise tapi karakternya menarik serta ceritanya yang bagus membuatku tenggelam dalam dunia novel.

BEEB..BEEB...BEEB....

CRASH

"Akhhhh..."

Pandanganku mulai kabur, apakah aku akan mati? aku harap tidak dasar truk sialan...

Tidak, tidak, aku tidak akan mati. Tuhan!! Jika aku mati, aku harap Sarah akan menghapus riwayat internetku. Aku terlalu banyak membuka situs yaoi akhir-akhir ini....


___TO BE CONTINUED___

(Adellia dan Pangeran Tristan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Adellia dan Pangeran Tristan)

[BL] A Fujoshi Transmigrated Into Romance Novel VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang