[ part 2 ]

959 48 15
                                    

Hai apa kabar nih :D, bagai mana suka gak Ama part 1nya?.
Ya udh lah langsung ke ceritanya saja .

WARNING ❗
Part ini mengandung kekerasan
Maaf juga banyak typo

Udh itu aja warningnya gak tau mo isi apa 🗿.oh ya kata katanya bakal ngulang 1 paragraf jadi jangan heran kenapa ada lagi. (???:ya karena creator book ini pelupa ges*plak/creator:diamlah ko)

Saat sudah sampai tujuan Soviet pun menggendong orang tersebut, membawanya masuk kerumah yang ia beli untuk dirinya, yang harusnya ia tinggal di situ tapi anaknya malah memintanya untuk tinggal bersama.

Soviet pun membawanya ke suatu ruangan, dan ngikatnya di kursi.
Setelah mengikat orang tersebut, Soviet menatap lagi wajah orang itu.
Soviet berkata dalam hatinya...

Soviet:"kenapa kau bisa sampai seperti ini naz, pahal kita teman yang sangat dekat dulu pas masih kecil.

Tampa sadar Soviet mengeluarkan air mata, padahal ia tidak ingin menangis tapi hati yang menyuruhnya untuk menangis.

Soviet yang tersadar kalo ia menangis, mengelap air matanya dan meninggalkan Nazi di ruangan itu sendiri.

Tenang naznya gak mati kok santuy
Cuma dibuat gak sadarkan diri saja :)

Soviet pun kekamarnya dan ia melihat sebuah foto, ia dengan seseorang, ya itu teman masa kecilnya ya siapa lagi kalo bukan si Naz...

Karena Soviet tidak ingin membuat dirinya sedih dan pusing ia memutuskan untuk tidur sejenak...

Tiba tiba ada muncul suara yang membangunkan soviet.

Soviet yang mendengar keributan itu pun bangun dari tempat tidurnya yang empuk. Ia pergi menuju ruangan yang kira kira suaranya berasal dari ruangan tersebut.

Soviet membuka pintu dan melihat Naz yang sudah bangun, Soviet mendekat

Naz yang melihat Soviet langsun makin memberontak.

Soviet yang melihat Naz memberontak -

*Plak /creator :"sakit woi!"

??? : "Udh sampai di sini dulu kasian mereka yang baca book gak jelas"

Creator : "seterah aku don- "

??? :*Mau membanting hp," sampai di sini dulu atau ku banting hpmu "

Creator :"iya iya tapi jangan di banting"

??? :"Y"

Ya udh Sampai di sini dulu ya part 2nya, munkin kalian bosan baca panjang panjang + cerita yang gak jelas :V.

Aku harap kalian suka ya dengan book ini

Dan Jangan lupa di tekan ya tanda bintangnya kalo suka

Ok, See you next part~~

Why Can I Fall In Love With You [ Indonesia Sub, countryhumans  ] End S1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang