prolog

2 1 0
                                    

hai guys hai guyss
jangan lupa vote yaaaa
buat bagian prolog ini sedikit pendek karena emang sengaja sih hhee
yaudahhh langsung aja yaa

HAPPY READING GUYSS!!!!!

"woy anjir sini lu , gausah kabur gitu heh"
dia EL ZURA gadis yang terkenal disekolah dengan sedikit kenakalannya tapi juga termasuk siswi berprestasi dari kelas Xl

"gak mau , nakutin banget muka lu el" ucap virza sambil nengok ke belakang.
ya mereka berdua sedang melakukan aksi kejar kejaran di sekolah , berawal dari virza yang sengaja merobek buku el.

kegiatan mereka sedikit membuat rusuh di lorong kelas Xll sampe Xl , mereka tentu saja menjadi pusat perhatian saat ini , bagaimana tidak? suara teriakan yang terus dilontarkan el membuat mereka merasa sedikit risih, tapi el? dia bahkan tidak menghiraukan tatapan siswi seangkatannya , yang dia mau saat ini adalah virza menggantikan bukunya yang sudah sobek tadi.

virza cowo itu tentu masih berlari lari , dia tidak mau mengganti buku el yang sudah di sobeknya tadi , mereka berdua saling kejar mengejar sampai didepan ruang guru. virza berhenti karena merasa lelah harus lari menghindari el yang sedang ngamuk.

"sini lu cowo sialan suka banget lu ganggu gue hahh!" saat virza hendak berlari lagi dia tidak sengaja menabrak guru yang baru keluar dari ruang guru.

"VIRZA!! EL!! APA APAAN KALIAN HAH?"
ternyta itu salah satu guru bk yang ada disekolah mereka. Pak abdul guru bk yang terkenal sangat menyeramkan itu berteriak dengan wajah yang menahan amarah kepada vriza dan el.

"m-maaf p-pak" vriza dengan takut takut mmengucapkan kata maaf ke pak abdul.
"kalian kenapa sih selalu bikin rusuh di sekolah , kalian ga cape dapet hukum terus ha? "

"bukan saya yang bikin rusuh pak, tapi si vriza tuh yang bikin masalah duluan sama saya! " jawab el yang tidak mau disalahkan.
"engga pak bukan saya" bisa bisanya cowo sialan itu mengelak , batin el marah.

"dia yang sobek buku pelajaran saya pak, ya wajar dong saya marah" balas el membela diri.
"sudahh!! kalian berdua kembali ke kelas, dan kamu vriza kalo bikin rusuh lagi bapak akan hukum kamu!" tekan pak abdul kepada vriza. "i-yaa pak siapp" lalu berjalan menuju kelas.

el? tentu saja gadis itu sudah berjalan lebih dulu ke kelas dengan menghentak hentakan kakinya ke lantai tanda bahwa ia masih sangat kesal.

setelah sampai dikelas el langsung duduk dibangkunya dan menenggelamkan kepala di lipatan tangan.
"el maafin gwe, janji deh ga gitu lagi" mimik wajah vriza yang takut, bagaimana tidak takut? kalo el marah kepadanya bisa bisa dia tidak dapat contekan tugas dari el lagi. "hmm" vriza menghembuskan nafas kasar.

bel tanda pulang sudah berbunyi sejak tadi, dan el masih diam di perpustakaan , ya memang tadi sebelum pulang dia mampir ke perpustakaan dulu untuk membaca buku sambil nunggu jemputan.
"em, masih lama gak ya ini sopir gwe , mana gabut banget anjir" el lanjut membaca bukunya.

karena sopir el tadi mengirimkan pesan dan katanya jalanan macet itu tandanya ia harus menunggu lebih lama lagi di sekolah. akhirnya el keluar dari perpustakaan berniat untuk menunggu di depan sekolah.

saat tiba didepan parkiran sekolah "aduhh, pantat gwe sakit ibuu" ada cowo yang tidak sengaja menyerempet el
"eh lu, hati hati dong kalo naik motor ini masih di sekolah tau ga sih! kalo punya mata tuh dipakai!! " ucap el dengan nada ketusnya dan sedikit berteriak.

cerewet.batin si cowo, dia anka termasuk cowo hits disekolah, dikenal dengan sifatnya yang kadang dingin juga lembut. dia juga salah satu cowo yang sedikit bad mungkin?
ini lah awal kisah mereka berdua, ANKA RENDRA PUTRA dan EL ZURA.

haiii guysss gimanaaa²sma prolog nyaa? seruu? biasaa aja ya pastii
maaf guys kalo prolognya jelek hheee
ou iyaa btw jangan lupa tinggalin jejak ya kalo udah baca
terimakasih readers kuuuu💗💗💗
sayangg kalian banyak²deh pokoknyaaaa
HACYUUU (I LOVE YOU)

DIA ANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang