Hi readers, this is my 2nd story!!
jangan lupa selalu support dan menghargai karya orang lain!!
bintang dan komen mu semangatkuu😍😍
•••hanya dengan menatapnya dari kejauhan
takkan bisa menjadikannya milikmu•••
~ayna zaenandra~°happy reading°
"aaaaaa demi apapun senyumannya manis banget,senyumanmu membuatku meleleh mas" teriak gadis tersebut sambil berguling-guling di atas tempat tidurnya.
"tapi-tapi jangan sampai aku naksir temen sekelas nih?"lanjutnya.
"mau ngode-ngode tapi belum sekontak,wajib chat ayna sih ini hoki banget aku"cerocos gadis tersebut yang masih menggunakan seragam sekolahnya.
tidak memiliki niat untuk mengganti bajunya terlebih dahulu? no dia sedang jatuh cinta.
~ROOM CHAT~
[me]
•jaeeeee aku hoki cuyyy🤗
•termasuk katerogi hoki gak sih😭😭[jae]
•kenafahhh??
•kalo cerita tuh gak usah bertele-tele to the
point aja bisa kebiasaan[me]
•ih maneh mah jae masa engga nyaho[jae]
•kan aku gak sekolah
•gimana bisa nyaho🤗🖕🖕[me]
•iiiiii pengen curhat cuman takut kamu 5+5
•😘😘😘🙏[jae]
•dari kapan aku 5+5?!!
•gak usah nanti aja di sekolah kamu terlalu
bertele-tele[me]
•🥺🥺🥀🥀🥀[jae]
•(read)SEKEDAR INFO!!
kata-katanya memang campuran dari bahasa sunda dan Indonesia biar agak seruu wkwkw.Nama aslinya AYNA ZAENANDRA dipanggil jae karena ayna suka jaemin NCT😍😍.
°°°
"katanya mau curhat,mau curhat apa"tanya ayna.
"gak ah nanti kamu Cepu".
"sejak kapan aku Cepu hah,cepet cerita aja selagi kita udah ngerjain tugas nih jadi bebas".
"nanti deh di rumah".
"ih gak jelas,pas di rumah bilang mau curhat di sekolah,pas di sekolah di rumah aja gimna sih".
"iyalah gak jelas karena yang jelas itu cintaku pada dia".
"terserah kamu ah aku capek"final ayna pada akhirnya.
bagaimana tidak capek dia yang berjanji dia juga yang mengingkari siapa tuhhh.
"eh daripada ngomongin tentang ini mending temenin aku beli buku mau gak"
"ayo sana minta izin dulu"suruh ayna
setelah meminta izin dan di perbolehkan aku dan ayna segera berjalan ke arah pintu,namun ternyata knop pintunya sudah tidak ada hal itu membuat aku dan ayna terdiam di depan pintu.
"gimana nih malu duduk lagi yu"bisik ayna
"lewat atas bisa di tarik aku sering liat anak
anak laki-laki,tapi karena kita pendek jadi gak
sampe ay"jawabku sambil berbisik jugaguru tersebut sempat mambantu namun tetap saja tidak bisa,tidak adakah orang di depan kelas? biasanya sih ada tapi kali ini kemanan menghilangnya?.
"van bantuin tuh jadi ketua kelas gimana sih" teriak salah satu anak laki-laki di kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
FEBRUARI
Teen FictionKisah ini tentang DELORA SHAQUENA gadis cantik, cerewet dan sangat hiperaktif, itu yang dia perlihatkan saat di depan umum, namun pada saat dia sendiri dia bukanlah delora yang seperti itu dia menjadi gadis pendiam dan lemah. Disaat gadis seusianya...