Mereka membukakan pintu dan menyuruh Daazan masuk kedalam.
Papa Gizan:"Daazan, kamu kan habis dari hutan tadi, gimana kalau kamu mandi dulu bareng Gizan ya , setelah itu kamu tidur di kamarnya Gizan"
Gizan:"woaa...ok pa, ayuk Zan sini"
Gizan mengulurkan tangannya dan mengajak Daazan ke kamar mandi.
(mereka baru 6 tahun)
Papa Gizan:" ok, papa siapin bak sama air panasnya dulu"
Gizan:"ok pa"
Keran di hidupkan, dan airnya mengalir ke dalam bak.
Mereka berdua duduk di depan bak sambil menunggu airnya penuh.
Gizan mind :"uuhh...lama banget penuhnya"
Daazan mind :"hmmm... airnya dingin tidak ya?"*menyentuh airnya dengan jari*Daazan mind:" hwww... Dingin...(・-・;)ゞ*menarik tangannya kembali
Gizan yang melihatnya pun tertawa.
Gizan:" hahahaha, dingin ya."*Daazan mengeleng-gelengkan kepalanya sambil cemberut*
Gizan:" ya tunggu papa masak air dulu lah, gitu aja nggak tawu hehe"
Tidak berselang lama air panas yang di rebus pun matang.
Papa Gizan: "nih air panasnya, udah buru matiin kerannya udah penuh tuh"
*Gizan mematikan kerannya
Air panasnya di tumpahkan ke masing-masing bak yang tadi diisi air.
Daazan mind:"hmmm... kira-kira apa udah hangat?*memasukan kakinya ke dalam bak*.
Daazan mind:" sudah hangat"*Daazan masuk ke dalam bak*.
Gizan pun juga ikut masuk ke dalam bak miliknya.
*Byurrrrr*
Gizan menyirami Daazan dengan airGizan:" ahahaha, rasain kekuatan dewa air ku, Hiyaaaa...."*byuuurrr*.
*Daazan yang tidak terima pun menyirami balik.
*Byuuurr*
Gizan:"tidak bisa dibiarkan, Hiyaaaa"*byuuurr*
Daazan:" pwehh....pfftt.."
Gizan:" hahahaha... kemasukan air ya, kasian".
Ayahnya Gizan yang melihat dari kejauhan pun tertawa dan senang.
Papa Gizan:"mereka terlihat seperti saudara saja haha"Lalu Gizan mengambil shampo dan menyampo rambut Daazan.
Gizan:" kamu kotor sekali, kamu abis ngapain aja sih?, Main tanah ya?, Kotor banget"
Daazan mind:" sebenernya bukan main tanah sih, tapi ..."
*Byurrrr*
Gizan tiba-tiba menyirami kepala Daazan.Daazan:" pweeh..."*(bilang-bilang donk(-_-メ)).
Gizan :"hehehe, sorry yak"
Mereka pun akhirnya selesai mandi dan pergi ke kamar untuk memakai baju.
*Gizan mencari baju yang cocok buat Daazan.
Gizan:"hmmm...pakai yang mana yah- oh yang baju Dino ini, aku ada 2 yang merah satu sama yang biru satu, kamu pakai yang merah yah, sesuai warna mata gitu."
Daazan mengangguk-angguk tanda dia mau.
Masing-masing bajunya di pakai, lalu Gizan mengajak Daazan melihat diri mereka di cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Bruv side
De TodoAku Daazan seorang manusia yang bisa di bilang setengah iblis,aku tinggal bersama sepupuku Gizan , aku kan terus menggenggam janjiku untuk selalu melindunginya dari berbagai masalah terutama dari ayahku.... Fanmade story of ytmci(Daazan,Gizan, and b...