Part 4. Masa Lalu Yang Membuat Mereka Terluka

11 7 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen 💛

☠️

Aaron menutup pintu kamarnya dengan pelan. Dia berjalan menuruni tangga rumahnya dengan mengendap-endap. Di tangannya terdapat kunci motor kesayangannya juga jaket yang sudah terpasang sempurna di tubuhnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Lampu rumahnya juga sudah padam semua. Para penghuninya juga pasti sudah masuk ke alam mimpi.

Lelaki itu mengeluarkan motornya dari bagasi secara perlahan. Dia tidak menaikinya melainkan mendorongnya dengan pelan melewati gerbang rumahnya.

Setelah selesai, dia menutup pintu gerbangnya penuh kehati-hatian, karena gerbangnya suka mengeluarkan suara berderit yang cukup nyaring.

Saat di rasa sudah jauh dari rumah, Aaron menaiki motornya lalu menancap gas meninggalkan kediamannya.

Tak sadar bahwa ada sosok yang memperhatikannya dari lantai dua rumahnya. Sosok yang terkekeh pelan melihat tingkah laku Aaron yang sama persis seperti dirinya dulu. Suka kabur tengah malam. Sosok itu mengutak-atik ponselnya dan mendekatkannya ke telinga. "Awasi dia."

Matanya menatap dingin ke arah depan. Sebelah tangannya dia masukan ke saku celana. Tubuh tegapnya terkena cahaya rembulan yang terlihat samar-samar karena lampu di ruangan itu padam.

"Hm, pastikan dia selamat."

Tut!

Panggilan terputus, sosok itu membalikkan badannya dan berlalu kembali ke kamarnya untuk mendekap sang wanita tercinta.

☠️

Aaron memarkirkan motornya di basement apartemen. Dia turun dari motor dan  mengotak-atik ponselnya menunggu seseorang.

Aaron
Dmn?

Aarav
Bentar lagi nyampe

Aaron tak membalas lagi. Dia keluar dari roomchat nya dengan Aarav dan membuka roomchatnya dengan seseorang.

Melihat tulisan 'online', Aaron langsung mengetikan pesan kepada orang itu.

Aaron
Belum tidur?

Zel💗
Kenapa nanya-nanya?

Aaron tersenyum tipis.

Aaron
Jutek banget

Zel💗
Kenapa?

Aaron
Gapapa

Zel💗
Gak jelas!

Aaron menyenderkan tubuhnya ke motor dan terkekeh membaca balasan gadis itu.

Aaron
Tidur sana

Zel💗
Lo juga tidur sana

Aaron
Belum ngantuk

Zel💗
Gue juga

Aaron
Apa?

Zel💗
Belum ngantuk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AARONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang