hallo para raiders😍😍
kabarnya gimana nih??
kabar percintaannya juga gimana ??
hts
prenjon
gamon
atau mencintai dalam diam😍😍jangan lupa di isi hehehe⬆️
(Mau bilang cool engga jamet iya ke Alfan ,tapi aku suka dia karena beda sama temen-temennya yang pada jamet)
~Delora shaquena~°happy reading°
"maaf ya nunggu lama,baru inget kalo lagi di tungguin"ucapku saat menghampiri Zara dan della.
"gak apa-apa,lagi ngomongin apa sih emangnya kaya serius banget"tanya zara.
"oh,gak ada ko,ayo takut keburu sore"elak ku karena yang tau soal aku suka alvan cuman ayna.
"yaudah ayo,mau jalan aja kan"tanya zara lagi.
"gas,lumayan sambil gibah"ucap alica membuat yang lainnya menggelengkan kepala karena mengajak bergibah kan dosa, walaupun akhirnya tetep gibah sih.
Sebenarnya jarak sekolah ke rumah della cukup jauh tapi kalo banyakan tuh jadi gak kerasa capek apalagi sambil gibah🙏🏻🙏🏻.
Tujuan kami ingin main ke rumah della adalah membeli mie ayam yang katanya sih enak and harganya murah cocok untuk kantung pelajar😎😎.
*skip kamar Della
"gila-gila panas banget"ucap alica sembari membuka kerudung.
"semuanya juga panas ca bukan kamu doang"saut zara ikut membuka kerudung juga dan diikuti oleh aku dan ayna.
"kita buka kerudung gini boleh kan"tanya alica.
boleh santai aja,asal kalo keluar pake lagi"jawab della saat menghampiri kami sambil membawa minuman dan camilan.
"ini silahkan dimakan"tawar della saat meletakan nampan tersebut di atas meja.
"aku ganti baju dulu, silahkan dimakan aja"izinnya sembari berjalan ke luar kamar.
"heem"jawab kami serempak dan membuat gelak tawa di mulai.
"eh nanti kalo mau beli mienya aku nitip ya hehehe"ucapku setelah mengakhiri tawa.
"aku juga gak ikut"saut alica.
"jadi siapa aja yang mah ikut"tanya della memasuki kamar setelah tadi mengganti baju.
"aku sama kamu aja del"saut ayna.
"yaudah boleh".
*skip
setelah memakai mie kamu hanya diam dengan kesibukan masing-masing,alica yang tidak mambawa headphone pun merasa di asingkan.
ADUHHH SIAPA NIH YANG ASING WKWKWK??
ACUNGKAN TANGAN🔜☝🏻☝🏻☝🏻
"gak asik ah pada main headphone"dengusnya.
"mending main truth or dare"usulnya karena sudah tidak tahan dengan keheningan ini.
"gimana kalo jujur-jujuran aja gausah pake tantangan gimana"kali ini usul zara.
Beliau ini males ketika mendapat tantangan yang mengharuskan dirinya bangun akibat kekenyangan hahahah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEBRUARI
Ficção AdolescenteKisah ini tentang DELORA SHAQUENA gadis cantik, cerewet dan sangat hiperaktif, itu yang dia perlihatkan saat di depan umum, namun pada saat dia sendiri dia bukanlah delora yang seperti itu dia menjadi gadis pendiam dan lemah. Disaat gadis seusianya...