"Hi bear , i'm back " ucap seorang laki laki berambut panjang dengan tinggi 178cm an , sehabis berbincang bincang dengan ayahnya sambil merentangkan tangannya . Ya dia Abang/saudara laki-laki nya Cio yang pulang dari perjalanan bisnis nya di Kalimantan.
Cio pun langsung menerjangkan tubuh kecilnya ke arah sang Abang dan memeluknya erat.
"Abang kapan datangnya ??"ucap Cio.
"Baru beberapa jam lalu" ucap sang Abang yang di ketahui bernama Aditya atau di panggil Adit, Adit sangat merindukan sang adik sampai sampai ..."Abang ciioo kecekikk ishhh"ucap Cio cemberut karna sang Abang memeluk terlalu kuat.
"A-aah maafkan Abang sayang jangan cemberut gitu dong tar muka cantiknya hilang" ucap Adit menggoda,karna seru menggoda Cio karna anak itu akan mengadu pada sang ayah ataupun bunda,berakhirlah Adit kena marah tapi walaupun begitu Cio tetap sayang pada sang Abang dan sebaliknya.
"Bundaaa!! Liat Abang"ucapnya berlari ke arah bunda dan memeluknya sambil menunjuk Adit,Adit pun berakhir di ceramahi,sambil cengengesan,setelah diceramahi dia pun ke kamarnya.
Lanjutlah Cio berbincang bersama sang ayah dan bunda karena Adit kelelahan.
"Ohya siapa yang ngantar kamu semalam Cio" bunda penasaran.
"Emm itu emm-"
"Bundaaa ayo temani ayah Keluar."
Ucapan Cio terpotong karna Ayah memanggil bunda.
[Ohya nama Ayah : Julian.
Bunda: Alisa. ]"Maaf Cio bunda mau menemani ayahmu sebentar"ucap bunda
"ALISA AYO" ucap ayah
"IYAAA SEBENTAR,Huft ayahmu ini dahh"Bunda pun segera keluar dan Menemani ayah.
Huft~~Nafas Cio lega karna sang ayah ia dapat menghindari kekepoan sang bunda, Cio pun balik ke kamar nya dan membalas Pesan Sang kekasih siapalagi kalau bukan Kenzo.
Seputar menanyakan sudah makan dan ingin mengajak makan.
Cio pun bergegas mandi dan Izin ke Abang.
"BAAANGG!!!!CIO KELUAR YAKKK !!"teriak Cio ,
"Sama siapa"ucap Adit keluar dari kamar.
"Emhhh sama temen ya temen"ucap Cio gugup.
Adit yang menatap muka adiknya yang mempunyai gelagat aneh pun sedikit menggoda nya.
"Temen apa temen"ucap Adit sambil menaik naikan alisnya.
"Ih temen abanggg",ucap Cio kesal..
"Yasudah hati hati jangan pulang malam jang-" belum sempat adit menyelesaikan ucapannya bunyi klakson terdengar ,
Ah itu Ken Batin Cio.
*Tin
*TinKlakson Ken,Cio pun bergegas keluar dengan muka cemberut,Adit hanya tersenyum.
Ken yang melihat itu mengigit pipinya sendiri karna melihat kelucuan sang pacar dengan muka cemberut alis ditekuk.
"Kamu kenapa sayang"ucap Ken sembri tertawa
"Ish jangan ketawaaa huh ayo pasangkan helm"ucap Cio
"Baiklah kanjeng ratu"ucap Ken dan lanjut memasangkan Helm bergambar Pororo,
"Nah sudah ayo naik"
"Pegangan tangan tar jatoh aku mau ngebut nih "sambil memainkan motornya,Ken yang tak merasakan Pegangan/tangan Cio pun Meng-Gas motornya hingga Cio Terkejut lalu berakhir memeluk Ken. Ken hanya tertawa kecil dan sebentar."Ish kennn!!!"lalu Cio mencubit nya
"Aw sayang"sebenarnya tidak sakit hanya bercanda kepada Cio haha.Diperjalanan Ken menanyakan akan kemana tujuan tempat makan mereka.
"Terserah"balas Cio sepertinya Pacar lucunya itu Marah dan dalam keadaan tidak mood. Yasudah ke tempat biasa aku makan aja ucap KenLalu mereka ke tempat makan Rekomendasi Ken .
Setelah sampai.....
Bersambung
Jangan lupa votmen yaaa ❤️❤️
Tapi boong haha
Dah lanjut.....
Ternyata ke restoran bintang 5 Rekomen dari Ken tak main main biasa anak holang kaya.
Cio biasa saja toh dia sering di ajak kesini sama Sang kekasih Ken.
Setelah sampai Mereka memesan beberapa makanan dan minuman.
Cio makan dengan lahap sepertinya anak itu kelaparan pikir Kenzo.
Setelah makan,Cio sakit perut karna kebanyakan minum.
"E-e-eh Kamu kenapa "tanya ken setelah melihat Cio memegang perutnya
"Sakit perut WC"setelah itu ia bergegas ke WC Dan setelahnya Ia melihat Kenzo sedang berbincang dengan wanita yang berpakaian minim bahan Cio pun terbakar api cemburu bergegas ke arah Kenzo lalu mengajak nya pulang.
"Cio perkenalkan dia.......ku" ucap Ken
Wanita tersebut menjabarkan tangannya namun tak di gubris Cio dan langsung Menarik tangan ke keluar dan mengajaknya pulang.
Kira kira siapa ya wanita itu.
Apakah klien? sekertaris? Cewek? Simpanan? Selingkuhan? Mantan??? Atau ??Bersambung
Jangan lupa vote dan komen nya.
Love u
-Dsoobin as
Adiyatma Mahavir Bagaskara
atau biasa di panggil Adit abangnya Cio.23 tahun.
Sudah berkerja pembisnis.
Anak pertama.
Jomblo.
hobby: Basket,Goda in sang adik.
Posesif.
Khawatiran.
Perduli.Oqe
KAMU SEDANG MEMBACA
KENCI [BXB]
RandomKetua geng Motor Yang mengidap Litle space atau Orang yang Pada waktu tertentu akan Bersikap seperti anak kecil. Anak manis dan baik hati yang tak sengaja bertemu ketua geng motor tersebut dengan ketidak sengajaan membuat mereka dekat hingga menjali...