0.1 : News, Suspect & Sneak in

113 12 6
                                    

Sudah 2 minggu semenjak pertengkaran dingin antara Isa dan Andy, Isa tak pernah mendengar kabar Andy serta keluarga Walton dan Isa pikir pengecut itu mengadu ke keluarganya dan kabur entah kemana. Isa tak peduli, pikir nya jika mereka menghilang tak ada kabar, perjodohan antara Isa dan Andy dibatalkan dan Isa senang dengan itu.

Kini Isa baru saja selesai membersihkan dirinya sehabis pulang dari gedung perusahaan ayahnya dimana ia bekerja magang. Isamemutuskan untuk menetap di kondominium nya, ia sibuk memoleskan krim perawatan ke wajahnya, setelah itu Isa mengambil remot Televisi yang terletak di sofa kecil dekat kasurnya dan duduk di sudut kasur berukuran King itu.

Isa pun menyalakan Televisi di hadapannya lalu berulang kali mengganti saluran yang menurutnya tak menarik.

Merasa bosan, Isa pun meletakkan remot Televisi di kasur dan beranjak dari kasurnya tanpa mematikan Televisi yang tadi ia nyalakan. Perempuan kelahiran bulan Januari itu melangkahkan tungkai nya menuju kulkas kecil yang terletak di sebelah kiri meja kerja nya.

Isa menarik gagang pintu kulkas itu lalu mengambil sekotak susu di dalam sana, dirinya sibuk berusaha membuka tutup kotak tersebut hingga suara dari televisi yang ia hidupkan tadi menarik atensinya,

'2 minggu menghilang, Andy Walton yang diketahui anak dari Dereck Walton, pemilik dari perusahaan Dercalyptos yang akhir-akhir ini sedang turun saham ditemukan di Penthousenya mati terbunuh dengan kepala dan tubuh terpisah. Ditemukan ukiran pisau bertuliskan inisial 'ME' pada bagian tubuh dahi dan perut Andy Walton, Polisi sudah menyelidiki dan mencari jejak sang pembunuh tetapi tak menemukan rekaman CCTV atau sidik jari sang pembunuh di tubuh Andy.'

'Tetapi , polisi menemukan dua orang tersangka, tersangka pertama yakni Halyssa Frarrese Lenzeel, anak dari Robert Lenzeel, pemilik Bank LZEELN perusahaan besar yang bergerak di bidang keuangan kota Gotham. Diketahui Harleen dan Andy menjalin perjodohan atas kerja sama perusahaan Robert Lenzeel dan Dereck Walton, polisi menemukan adanya flashdisk di atas meja ruang tamu apartemen Andy Walton yang berisikan media aktivitas seksual Andy Walton dengan gadis yang berbeda-beda.'

'Tersangka kedua yakni Jeremiah Oswald Whites, pemilik sekaligus penemu The Whites yaitu perusahaan otomotif besar yang terletak di Gotham dan sudah memiliki lebih dari 30 cabang di sekitar Asia, Eropa dan Amerika. Baru diketahui bahwa hubungan Jeremiah Whites dan Andy Walton adalah sepasang saudara sambung, belum diketahui kesimpulan apa yang membuat Jeremiah tersangka membunuh sang saudara sambung.'

'Saat ini polisi sedang mencari kedua tersangka dan akan membawa kedua tersangka ke kantor polisi untuk introgasi.'

Isa mematung ketika melihat foto dirinya muncul dilayar siaran televisi tersebut, kotak susu yang ia pegang pun jatuh begitu saja membuat Isa tersadar dan langsung melangkahkan kakinya tergesa-gesa mencari Handphone nya yang berada di tas nya.

"Oh, shit. Where the hell is it?!" 

Dengan terburu-buru, Isa mengobrak-abrik seluruh nakas dan meja di kondominium nya tetapi tak mendapatkan apa-apa, ia pun langsung mencari tas nya yang terletak di meja televisi.

Isa langsung menyambar dan membuka tas restleting tasnya dan melihat Handphone berlogo apel, tanpa berpikir ia ambil dan melempar tasnya ke sembarangan arah.

Jantung Isa berdegup kencang saat ia menyentuh layar handphone nya, terdapat banyak sekali notifikasi panggilan dan pesan dari teman-teman dan keluarga Isa yang menanyakan kabarnya, salah satu nya ialah kakak-kakak Isa, Katherine dan Hart.

(Darkside) Him & I ; Jay & IsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang