01. Masih Pagi

172 16 0
                                    

warning (!!!!) : banyak lobang item, alias kata² kasar.















































"JENO KONTOLLLL!!! LU KEMANAIN PACAR GUA BANGSATT BANGSAT!!"

Seluruh penjuru, dari yang duduknya paling ujung sampe ke ujung lagi, semuanya menatap kaget ke arah manusia yang baru datang itu.

Jaemin datang membawa penggaris besi, sambil diacung-acungkan ke udara, lelaki itu berjalan serampangan ke arah meja yang diduduki oleh beberapa orang disana.

"Lu manusia paling kontol ya!? Gua dah bilang kalo hari ini lu jangan deket sama Haechan barang satu detik pun. Dan ini masih pagi, anjing? MASIH PAGI!? Elu udah bawa pacar gua ke kantin, ngasih dia makan, ngelus-ngelus rambut dia, TANPA se-izin gua!? Mau lu apaan sih KONTOL!?"

Nama yang sempat disinggung merasa malu juga akhirnya. Haechan sendiri langsung mendesah lelah sambil melanjutkan acara makan sotonya itu.

Udah..

Mulai lagi perangnya deh, hahh..

"Na udah dong.."

"Gak peduli! Lu juga ngapa mau aja sih dibawa kesini sama dia!?"

Haechan membolakan mata. Oh, jadi Jaemin betulan mau mengajaknya bertengkar ini?

"Heh tukul! Gue tuh kesini karena keinginan gue sendiri! Mata lo liat kaga sih? Mata lo buta ya anjing?! Liat kaga disebelah gue ada siapa aja? Hm? Ada Renjun, ada YangYang, ada Hyunjin, ada kak Mark. Emang cuma gue sama Lee aja disini?! Kaga kannnn!!!"

BRAK!!!

Meja digebrak keras, Haechan bangkit berdiri. Sudah kesal dirinya, dan ia kira sudah cukup puluhan mata memandang ke tempatnya ini.

Juga dengan tiba-tiba, tangan itu menarik tangan Renjun yang sedang kalem menyendok kuah soto sisa-sisa, YangYang pun juga ikut getahnya. Padahal ya, anak itu masih asik makan mie goreng buatan ibu kantin paling asoy se-satu sekolahan.

"E-ehhh.. Woy gue belom kelar makan! Mie gue anjirr, woy bentar nape chan!?! MINHO MIE GUE JAGAIN YA!! WOY JANGAN DIMAKAN MIE GUE BANGKE, WOY WOYY HYUNJIN BABIII, MIE GUE ITUUUU BANGSATTTT!" teriakan itu sungguh nyaring menggelegar. Seluruh siswa kompak menatap gerombolan yang memang terkenal rusuh itu dengan pandangan maklum.

Yah.. Tapi semaklum-maklumnya mereka, tetap saja dilihat sebagai bahan tontonan dipagi hari.
Hitung-hitung ftv gratis, rugi kan kalau tidak ditonton?

"Chan apaan sih! Kuah soto gue masih belom abis. Lo liat kaga tu mangkok gue masih nyisa kuah plus pilus rumput laut!?" Renjun tak kalah memprotes. Bahkan anak itu sudah menarik tangannya dengan kasar, menghempaskan tangan Haechan menggunakan kekuatan gorila.

"Maafin guys. Kalian harus siap gue tarik kalo ada dua setan tadi. Gue males banget ngeliat orang yang hobinya berantem mulu hhh.." Haechan jalan duluan. Ia melepas begitu saja tangan YangYang yang orangnya langsung mendengus kesal. "Mie gue. Lo harus ganti satu kali lipat."

"Dua kali lipat ga sih Yang?" timpal Renjun sambil menyenggol tubuh ramping dengan tengilnya.

"Ah bodo amat. Pokoknya gue mau mie gue balik! Sekalian gue rikues si Hyunjin digibeng pake palu thor!" ucapnya menggebu-gebu. Walau mereka bertiga tubuhnya kecil, mungil, wajahnya imut-imut, tapi jangan salah menilai ya! Nanti imbasnya pasti terkena pukulan gorilanya Renjun dan tamparan anginnya si YangYang.

Haechan sendiri yang mendengar penuturan lucu temannya langsung tertawa pelan. "Iya entar gue gibeng pake palu thor. Mie juga gue ganti 3 kali lipat, kalo lo mau."

