•ten(end)•

9 1 0
                                    

"Pusaran api." Lirih sangyeon

"Pusaran tanah." Teriak hikaru

"Pusaran air."ucap hyunjae

"Pusaran es." Ucap younghoon

•••••••••••••••••

Bahkan Scarlett berjuang melawan dengan pedang,pistol,dan lainnya termasuk kekuatan juga.

Sebentar lagi ada kemenangan dari Scarlett kingdom vs T01 kingdom.

Jika Scarlett menang maka dia melanjutkan ke Verivery kingdom.

§aku akan list dulu ya pembacaku.
-Pentagon Kingdom(X)
-T01 Kingdom(X)
-Verivery Kingdom()
-Golden Child()
-Stray kids Kingdom()
-Onf Kingdom()
-Btob Kingdom()
-Ateez Kingdom()
-Foxion Kingdom()

Ya sangyeon berada di hadapan sang raja TO1 Kingdom.

Caranya membunuh atau melawan?.

Aku bunuh dia atau lawan dia?-prinsip seorang raja Scarlett bernama Lee Sangyeon.

Jaeyun sang raja TO1 kingdom berhadapan dengan sangyeon sang raja Scarlett kingdom.

Jaeyun langsung melawan sangyeon,kini sangyeon pun menghindar dari serangan jaeyun.

Tetapi serangan jaeyun itu fatal bahkan jaeyun menggunakan kekuatan kristal bisa membahayakan nyawanya.

Maka dari itu sangyeon harus menghindar lalu membalas dengan kekuatan esnya.

Saatnya changmin menebas kepala jaeyun dengan pedang andalannya, yah kan changmin orangnya transparan sama kaya minjeong tapi minjeong udh bunuh semua prajurit serta anggota TO1.

Artinya Scarlett kingdom menang lagi,lanjut ke verivery kingdom.

"Istirahat dulu 2 jam baru kita ke verivery kingdom" perintah sangyeon.

Semua pengikutnya mengangguk kepalanya sedikit lalu duduk di tanah yah ga masalah kotor atau engga tapi kalau kotor kena darah,dia bakalan cuci wajah.

Saatnya sudah 2 jam semua rombongan theboyz serta kawan-kawannya berjalan menuju verivery kingdom.

Caranya sangyeon harus membunuh sang raja, dan anggota theboyz lainnya harus membunuh sang pangeran.

Tiba-tiba ada kabar dari sungchan katanya dongheon sang raja telah dibunuh oleh pengkhianat adalah kangmin.

Justru kangmin datang mencari rombongan theboyz lagi pula ingin mengajak kerjasama.

"Guys,kangmin dari verivery kingdom bakalan kesini." Ucap sungchan seraya memberitahu yang lain.

"Kenapa?,harusnya kangmin meninggal malah hidup?."tanya hyunjae lagi-lagi bingung.

"Dia itu pengkhianat,masalahnya raja dongheon sangat kejam sama pangeran lainnya tetapi kangmin beda karena dia baik."

"Lagi pula kangmin selalu memberikan informasi tetang kejahatan dari kerajaan lain kepadaku karena kangmin ingin semua kerajaan jahat harus dihanguskan."jawab sungchan berwajah serius.

"Hmm menarik,yaudalah rebut aja kangmin tu,tapi kangmin harus menjadi raja selanjutnya agar rakyatnya merasa damai karena masa kejayaan kangmin itu paling bersinar." Jawab june dari ikon kingdom.

"Ya benar,biarkan kangmin memandu kita ke menuju golden child kingdom." jawab bobby.

Yang lainnya mengangguk dengan omongan bobby yang ada benarnya jadi dirasa cukup menarik karena kangmin tahu semua hal yang diperbuat oleh kerajaan jahat dibawah naungan foxion kingdom.

«ROAD TO KINGDOM||•Theboyz [END]»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang