•seven•

10 1 1
                                    

Esoknya...
Scarlett sudah berlatih setiap hari agar mentalnya naik tetapi Scarlett Girls sedang belanja di pasar sehabis latihan tak lupa memasak makanan buat yang lain mumpung masih baik-baik aja.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Walaupun scarlett girls udh selesai memasak buat kakaknya nah kakaknya antusias banget malah pengen kepo masakan adiknya kaya gimana gitu apa lagi raja axel juga.

Wow benar-benar delicious banget sumpah,masakan xiaoting ner bener diturunkan ke hakyeon rupanya ku kira beda rasa gitu.

"Wah,ini enak banget masakan mashiro wahh"ucap juyeon.

"Yujin bagaimana kamu bisa masak sih malah enak banget"ucap sangyeon.

"Hahaha iya makasih boys"ucap Scarlett grils sangat bahagia dengan pujian kakaknya serta raja axel itu.

"Sama-sama girls"balas Scarlett boys dengan penuh hangat serta raja axel sedang sibuk makan sambil berbicara terimakasih.

Bahkan, Scarlett girls langsung duduk sambil makan diiringi musik yang disiapkan raja axel,kebetulan raja axel suka dengan musik yang dimainkan oleh pelayan pandai bermusik.

"Wahh,musiknya bagus sekali. Oh ya raja axel,apakah kamu suka bermusik?." Tanya sangyeon.

"Ah,tentu saja saya memang suka bermusik karena karya musiknya milik pelayanku bagus bukan?. Jika bagus pujilah dia agar dia bersemangat haha."jawab raja axel.

"Baiklah,pelayan musik kamu bagus sekali sungguh bolehkah aku menyanyikan lagu yang kubuat sendiri?."tanya chanhee sambil memuji pelayan tersebut.

"Tentu,tuan chanhee. Kami siap membantu anda dan nama lagunya apa biar aku mengintrokan dulu."ucap pelayan.

"Good bye namanya,memang laguku terkenal bukan?."ucap chanhee sambil tersenyum manis.

"Ah,lagu itu terkenal rupanya. Aku suka dengan lagumu tuan bahkan Baginda raja juga suka haha."jawab pelayan dengan senyuman manis sambil mengiringi alat musiknya.

"Wow,raja axel kau pandai sekali mencari pemusik ini tetapi dia malah pandai menggunakan alat musik,aku sungguh kagum kepadamu."ucap juyeon.

"Haha tidak masalah juyeon,jika kau dalam masalah datang saja kesini kebetulan dia menjaga ini agar bisa menyambut yang lain benar bukan?."
Ucap axel sambil menatap pelayan yang sibuk dengan memainkan musik tersebut.

"Tentu baginda."ucap pelayan.

°Saat makan siang sudah selesai..

"Hmm,sekarang makanannya sudah selesai kan?"ucap raja Axel.

"Tentu Axel,ada yang aku mau omongin"ucap sangyeon.

"Ya,katakanlah"
"1 bulan aku harus melakukan perang besar,karena aku tidak punya waktu kebetulan keluarga Scarlett sudah ditemukan"ucap younghoon dengan senyuman manis.

"Oh,kurasa kau benar raja kegelapan akan datang untuk memusnahkanmu saat raja kegelapan sudah dibangkitkan oleh dia" ucap raja Axel seraya memberitahu Scarlett.

"Terimakasih,raja telah memberitahu informasi ini dan sekarang aku mau pergi ke pentagon kingdom".

"Silahkan tapi jangan sampai ketahuan" perintah raja Axel membuat Scarlett membungkuk kepada rajanya.

Lalu Scarlett pergi ke Georgia kingdom kini Scarlett akan jelajahi seluruh kerajaan contohnya Pentagon kingdom(musuh),
Oneus kingdom(sahabat),
Verivery kingdom(musuh),
Straykids kingdom(musuh),
Sf9 kingdom(sahabat),
Btob kingdom(musuh),
Golden child kingdom(musuh),
to1 kingdom(musuh),
Ateez kingdom(musuh),
Ikon kingdom(sahabat),
dan Onf kingdom(musuh).

Serta....
Foxion kingdom.

Ya,Foxion kingdom juga termasuk dalam list jelajahan Scarlett tetapi hanya menyamar sebagai pembeli dari Georgia kingdom.

Sekarang sudah melakukan perjalanan yang panjang,inilah yang dinantikan Scarlett adalah Pentagon kingdom!.

"Hah,aku sungguh capek sekali lalu apakah kita sudah sampai di Pentagon kingdom?" Tanya Xiaoting.

"Sudah sampai,xiaoting,ayoo kita kesana!"jawab juyeon seraya mengajak Scarlett yang lain.

Setelah itu Scarlett sudah tiba di gerbang Pentagon kingdom dengan bertuliskan "WELLCOME TO IN PENTAGON KINGDOM".

"Akhirnyaa sudah sampai juga,gimana kita harus mencari rumah dulu" ucap jacob.

"Kau benar,ayoo yang murah-murah aja,jangan yang mahal-mahal." Ucap haknyeon diiyakan oleh jacob.

"Aku tiba-tiba takut dengan jacob karena jacob selalu membayar nyewa rumah mahal-mahal." Ucap Sunwoo.

"Kau benar,kurasa kita harus membeli makanan dulu dan biarkan haknyeon yang urus sama xiaoting juga."ucap younghoon

"Baiklah aku akan mencari makanan dulu."ucap haknyeon diikuti xiaoting.

"Ya,kurasa kita punya misi dari pentagon kingdom." Ucap eric

"Kau benar,misinya adalah hui sang raja pentagon kingdom." Ucap sangyeon.

"Apakah raja hui berbahaya?."tanya kevin membuat yang lainnya berpikir sepertinya hui tidak berbahaya tetapi sedikit licik.

"Hem,dia ga berbahaya sama sekali tapi sedikit licik." Jawab minjeong.

"Ah ya,aku tahu kata prajurit sekitar pentagon kingdom bilang "haih aku ga mau ikut perang antar kerajaan lagi padahal nyawa kita akan melayang." Katanya ada perang antar kerajaan lalu raja hui ingin melawan georgia kingdom."ucap yizhuo.

"Tapi yizhuo,mana mungkin lawan georgia kingdom padahal georgia kingdom aja santai banget kalau ada perang tinggal ngirim prajurit sekitar 2 miliar orang."ucap yujin.

"Kau benar,besok kita adakan perang oke?."ucap sangyeon dan yang lainnya terkejut dengan penuturan sangyeon.

"Sangyeon!,apa kau gila?,pentagon kingdom itu berbahaya tahu!."

"Jangan khawatir teman-teman,aku punya sinyal,datanglah!."ucap sangyeon lalu memanggil temannya.

"Hallo sangyeon."ucap junan sang raja ikon kingdom.

"Hallo brouu."ucap youngbin sang raja sf9 kingdom.

"Yoww,sangyeon."ucap ravn sang raja oneus kingdom.

"Hah!kakak,ini-ini 3 kerajaan terbesar?."ucap mashiro terkejut karena kakaknya mempunyai sinyal sangat tidak main-main.

"Iya,kenalin dia raja junan dari ikon kingdom,raja youngbin dari sf9 kingdom dan raja ravn dari oneus kingdom."ucap sangyeon sambil mengenalkan kepada temannya.

"Hallo,aku raja youngbin."
"Aku raja junan."
"Aku raja ravn,mohon kerjasamanya."ucap ravn sambil tersenyum manis diikuti kedua temannya.

Jangan lupa vote,komen,follow!.

«ROAD TO KINGDOM||•Theboyz [END]»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang