Bab 5. Evaluasi Pertama

100 14 2
                                    

Kata-kata ini terdengar provokatif. Tetapi melihat ekspresi Qiao Huan, dia seperti murid teladan yang dengan tulus mencari ilmu dari gurunya.

Sekarang semua orang mulai kembali menatap Shi Xingzhou.

Shi Xingzhou awalnya menyebutkan masalah di SMP karena ingin menyiratkan kepada semua orang bahwa Qiao Huan ada hubungannya dengan dia, agar mereka mengolok-olok Qiao Huan.

Siapa sangka dia malah menjatuhkan batu ke kakinya sendiri, pihak lain ternyata memiliki foto kelulusan SMP!

Bukankah kata-katanya menyiratkan bahwa dia telah menjalani operasi plastik?

Yang paling mengesalkan adalah itu fakta.

Tapi semua trainee sedang menatapnya, dan mata mereka yang awalnya memiliki kekaguman serta rasa iri, berangsur-angsur berubah menjadi kecurigaan ...

Shi Xingzhou hanya bisa tersenyum minta maaf dan buru-buru menjawab, "Aku ... tidak menghadiri sesi foto bersama saat kelulusan. Aiya, mungkin kita sama-sama salah ingat."

"Tidak menghadiri sesi foto bersama?" Qiao Huan merenungkannya, "Tidak mungkin karena Anda tidak lulus一"

"Sudah, sudah." Pei Dahai segera menyela.

Putra mahkota dalam masalah, dia sebagai komandan utama bagaimana bisa mengabaikannya begitu saja?

Jadi dia segera memutar otaknya, dan hasilnya, dia melambai ke luar.

"Dahai Ge, kami masuk ya?" Sambil mengatakan itu, lima orang berpakaian cerah masuk.

Saat ini, semua orang langsung melemparkan percakakapan Shi Xingzhou dan Qiao Huan ke belakang kepala mereka.

Karena yang datang ternyata adalah UPE, grup generasi kedua Xing Yi!

Grup generasi kedua, UPE, yang mencetak rekor yang tak terhitung jumlahnya itu!!!

"Baiklah, baiklah, aku tahu kalian senang bertemu idol," Pei Dahai melambai-lambaikan tangannya, "Aku tidak perlu memperkenalkan mereka lagi, kan? Mereka adalah calon mentor kalian. Kalian harus memenuhi standar yang mereka tetapkan sebelum dapat melanjutkan pelatihan."

UPE dikenal sebagai boygroup terkuat dalam sejarah, dan hampir semua anggotanya telah mencapai puncak di bidangnya masing-masing. Tetapi sekarang mereka telah melewati usia ke-tiga puluh, kalau tidak, mereka juga tidak akan mau mundur ke baris kedua.

Jika kau bisa mendapatkan pengakuan mereka, itu lebih memuaskan daripada langsung debut!

Di saat semua trainee lain saling berbisik kaget, Zhuo Yang diam-diam menurunkan tangannya.

Misinya adalah menyelidiki apa penyebab sebenarnya kematian putri sang kapten. Grup yang bersamanya selama hidupnya adalah UPE.

Belum selesai para trainee berbisik-bisik, seorang pria paruh baya dengan punggung tegap masuk.

Sementara semua orang masih ragu, UPE langsung membungkuk sembilan puluh derajat untuk menyapa orang itu. Jadi, mereka buru-buru melakukannya juga.

"Ini adalah bendahara Xing Yi, Tuan Tao Zhenting. Beliau akan menjadi instruktur sekaligus penanggung jawab kalian di masa depan," Pei Dahai memperkenalkan, "Beliau pernah bekerja di kelompok seni militer tertentu."

"Halo, semuanya." Sapa Tao Zhenting singkat, padat, dan penuh kharisma.

Para trainee merasakan aura ketenangan dan gengsi. Kegembiraan karena melihat UPE barusan tersapu habis. Mereka semua diam seperti anak ayam.

Pada saat yang sama, Ye Yiwei juga diam-diam menurunkan tangannya.

Tao Zhenting adalah target misinya kali ini. Dia menyamar untuk mencari tahu apakah pensiunan instruktur ini memiliki pendapatan abu-abu dalam bentuk apa pun.

Agen Rahasia Jadi Idol C-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang