1.Niatnya masak tapi g tau letak bahan- bahannya.
"Jir,gempa naruh minyak goreng di mana?" Halilintar kebingungan mencari di sekitar tetapi ia tidak menemukan apapun."Eh?Kenapa ada dua teflon?satu nya buat paan?"tanya Halilintar,akhir nya ia menghabiskan banyak waktu mencari bahannya padahal cuman masak telur mata sapi.
2.Masih pemula.
"Oke,ayo kita lihat tutorial masak biskuit yang mudah," ucap Taufan,Bebe rapa kali mencoba bikin bentuk yang bagus tetapi hanya 2 yang bentuknya bagus."Hmm...panggangnya g boleh lama-lama,"ucap Taufan.setelah bebera pa menit biskuitnya jadi dan Taufan mencobanya."Hm...Kurang manis..." ucap Taufan sedikit kecewa.
3.Chef Profesional.
Tanpa resep,Tanpa waktu yang lama Gempa memasak beberapa makanan yang terlihat enak,bergizi,dan lezat.Ia mencicipi makanannya sendiri,"Hmm... Cukup enakan ya..."ucap Gempa,dan meninggalkan makanan itu di tudung saji untuk makan bersama.
4.Banned from the kitchen.
"Kamu mau ngapain?" Tanya Gempa ke Blaze."Huh?Mau masak Mie..." jawab Blaze."Emm...Masaknya di luar aja pake kompor portabel..."ucap Gempa khawa tir bahwa dapurnya dapat meledak."Ok, Gw ambil mienya dulu,"ucap Blaze.
Blaze mengambil mienya dan masak di luar pake kompor portabel."Hampir aja" ucap Gempa.5.Terlalu malas buat masak,a.k.a banyak duitnya.
Ice yang terbangun dari tidurnya merasa lapar,ia pergi ke dapur melihat apakah ada makanan,ternyata g ada, dia niat mau masak tapi tiba-tiba,"Eh,Order ajalah ya,males banget aku masak," ucap Ice.Dia memesan makanan dan makan di kamarnya.
6.Suka membantu masak ib- maksudnya kakaknya.
"Gempa,Thorn mau ikut Gempa masak," ucap Thorn."Oke,ayo,ikut,"ucap Gempa. "Yeyy!" Thorn bersorak dan lari mengi kuti gempa."Tolong cuciin bahan-bahan ini ya,Thorn!"ucap Gempa."Baik,Gempa, "jawab Thorn.Thorn dan Gempa menye lesaikan masaknya dengan cukup cepat.
(Harusnya si ditiru,tapi males anj-)7.G bisa masak.
" Gw laper,masak aja deh,"ucap Solar. "Bentar...Gw kan g bisa masak..." ucap Solar,menangis di pojokkan karena ia tidak bisa masak,mana laper,"Eh bentar, beli aja kan yak..."ucap Solar mengam bil dompetnya dan pergi makan ke kafe.
8.G pernah masak di dapur,a.k.a terlalu sering makan di luar rumah.
"Gw mau kerja part-time,aku plng jam 6 sore,bye," ucap Lunar."Ini,bawa roti isi blueberry,kamu belum sarapan lho," ucap Gempa."Makasih,Gem,"ucap Lunar sambil mengambil kotak bekal yang diberi Gempa."Huff,dia doang yang mau kerja,ini yang lain free-loader semua..." ucap Gempa sambil menghela napas.
9.G masak,cuman gangguin orang masak aja.
Fang melihat Gempa masak,ia sangat memperhatikan,sesekali ia melihat wajah Gempa yang sedang fokus memasak."Kamu ngapain daritadi lihat- lihat mulu?"tanya Gempa."Ga,cuman gangguin kamu aj,"ucap Fang."Beban," ucap Gempa."Kamu jahat,ih,"ucap Fang.
10.Ya,masak si masak,tapi rasanya g enak.
Yaya mempersiapkan bahannya untuk membuat biskuit yang dikiranya sangat lezat itu."Oke,semuanya siap,ayo dimu lai!"ucap Yaya.setelah 1 jam memasak ia telah menyelesaikan satu keranjang biskuit."Hmm!Ayo dibagi!" Ucap Yaya. Yaya pergi ke rumah para Elemen,dan Ia mengetuk pintu rumah itu."Anj-Yaya." ucap Blaze,sambil berlari ke kamar atas.
11.Masaknya makanan yang sangat pedas.
Ying berada di dapur mau masak sup yang enak(katanya).Ying mengambil 20 cabe kemudian ia blender dan cabe itu akan dimasak dengan supnya.Ia berniat bagi-bagi ke warga sekitar.
(Kemungkinan kematian tetangga Ying: 87%)12.G Masak,hanya mengubah barang- barang acak menjadi makanan.
"Hum,Ha,Ha!" Teriak Gopal sambil mengubah buku yang sudah tidak digunakan menjadi nasi goreng,ayam goreng,dll."Emmmm!Sedapnya!hahah!" Teriak Gopal.
Lanjutan Yaya and Ying part.
Yaya:
"Siapa?" Gempa bertanya keluar karena mendengar ada yang mengetuk."Ini Yaya!Saya mau bagi-bagi biskuit saya ni!"ucap Yaya.Gempa membuka pintu depannya(nyari mati Gempa)."Ada yang mau biskuit ini?"tanya Yaya."Bentar,Aku panggilkan dulu yang lain,"ucap Gempa.
Yaya hanya menunggu di situ saat Gempa memanggil yang lain.Mereka semua datang tidak tahu bahwa ada Yaya mau bagi-bagi biskuit."Kalian ada yang lihat Blaze?Aku tidak menemukan nya,"ucap Gempa.Ice mengintip ke bawah melihat bahwa ada Yaya.
'Anjink lu Blaze,sembunyi g ngajak-nga jak'
Pikir Ice.Ia kesal karena Blaze g ngasih tau kalo ada Yaya bawa biskuit kemati annya.Mereka berenam turun melihat Yaya kaget.
'Anjink,Yaya bawa biskuit,Mati gw...'
Halilintar melihat Yaya."Gw ada urusan di luar,gw mau keluar,"ucap Hali tiba- tiba."Mau kabur yak?"tanya Taufan. Hali menunjukan HP-nya terlihat ada Telepon masuk.Itu adalah 'Manajer Yuu' Hali dipanggil olehnya,pasti ada sesuatu yang mengharuskan ia datang.
"Siapa Manajer Yuu?" Tanya Gempa."J- Jadi selama ini kamu g tau,Hali itu aktor?"tanya Solar ke Gempa."Eh,dia g pernah keluar tuh?"ucap Gempa. "Malem,Malem hari dia syuting,Gem.." ucap Solar."Ohhh...Aku baru tahu"ucap Gempa
Hali berlari keluar dari rumah."Uhh,Ok, siapa yang mau?"tanya Yaya."Aku mau," ucap Taufan sambil tersenyum manis.
'Wah,senyumnya...'
Yaya terkagum dengan senyum manis Taufan,bagaimana ia bisa senyum sema nis itu,bagaikan gula."Umm,Aku kenyang tadi habis makan,"ucap Solar yang padahal belum makan dari pagi.
"Oh oke," ucap Yaya."Huff,baik aku juga mau,"ucap Gempa.Gempa mengambil biskuit Yaya dan berusaha memakan nya."Hmm,apa rasanya masih sama?" Tanya Ice."Iy,tentu saja,"ucap Yaya.Ice ingin mencoba."Anj-"Ice lari mengambil minum untuk dirinya sendiri dan mele mpar sisa biskuitnya ke langit.
"Wahh,kayaknya dia suka banget deh, sampai pingsan," ucap Yaya melihat Thorn."Tenang,akan aku urus biaya pe makamannya,"ucap Solar."Oke..."ucap Gempa."Kami akan merindukanmu, Thorn,"ucap Gempa.
Sementara di lantai atas,Blaze senang.
'Hahahah,gw selamat,'
Ying:
Ying mengetuk pintu,"Aku bawa sup nihh~"ucap Ying."Wah,Halo Ying,kamu bawa Sup?"tanya Gempa sambil membu kakan pintu untuk Ying.Ying memberi supnya lalu pergi lagi.
Malamnya saat makan malam,"Jir,sup apa jus cabe ini!Pedes banget!"ucap Solar mengambil minum yang banyak. "Hfah,ini pedas..." Ucap Blaze sambil minum air putih secara biasa."Iy juga, ini pedas banget!!"teriak Taufan sambil lari ke kamar mandi."Hwaahh,Gempa! Pedas!"teriak Thorn sambil menangis karena pedasnya.Ice hanya meminum supnya seperti itu tak pedas sama sekali
'Anj-,Ini jus cabe bukan sup,'
Pikir Ice.Ice sebenarnya sedikit kepede san tapi Ia tahan(ga juga sih).Sementara Hali,Ia melihat yang lain pada kepedesan jadi ia tidak mema kannya sama sekali bahkan menyentuh nya.Hali mencobanya."Ini pedas," ucap Hali sambil meminum air putih.
Tiba-tiba Thorn pingsan karena kepede san."Bawa Thorn ke dokter!"teriak Gempa."Panggil ambulans!"teriak Solar. "911,Ambulans,Adek saya sekarat," ucap Hali dengan datarnya.Hali memberi tahu alamatnya dan ambulans segera datang.
"Tolong jangan dimakan lagi y,supnya" ucap Gempa sedikit Trauma.
-The End-
_________________________________________
Ini g jelasnya sampe kepanjangan,y udh otak ku kering sekarang, bye.1124 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Activity[Slow Update]
Random𝐇𝐞𝐢,𝐀𝐤𝐮 𝐙𝐮𝐫𝐚𝐧𝟏𝟖𝟕,𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐮𝐝𝐡 𝐭𝐚𝐮 𝐥𝐚𝐡 𝐲. 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐠𝐚 𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬,𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐢𝐧𝐠,𝐠 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚(𝐦𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐠𝐰 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠),𝐜𝐨𝐦𝐛𝐨 𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐨𝐤𝐨𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐣𝐠...