05 - A PLAN

33 2 0
                                    

Bel istirahat berbunyi, tanda bahwa Janice harus segera memberikan buku-buku tersebut kepada Leon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bel istirahat berbunyi, tanda bahwa Janice harus segera memberikan buku-buku tersebut kepada Leon. Namun Janice kini belum selesai Ia masih kurang 1 buku yang perlu disalin, maka dari itu Janice berusaha menuliskan dengan cepat sehingga Ia lupa belum sarapan daritadi. Tetapi Janice membiarkan hal tersebut daripada Daddy nya terancam.

Sekitar 5 menit kemudian Janice langsung berlari menuju kelas Leon, disana tampak Leon dan teman-temannya sedang makan dan mengobrol bersama.

"Nih, selesai kan? Gue harap ini yang terakhir kalinya lu nyuruh gue buat ngerjain PR lu dan temen lu," ucap Janice cuek dan memberikan buku-buku tersebut kepada Leon.

"Terakhir? Jangan harap itu jadi yang terakhir, udah sana muak gue liat lu," balas Leon yang kemudian Janice langsung pergi meninggalkan mereka.

Janice masih mempunyai waktu untuk istirahat tapi kantin kini penuh, banyak anak yang jajan dan membeli makanan tersebut sehingga Janice kini kembali ke kelasnya dan hanya meminum air putih saja supaya setidaknya perutnya terisi.

Alettha datang dan menghampiri Janice sambil membawa nasi goreng dan diberikannya kepada Janice.

"Al, kenapa lu kasih ke gue? Lu belum makan emangnya?"

"Udah, gue udah makan. Buat lu aja soalnya gue ga suka nasgor yang ini, dimakan aja ya."

"Yaudah, makasih Al." balas Janice yang kemudian memakan nasi goreng tersebut.

Bel pulang berbunyi, sehingga kini Janice bersiap dan membereskan buku untuk pulang. Leon datang bersama teman-temannya dan menghampiri Janice.

"Buku pelajaran lu udah dibawain, ada beberapa pakaian. Daddy lu yang nganter," ucap Leon sambil menyerahkan tas nya kepada Janice.

"Thanks," balas Janice singkat.

Sesampainya di mansion, Janice langsung menuju kamarnya dan membersihkan diri, setelah selesai membersihkan diri saat keluar dari kamar mandi Janice terkejut, karena ada sebuah bungkus makanan disitu dan ada sebuah note yang ditempelkan. Janice pun langsung menghampiri makanan tersebut.

Isi note:

Janice, dimakan ya?
katanya kamu suka kwetiaw siram?
yaudah selamat makan :)

- from Jack

"Jack?" gumam Janice sambil tersenyum.

"Darimana dia tau klo gue suka kwetiaw? Ah iya dia kan mafia, klo urusan informasi gini pasti gampang ditemuin," ucap Jancie kepada dirinya sendiri.

Janice langsung membuka makanan tersebut dan betapa senangnya akhirnya Ia dapat makan makanan kesukaannya. Tak terasa makanan sudah habis dan Janice segera membereskan makanan tersebut dan kemudian bersandar pada kasurnya.

Mafia - Na Jaemin [ON GOING]Where stories live. Discover now