•Six•

13 1 0
                                    

"Kau moon kevin dan kang yeseo bukan?"ucap axel bertanya kepada kevin,kevin bingung dengan axel apakah axel tahu kisah cerita keluarganya?pikir kevin.

"Ya memangnya ada apa?"ucap kevin serta mewakili adiknya dengan penasaran.

"Aku tahu betul latar belakang keluarga kalian"ucap axel penuh tegas.

•••••••••••••••••••••••••••••••

"Tolong jelaskan!mengapa marga yeseo dengan margaku beda?"tanya kevin berada rasa penasaran.

"Margamu adalah salah satu seorang petuahnya namanya Moon Jendra tetapi ayahmu saja menamainya marga Moon sedangkan marga yeseo itu marga milih petuah namanya kang Yoo jae terus ayahmu saja menamai marga milik ibumu agar musuhnya ga tau siapa anak bungsunya gitu"ucap axel seorang raja Georgia kingdom.

"Pantas saja marga yeseo beda dengan margaku"ucap kevin sedikit lega karena axel sudah memberitahu alasannya.

"Walaupun temanmu dengan teman adikmu marganya kadang beda kadang sama ya kan?"ucap axel

"Ya,axel margaku Ju tapi adikku marganya shen walaupun aku tahu alasannya sama kaya kevin dan yeseo juga"balas haknyeon.

"Begitulah keluarga bangsawan memang beda dengan bangsawan lain,dulu keluargamu adalah bangsawan yang mempunyai kekuatan langka tapi bangsawan lain hanya bangsawan biasa"

"Oh ya ada yang kau tanyakan padaku apa itu?"ucap minjeong.

"Ah itu,besok kau belajar bela diri,menembak,memanah,dan juga pedang dengan ajudanku"ucap axel.

"Baiklah jika aku sudah meningkat terus apa yang kau lakukan kepadaku?"ucap juyeon.

"Yang aku lakukan kepadamu adalah aku menjadikanmu agen rahasia kerajaan georgia kingdom"

Scarlett terkejut dengan omongan axel walaupun haknyeon baru ingat gegara ramalannya tetapi haknyeon sedikit terkejut.

"A-apa maksudmu?aku dijadikan sebagai agen rahasia georgia kingdom?"ucap eric sedikit gugup.

"Ya,bukankah itu sudah tertulis di dalam ramalan kalian?"

"Bagaimana kau tau?aku saja tidak tahu sama sekali"ucap sangyeon.

"Tetapi haknyeon saja tahu ramalannya dia bilang niatnya mau kasih tahu temannya tapi kau mengabaikannya"

Scarlett menatap tajam ke arah haknyeon tetapi haknyeon sedikit takut sekaligus panik.

"Maafkan aku teman,oh ya jika kalian ingin tahu kekuatanmu ayo ikut aku di ruangan rahasia georgia kingdom"ucap haknyeon dengan senyuman manis.

Tetapi..
Axel terkejut omongan haknyeon bagian "ruangan rahasia" yang dimaksud adalah ruangan pengecekan kekuatan dan juga Axel membalasnya dengan terbata-bata.

"Ha?r-r-ruangan rahasia??ASTAGAAAA HAKNYEON-SIII!"ucap axel diakhiri teriak karena baru sadar apa yang dimaksud haknyeon.

Tetapi axel tahu ruang rahasia itu cukup berbahaya walaupun saat mengobrol dengan haknyeon di ruang rahasia itu dekat dengan ruang pengecekan kekuatan.

"Ada apa axel?mengapa kau teriak kepadaku terus kau saja tidak tahu telingaku sakit gara-gara teriakanmu itu"ucap haknyeon.

"Maaf haknyeon-si tetapi ruang rahasia itu cukup berbahaya!"ucap axel.

"Aku tidak peduli seberapa besar bahayanya aku malah ga takut sama sekali"ucap juyeon.

"Juyeon tolong dimengerti"ucap axel seraya memohon kepada Scarlett.

"Aku mengerti tolong sekali saja apalagi aku baik-baik saja axel"ucap sangyeon.

"Baiklah itu sesuai kemauanmu aku akan menurutmu sekarang,apalagi ayo pergi ke ruang rahasiaku sekarang"ucap axel sedikit pasrah.

"Makasii axel-si"ucap haknyeon sambil peluk axel tetapi axel mengeluarkan jurus julidnya karena merasa gay apalagi geli gitu malahan axel membalas pelukannya dengan terpaksa.

"Heyy aku merasa geli denganmu haknyeon-si tolong jangan peluk aku sekali lagi dulu aja kau peluk aku sekarang kau ga berubah lagi rupanya"ucap axel membuat haknyeon sedikit agak canggung soalnya.

Scarlett saja tertawa melihat tingkah haknyeon dan axel walaupun hari ini adalah hari pertama menerima jadi agen rahasia foxion kingdom.

Scarlett dan axel sudah tiba di ruangan rahasia,axel bilang "harap berhati-hati dan juga abaikan orang yang diajak omong sama kamu".

"Oke xel,aku duluan ya"ucap sangyeon.

"Tentu sangyeon-si,silahkan!"ucap axel sambil membaca mantra sekaligus membuka pintu ruangan pengecekan kekuatan malahan adanya cahaya terang banget gegara axel buka pintu itu.

Scarlett menutup matanya terpejam karena terlalu kilau sekali berasa ketemu masa depan wkwkwk...

"Sangyeon-si berdoalah semoga kamu sampai tujuan"ucap axel kek mau kebawa kuburan njor.

"Ya,semoga aku bisa melewati jalan ini dan juga semoga aku bisa melihat info kekuatanku sekaligus keluargaku"ucap sangyeon lalu masuk kedalam ruang rahasianya.

Disana sangyeon benar-benar menikmati keindahan alam juga apalagi ada bau parfum sangatlah wangi sekali bahkan ada info kekuatan sangyeon yang dimiliki.

"Kekuatan anda adalah elemen api,air dan es"

Situ sangyeon tidak percaya sama sekali bagaimana bisa seorang bangsawan memiliki kekuatan,pantesan diincar oleh musuh lainnya?.

Dan ada seorang mengajak sangyeon berbicara tetapi sangyeon mengabaikannya sekaligus melanjutkan perjalanannya.

Oh iya,sangyeon juga ketemu info tentang keluarganya.

"Marga keluarga ayahmu Lee sedangkan Marga keluarga ibumu Sakamoto tetapi ayahmu seorang korea dan juga ibumu seorang jepang artinya kau blasteran korea dan jepang tetapi di wajahmu tidak ada wajah jepangnya hanya wajah Korea milik ayahmu,dan kau punya julukan 'king of Scarlett' artinya kau seorang raja Scarlett suatu saat"

"Okee,pantesan wajah mashiro jepang banget apalagi marganya juga sakamoto kaya ibuku tetapi ga ada wajah korea sih yang punya hanya aku doang"

Sangyeon berjalan lurus lagi saatnya sudah sampaaii...

"Gimana sang?apa kekuatanmu?"ucap jacob.

"Api,air,dan es"balas sangyeon sedang menunggu yang lain mengecek kekuatannya.

Esoknya...
Scarlett sudah berlatih setiap hari agar mentalnya naik tetapi Scarlett Girls sedang belanja di pasar sehabis latihan tak lupa memasak makanan buat yang lain mumpung masih baik-baik aja.

Penasaran kekuatan Scarlett kecuali sangyeon yakan?kalau iya,jangan lupa vote,coment,and follow.

«ROAD TO KINGDOM||•Theboyz [END]»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang