Gizan kembali bersama 4 orang perempuan
Dan mulai masuk lewat jendela.Karena Daazan masih belum terbiasa bertemu dengan orang banyak, dia berusaha sembunyi di bawah kardus, namun ekor kambingnya masih terlihat dari luar.
??:"Gi itu apa? Kok ada ekor keluar dari kardus, peliharaan mu kah?"
Gizan:" bukan bukan, dia itu teman baruku dia gak punya rumah jadi tinggal bareng"
??:" Tapi kok dia sembunyi gitu? takut kah??"
Gizan:" Iyah hehe"
Gizan:" Daazan woi!! Keluar napa,orang"
*Gizan mengangkat kardusnya"Daazan terdiam membeku ketakutan, menatap mereka satu persatu dengan tatapan tajam.
Gizan:" Jan takut oy,, mereka temenku gak ada yang bakal ngigit enggak."
Daazan mind :" teman..??"
Gizan :" jadi guys ini dia teman baru ku namanya Daazan, ya... Dia itu gak bisa berbicara sih....tapi dia masih bisa mendengar".
Gizan:" Jadi Daazan perkenalkan itu si rambut pink namanya Michan dia itu orangnya cerewet jadi jangan deket-deket sama dia".
Michan :" mana ada cerewet kamu paling yang cerewet"*sebel.
Gizan :"uhhh... Iya iya deh"
Gizan :" nah kalau si rambut coklat bermata biru merah ini namanya Ara dia pacarku- eh maksudnya sahabat".
Ara :" halo Daazan "*tersenyum
Gizan:" nah kalau yang rambut hitam kuning bermata kuning ini namanya Akari, biasa di panggil dugong sih hehe".
Akari :" hah??maksud?"
Gizan:" eee... enggak kok aku kan cuma bercanda sih hehe".
Gizan:" nah kalau yang berambut cokelat bermata biru dan pake mahkota ini namanya Arin, baru temenan juga sih hehe."
Rasa takut Daazan mulai hilang, melihat kedekatan keempat orang itu bersama Gizan membuat ia berpikir mereka terlihat sama, sama dari dalam..
Namun di sisi lain ia juga berpikir...Daazan mind :" tapi... kenapa semua temannya perempuan..?apakah dia bencong..?atau cowok gud luking?".*menatap Gizan dengan mata sipit
Gizan :" kamu kenapa Zan ngeliatin aku begitu, ada yang aneh??."
Daazan mind:" sudah jelas-jelas sangat aneh semua temanmu perempuan".
Akari :" Gi? kok dia natap kamu begitu? apa dia marah?".
Gizan :" ah enggak kok, dia cuma aneh aja mangkanya begitu".
Michan:" keknya karena lu jelek gi ".
Gizan :" mana ada, kamu kali yang jelek "
Arin:" udah gak usah bertengkar terus,, sekarang kita main apa?".
Gizan :" mainnya di luar aja deh sempit kalau di ruangan begini, kalau papaku udah pulang kita buru-buru masuk".
Mereka ber enam pun keluar, lahan tempat di samping rumah Gizan begitu luas tidak ada yang membuat rumah di sana,bisa leluasa berlari.
Gizan :" ok sekarang kita main... kejar-kejaran"
Gizan menyentuh Daazan
Gizan :" ayo Zan, tangkap kita kalau kau bisa ".
Mereka berlima lari se kencang-kencangnya dari Daazan.
Daazan bergegas mengejar mereka namun entah kenapa ia tidak bisa berlari lebih cepat dari mereka.Daazan mind :" huuhh... Kenapa.....kenapa lelah sekali padahal hanya mengejar mereka, mana silau lagi ugghh."
Semakin lama Daazan berjalan semakin melambat, nafasnya pun ter engah-engah.
Arin :" bentar, kita berhenti dulu liat itu Daazan dia kecapean".
Gizan :" Daazan?,kamu kenapa?? kamu gak bisa lari-larian?".
Daazan menghela nafas sambil memegang lutut nya, wajahnya memucat dan seketika ia pingsan.
Teman-temannya yang lain segera mendekat ke Daazan.
Michan :" DAAZAN!!
Akari :" DAAZAN!!, Gi dia kenapa Gi."
Gizan :" AKU GAK TAU POKOKNYA KITA HARUS BAWA DIA KE DALAM ".
Gizan menggendong dan membawa Daazan kedalam, menidurkan nya di kasur dan mengipasi nya karena berfikir bahwa Daazan pingsan karena kepanasan.
Ara :" kira-kira dia kenapa ya Gi?, moga aja cuma pingsan biasa".
Arin :" keknya dia gak bisa kepanasan deh atau gak bisa kena matahari".
Gizan:" kayaknya sih gitu..."
Gizan menatap Daazan yang terbaring lemas, merasa bersalah karena mengajak dia bermain kejar-kejaran di luar sampai pingsan seperti ini.
Gizan lalu menpat-pat kepala Daazan berharap keadaan nya bisa membaik kembali.Michan:" Kayaknya kita bakal jaga Daazan dulu, kasian gara kita dia jadi pingsan begini".
Arin,Ara, Akari,Gizan :" iya".
Mereka menjaga Daazan sepanjang hari, mengipasinya sampai-sampai mereka tertidur bersamanya.
Sore hari,, di saat matahari sudah mulai tenggelam ayah Gizan pulang, membuka pintu, masuk ,dan melihat mereka yang sedang tertidur bersama di kamar.
Ayah Gizan hanya bisa tersenyum di pinggir pintu, karena sudah sore ayah Gizan membangunkan mereka ber enam menyuruh teman-temannya Daazan dan Gizan pulang.
Di saat itu Daazan terbangun dan tidak ingat apa yang terjadi sebelum ia pingsan.Gizan :" Daazan!?kau sudah bangun, kau tak apa-apa kan?".
Ayah Gizan :" Hah? Memangnya sebelumnya Daazan kenapa?".
Gizan :"eeee...t-tadi Gizan ajak main ke luar pah.. tau-tau nya dia tiba-tiba pingsan pas main kejar-kejaran."
Ayah Gizan :" Gizan,, kan papa udah bilang jangan ajak dia main ke luar, dia itu bukan manusia Zan yang bisa kena matahari langsung."
Gizan :" maksudnya dia gak bisa tahan panas?".
Ayah Gizan :" enggak, justru dia bisa tahan panas tapi enggak sekarang dia masih kecil, ketahanan manusia dan makhluk itu berbeda, saat kecil ia sangat lemah terhadap segala hal berbicara pun tidak bisa, tapi saat sudah besar kekuatan nya melebihi segala makhluk hidup di dunia ini".
Gizan :" oh..begitu ya, jadi...papa marah kah?".
Ayah Gizan :" enggak marah cuma jangan di ulangi, jaga dia yang bener kasian Daazan sampe pingsan begini".
Gizan :" oke pah Gizan janji bakal ngajagain Daazan selamanya".
*Meluk DaazanAyah Gizan mind :" haha... Aku harap mereka bakal menjaga satu sama lain sampai saat besar nanti.. Daazan... andaikan kau tau aku yang memberikanmu nama itu, Aku tau kau pasti merindukan ibumu... tapi dia tidak bisa menjagmu selamanya... tapi tidak apa-apa aku dan Gizan akan selalu bersama mu."
Ayah Gizan :"huuhh... Ok ada yang mau makan?? mau tak bikinin ayam goreng??".
Gizan :" MAUU!!!!".
Ayah Gizan :" ayok kita goreng bareng-bareng ".
Gizan :" okeh, ayok Daazan ayok kita makan ayam goreng"
*Menarik tangan DaazanAyah Gizan :" heh jangan di paksa, kasian baru aja bangun."
Gizan :" hehe iya pah, ayok Daazan ".
Dan... Mereka masak dan makan ayam goreng bersama-sama
:V👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Bruv side
LosoweAku Daazan seorang manusia yang bisa di bilang setengah iblis,aku tinggal bersama sepupuku Gizan , aku kan terus menggenggam janjiku untuk selalu melindunginya dari berbagai masalah terutama dari ayahku.... Fanmade story of ytmci(Daazan,Gizan, and b...