"YA GUE MAU LAH!" Balas YangYang sewot. Mulutnya memang manyun, tapi sedetik kemudian langsung senyum-senyum ga jelas.

"Kesurupan kah lu? Dih, aneh banget kelakuan biji kuda ini.." Renjun menendang engsel kaki YangYang. Lalu dibalas senggolan pelan dari yang lebih muda itu. "APAAN SIH WOY NENDANG-NENDANG GUE!? GUE TAMPAR MAU?"

Nah kan..

Udah tuh..

Di kantin udah pusing pacarnya lagi berantem, ini lagi ada dua manusia yang katanya 'sahabat' malah mulai adu mekanik.

"Udah guys.. Gue bawa toppoki, makan yok!"

"Nah thats new my friend!" celetuk YangYang sambil tertawa cekikikan. Sungguh perutnya masih terasa lapar. Yakan sudah dibilang diawal kalau ia baru mau makan mie, eh sialnya malah dimakan sama manusia jejadian macam Hyunjin.

"Artinya apa tuh sob?"

"Itu baru temen gue! Heleh gitu aja lu kaga tau. Kolot!"

"Bego. Lu yang kolot babi, udah sok-sok-an ngomong enggres. Nyolot lagi ni bocah."

Dan Haechan hanya mampu menghela napas, sesekali mengelus dada ratanya pasrah. "Gini amat punya temen. Ga temen, ga pacar, semuanya pada gesrek." itu ia bicara didalam hati. Ya mana berani bicara langsung, ntar kalo diungkapkan malah dibungkam pake fakta. (ups dibungkam-bungkam, kek apaan aje~).









***

Meanwhile..

"Ah anjing echannya marah tuh met. Elu kok pokoknya yang bikin dia ngambek. Eh tapi dia ngambeknya sama lu doang sih, kalo sama gue kan adem ayem awokowokwok" Jeno ketawa sampe ngik-ngik, terus lanjutin acara makannya. Toh disini yang bikin perkara muncul adalah manusia jamet itu. Ngapain juga dia repot-repot mikirin si kesayangan turut marah sama dia? Pikiran banget.

"ANJING. BERENTIIN DULU MAKAN LU! IKUT GUE ANJING. BANTU GUE BUJUK SI GENDUT!" Jaemin menarik paksa mangkok berisi bakso yang tersisa 2 biji itu. Lalu dengan paksa ia menarik kemeja Jeno hingga kusut dan menggeretnya untuk bangkit dari kursi.

"Ah ngepot-ngepot. Jamet ngepot, anak ngentod!" Eits.. Tenang-tenang.. Ini Jeno cuma misuh didalam batin kok. Yakali kalo diungkap, bisa kena sleding itu kepalanya.

"Lu harus bikin gue baikan sama Haechan. Kalo kaga, gue putusin kontrak pacaran lu sama dia!"

Ya mau ga gamau, Jeno menurut saja. Toh dia juga sadar diri, kontrak berpacaran dirinya dengan Haechan tersisa 2 bulan lagi.

"Tambahin 3 bulan lagi. Gue jamin hubungan lu langgeng."

Jaemin mendengus, mukanya udah keliatan garang banget. Bisa aja si Jeno ditendang pake jutsu kematiannya. Tapi sadar, tanpa bantuan anak sialan itu, dia tak akan bisa membujuk si manis kesayangan.

"1 minggu."

"3 bulan."

"6 hari."

"3 bulan, no nego."

"4 hari.."

"Lah anjir, malah berkurang"

"Haechan bukan kamar yang bisa lu sewa-sewa sampe berbulan-bulan bego. Haechan pacar gue."

"Buktinya lu fine aja sewa dia ke gue. Dan satu lagi, Haechan pacar gue juga."

Wajah Jaemin udah sepeeeeetttt banget. Pengen rasanya banting itu badan lelaki sialan, yang sialnya juga pacar Haechan.

Nanti kalo Haechan tahu pacar keduanya lecet, dia bisa diamuk habis-habisan.

"OKE 3 BULAN. AWAS AJA LU NAMBAH LAGI. GUE PATAHIN KAKI LO."

Jeno yang berjalan duluan terkekeh. "Mang enak, gue kerjain." batinnya lagi. "He forever will be my boyfriend."

***

- end.




















Haduh.. Scenenya berantem mulu padaan.

Saia jadi cape ngetik dunia per-sumpah serapahan ini. Hik hik ngik ngik.

Dah ah. End.

Bertiga? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang