Jadi sebelum kalian bener-bener masuk dalam dunia kecilnya ketiga manusia yang entah bagaimana bisa pacaran bertiga itu, ekhem..
Kenalan dulu ga sih!?
Coba..
Kasih tahu nama samaran kelen di kolom komen.
Nanti kalo ada niatan untuk membalas, sang pelaku 'tukang berantem demi ayang' yang bakal balesin! Hehehe.
Oke deh. Daripada cast cerita ini dorong-dorong tubuh saya biar cepet bikin ceritanya, yauda yuk langsung aja dimulai.
GASKEUN GA SEH?!
(Sang Primadona-nya- Na juga Lee)
⋇⋆✦⋆⋇ Seo Haechan ⋇⋆✦⋆⋇
• LUCUUUUU DARI YANG PALING LUCU!• GEMESSSSS DARI YANG PALING GEMESIN!
• Haechan adalah anak dari Seo Johnny dan Seo Ten (bibit unggulnya papa Ten kalo kata Hendery, selaku kakak gantengnya echan)
• Doyan yang manis-manis (maka-nya wajah dia jadi tambah manis tiap harinya..)
• Suka bangetttt sama warna hitam (kata Haechan gini, "hitam tu bikin gue jadi keliatan garang. Kemaren aja bang Dery gue pelototin pas nyoba jacket leather yang Dad beliin dari Prancis. Langsung kicep tu orang!" - iyain aja biar cepet, Dery said).
• Punya pacar dua, gatau gimana ceritanya, tau-tau udah ada 2 gandengan dalam 2 tangannya.
• Haechan sempet mikir, "apa gue putusin aja ya mereka? Tapi telat banget sumpah, soalnya terlanjur ada duplikat diperut gue.."
(Pacar Kesatu, alias Pacar Pertama Haechan)
⋇⋆✦⋆⋇ Na Jaemin ⋇⋆✦⋆⋇
• Si kalem yang berubah jadi bar-bar setelah dia mutusin si manusia kentang masuk dalam hubungannya sama Haechan.• Tampan & Pemberani 24/7
• Bisa dibilang posesif, bisa dibilang kaga posesif tapi tetep posesif (?)
• Jaemin sampe elus-elus janggut tipisnya terus ngomong gini, "gua sampe bingung, kenapa gua dulu ngebolehin si anying berkedok manusia macam Jejenongan deket sama bayi gua, yak!? DAN GUA DENGAN BODOHNYA MAU MEMBAGI HAECHAN SAMA TU SETAN!? CUIH KAGA SUDI BANGSAT!" - makan tuh berbagi).
(Pacar Kedua, dikatakan yang terakhir.. tapi yo nda tau kok tanya saia~)
⋇⋆✦⋆⋇ Lee Jeno ⋇⋆✦⋆⋇
• Tampan & Pemberani 24/7 Pt.2
• Dipikiran dia cuma ada Seo, Seo Haechan, dan Haechan.
• Paling ga suka kalo Jaemin ngusir dia dari apartemen kekasih gembulnya itu (dia bakal ngamuk sambil protes bawa-bawa gayung sama ember keliling apartemen).
• Manusia otot kawat, tulang wesi (macam Gatotkaca versi Jeno).
• Si paling agresif kalo udah deket sama ayang,
"Haechan punya gue, minggir lo anjing!"• Jeno dengan watadosnya dan secara blak-blak-an bilang gini ke Jaemin, "Gue ga suka Haechan terlalu deket sama lo. Pokoknya gue mau kalian jauh dan akhirnya putus. Biarin gue yang jadi pacar seutuhnya buat dia."
/detik itu juga, sandal swallow putih-ijo kesayangan Jaemin udah dilayangin tepat ke kepala si pelaku pemicu keributan.
Dan ya..
Diujung sofa sana, Haechan hanya mampu mengelus dadanya pelan.
"Gue sabar banget jadi manusia yang idupnya ketemu sama manusia bego macam mereka.."
***
oce.. kalo kelen sudah mencapai posisi ini membacanya, selamatttt!!! Kalian dah sedikit mengenal pemain utamanya ehek!
Yauda, semoga kalian suka sama cerita ini, and see u on eps 1!
Papai!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertiga?
Fanfiction"Kalo kata orang sih, orang yang jalannya bertiga tuh salah satunya pasti setan." "Wahhh Chan.. Nih bocah tuyul kalo ga ngatain gua, ya ngatain elu setan. Ga bisa dibiarin sih, ck!" "Udahhhhh ahh jangan bikin keributan mulu napa yang! Asal kalian...