18.

282 13 12
                                    

tok....

tok...

tok...

"biu? buka pintu nya?!"

udah sejak tadi apo mengetuk pintu kamar build, tapi tak kunjung dibukakan oleh pemilik kamar tersebut. "WOII cil?" apo memanggil lebih keras

cekleekkkk /

"ada apasi po pagi² udah rusuh aja" ucap build dengan mata yang masih terbuka sebelah karna masih mengantuk, yang ditanya hanya diam memperhatikan sang pemilik kamar dengan expresi heran "kenapa?" tanya build heran, karna apo tidak bicara sama sekali, hanya melihat nya.

"berapa jam lu nangis?" itulah pertanyaan yang keluar dari mulut apo 

"apaan engga!" elak build dan berjalan kekasur, lalu merebahkan diri nya lagi

"lu nangisin orang macam gitu" ujar apo "putus aja lah" kata apo yang ikutan berjalan menyusul build.

build hanya diam mendengarkan omelan apo, dan dia kembali memejamkan matanya sambil memeluk guling kesayangan nya.

"dengerin gua" apo menarik guling dari biu "mau bukti apa lagi si biu, mereka itu ada hubungan, mereka bukan nya pintar nyembunyiin nya tapi lu nya aja yang bego!" ucap apo

apo emosi, dia marah, dia ga suka lihat build nangis karna ini, "lu itu pintar biu, tapi kenapa bodoh soal ginian? katanya lagi.

build menghela nafasnya "apo ngapain si pagi-pagi udah ngomel² aja" ujar build " biu masih ngantuk, ntar aja ngomel nya kalo udah siang" jelas nya lagi.

"heh! gua tuh bukan ngomel² tapi menasehatin lo"

"hm, oh iya ya? gua tadi mau ngapain ya kesini" guman apo, dia lupa tujuan dia kesini ngapain.

"yeu belum tua udah pikun" ucap build

"OH iya gua ingat!, mandi sana cil" suruh nya

"dih! ga ah, males"

"temanin gua cil, please"mohon apo "bunda loh yang nyuruh"

"ga ah, biu males ngantuk!"

"bunda loh ini cil, bunda, bunda yang nyuruh" bujuk apo yang menarik-narik ujung lengan baju build

"hmm iya.. iya biu mandi" build bangkit dari kasur dan berlalu masuk kekamar mandi.

.

.

.

"jadi tujuan kita mau kemana?" tanya build yang sedang duduk disamping apo yang sedang menyetir.

yang ditanya hanya diam, hanya fokus menyetir, build pun mendengus pelan, lalu kembali melihat kearah jalan.

"mau makan dulu ga?" tanya apo, karna tidak ada jawaban dari yang ditanya, apo melirik kesamping "yah bocil, malah tidur" ucap apo,

apo membiarkan build tertidur, sampai akhirnya dia sampai ketujuan,   apo hendak ingin membangun kan build, tapi build malah kebangun duluan.

"eh! eh!, kita udah sampai bulan?" ujar nya yang masih mengupulkan nyawa nya.

"yeh ngacok!" apo menoyor pelan kepala build "pasti tadi mimpi" tanya apo "hahha iya, biu seperti ada dibulan" jawabnya "loh? ko in- omongan build terhenti "dah, buruan turun"  apo turun dari mobil nya membiarkan build kebingungan.

"ih apo, kita ngapain kebandara?" tanyanya setelah keluar dari mobil

apo tetap aja berjalan tanpa memberi tahu build, build berlari untuk menyamakan langkah apo yang besar " apo, ih kita ngapain kesini?

BIBLEBUILD ~ KECEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang