Bab: 1 Pertama

1.8K 69 2
                                    

Hari ini Hari Senin jadi maka dari itu murid harusnya bangun pagi tapi kali ini tidak untuk Ian dia terpaksa terlambat karna malam tadi dia begadang nonton mlp(My litle pony).

06.03 Dikamar.

Anak manis itu menggeliat dalam selimutnya Karna malam tadi hujan dingin Karna itu dia mengenakan Selimut. Tak lama setelah menggeliat suara ketokan pintu terdengar.

*TOK/TOK/TOK.

namun sang anak manis,belum juga bangun,mau tak mau sang bunda A.K.A misel Membangunkan anaknya.

"Cio bangun sayang ini Uda lumayan lambat lho entar di tinggal ayah"ucap misel sambil menggeser gorden kamar sang anak.

"AYAAAAAHHHH!!JANGAN TINGGALINN CIOOOOOO!!"Ucap nya nyaring dan membuat sang ibu terkejut lalu memukul pelan cio dan yang di pukul cuma terkekeh lalu meminta maaf,setelah kejadian kecil tadi cio mandi,setelah mandi dia tak sarapan Karna sang Dad ada rapat jadi harus cepat datang,mau tak mau cio sarapan di sekolah.

06.27 Sekolah SMA 1 Nusantara.

Gerbang hampir ditutup oleh satpam tapi untungnya cio masi sempat Datang..

Huft, Cio menghela nafasnya.

Cio pun bergegas ke kelas nya yang berada di dekat ruang guru,Cio langsung menaruh tas nya dan berlari ke kerumuman yang sedang merapikan barisannya.

"Eh cio baru datang lu"ucap seorang laki laki A.K.A Sebastian Arlan temen Cio.

"Iyaaaa Tian jam berapa brangkat nya ?"ucap nya bertanya kepada sang teman.

Fyi:cio sejauh ini hanya punya Sebastian sebagai teman dekat nya.

" upacara akan segera dimulai...."Ucap guru di mic.

Beberapa menit kemudian.

07.06 Upacara hampir selesai.

Kelihatanya cio gelisah karna kelaparan karna tak sempat makan dan juga kelelahan berdiri,Sebastian pun punya inisiatif untuk bertanya..

"Ci Lo gapapa ?"tanya sebas
"Ci-cio pusing"ucap nya,tak sempat Sebastian menjawab cio sudah terjatuh pingsan karna saking lamanya guru tersebut ceramah.g

Sebastian pun meminta bantuan anak PMR sekolah untuk membantu cio setelah PMR kesana cio sudah tak ada,Sebastia makin panik karna tak menemukan sahabat manisnya...

"Nyari cio ?" Tanya temen sekelas nya

"IYAA-hpmmmp"Mulut sebastian di bungkam "bisa pelan ga Lo" ucap temanya, "Itu yang belakang kenapa teriak teriak" Ucap sang guru,dan sebagian anak SMAN Nusantara menoleh ke mereka,Temen sekelas Sebastian pun angkat bicara. "GAPAPA BUU!"ucap nya.

"Si Cio Uda di angkat Javier"Ucap nya namanya dia btw Angga.

"Okedeh makasih gua da kalang kabut tadi ,ternyata dibawa tu curut"ucapp nya khawatir + Panik.

09.28 UKS

Anak manis sudah bangun dari pingsan nya,Cio meninggalkan pelajaran pertama,Suda di izin kan oleh Sebastian.

"Unghhh cio dimana"tanya nya bingung karna ruangan dengan atap putih dan kasur dengan spring bed warna biru ini.

"Lo di UKS"ucap lelaki misterius dia Javier,dia datang tak hanya tangan kosong tapi membawakan makanan soalnya dia dari kantin sama temennya,lalu setelah itu menaruh makanan itu di meja lalu berkata "dmakan Ntu bubur" ucapnya

"Javv,suapinnn"ucap cio menatap dengan mata memelas ke Javier,Javier menggigit pipinya menahan gemes.

Adegan suap menyuap pun terjadi antar dua Adam,tak lama dari adegan suap menyuap tersebut ada seorang laki laki yang mengintip di jendela UKS,dia sebastiannn

"Widih suap suap an ae nih kagetin ah"batinya merencanakan sesuatu,lalu Sebastian masuk ke dalam UKS dengan perlahan lahan,Setelah Dipastikan aman Sebastian menggagetkan dua Adam tersebut "cilub,BAAA!"ucap nya nyaring.

Cio yang sedang di suapi pun tersedak,Javier gercep ngasih air, Javier mah masih stay cool dengan muka datarya dari di kagetin tdih.

"E-eh maaf ya cio,lu si gua curiga kalian ada sesuatu"ucap sebastian.

"E-eh maaf ya cio,lu si gua curiga kalian ada sesuatu"ucap sebastian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebastian arlan Wijaya.
17 tahun .
Temen Cio maupun Kenzo ga terlalu dekat dengan Kenzo kaya sedeket temenan sama Cio.
174 cm.
Suka godain Cio,suka makan,aga binal orangnya.







SAMBUNG.

BAY BAY
KAMIS 16/3/23
Selesai se u tomorrow kalau cerita rame.

KENCI [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang