DIA ANKA 1

3 0 0
                                    

halooo para penghunii wattpad
apaa kabar nyaa nichhh??
baik dong pasti baikkk
yangg puasa hari ini cungggg hhaa
udahh²langsung ajaa ya guys

HAPPY READING LOVERS!!!!!

"heh cowo budeg , bolot lu hah!?" teriak el
"berisik" jawab si anka, gimana tanggapan el? tentu dia semakin marah "lu harus tanggung jawab ya ini pantat gwe yang aduhay sakit gara gara lu dan tangan gwe juga lecet tau ga!?" kata el.

tiba tiba anka menarik tangan el untuk ia bawa ke UKS. "iihh lu apa apaan sih tarik tarik gwe, mau dibawa kemana sih?" tanya el.
"UKS, ayo cepet!" tekan anka. el pun diam ia hanya mengikuti langkah anka yang membawanya ke UKS.

sesampainya di UKS anka mengobati tangan el yang tadi lecet karena tidak sengaja diserempet oleh dirinya. "aaa, sakit pelan pelan dong jangan ditekan" ucap el.
dan hanya dibalas deheman dari anka.

"udah" ucap anka. "emm, makasih btw" ucap el sambil melirik ke handphone nya untuk mengecek jam "eh gilak udah jam segini, sopir gwe udah nunggu lama pasti nih".

" gwe duluan, makasih ya udah obatin tangan gwe, bye" el berlari sambil melambaikan tangan.
"lucu" gumam anka.

setelah sampai di gerbang sekolah el melihat sopirnya lalu berhenti berlari sambil ngos-ngosan. "neng kenapa lari lari gitu neng, ada apa?" tanya pak sopir yang bernama pak rahmat.
"gapapa pak rahmat, tadi pas tau bapak sudah ada di gerbang saya langsung lari kesini" jawab el.
"eh neng itu tangannya kenapa neng?" tanya pak rahmat.

"eh ini tadi jatuh diserempet cowo ngeselin pak, tapi tadi udah di obatin sama dia ko" kata el.
"berarti dia baik dong neng" jawab pak rahmat.
"mana ada baik pak ini salah dia ya dia tanggungjawab dong bener" balas el.

"yaudah neng yang penting gapapa kan? kalo gitu kita pulang udah ditungguin sama ibu" ucap pak rahmat.
"iya pak, ayo pulang" jawab el.

diperjalanan el fokus memainkan handphone nya, ya apalagi kalau tidak membuka tiktok dan wattpad.
setibanya dirumah el langsung keluar dari mobil.
"makasih pak rahmat el masuk dulu ya" ucap el sambil masuk kedalam rumah.
"iya neng, sama sama" balas pak rahmat sambil tersenyum ramah.

"awohh, el cantik udah pulang nih" teriak el kepada sang nenek.
"iya sayang, gausah teriak teriak anak gadis ko sukanya gitu nanti kalo gada yang suka sama kamu gimana gara gara kamu suka gitu hm" balas nenek el sambil menghampiri el.

"iih biarin el malah seneng gada yang deketin el" ucap el sambil mempoutkan bibirnya.
"masa gitu sih, gabole gitu loh sayang" kata nenek.
"lagian nih ya woh , el tuh malah kepikiran gak pengin nikah, apalagi pacar pacaran gitu ih nyusahin aja" jawab el

"ko gitu sayang, emang el gamau nanti kalo el udah gede punya keluarga sendiri?" tanya nenek el.
"buat apa awohh, el takut woh el gamau kalau nanti el nikah malah kaya papah sama  ibu udah punya anak 4 ko malah cerai, dan awoh malah yang ngurusin aku sama adek adek aku" ucap el sambil menunduk.

ya siapa sangka seorang el yang terkenal dengan sikapnya yang selalu ceria, bahkan disekolah pun ia tidak pernah menunjukkan kesedihannya, yang tau kehidupannya hanya teman dekatnya saja.
didepan nenek dan adiknya pun el tidak pernah menunjukan sisi lemahnya.

"el jangan sedih ya, masih ada awoh yang mau ngurusin el sama adek adek el disini, el hanya perlu belajar yang rajin, harus jadi anak sukses ya nanti?" ucap nenek.
"iya woh, el janji akan jadi orang yang sukses biar bisa banggain awoh dan bahagiain keluarga el woh, papah sama ibu juga" ucap el sambil memeluk sang nenek.

"yaudah el mau ke kamar dulu yah mau mandi juga ini udah lengket" kata el
"iya sana kamu mandi" ucap nenek.
"siap komandan" jawab el sambil hormat ala ala polisi , neneknya hanya bisa menggeleng kan kepala dan terkekeh melihat tingkah cucunya.

setelah sampai dikamar el langsung merebahkan tubuhnya dikasur, dia menatap langit langit kamarnya "gwe pengin deh bisa tinggal sama orang tua gwe, tapi percuma gabisa, iri banget sama temen temen ko bisa yah keluarga mereka tuh utuh" renung el.

"ya allah el cuma mau bahagia ya allah , el pingin bikin keluarga el bangga sama el, el pengin buktiin ke ibu kalau el bisa jadi orang sukses walaupun tanpa didikannya" ucap el disertai isakan tangis.

el memang sering menangis diam diam dikamar bahkan terkadang akibatnya el bisa sesak nafas, nyeri di ulu hatinya dan juga pusing, serangan panik juga sering menghampiri nya. el memang memiliki mental healt, kecemasan yang berlebihan tapi dia selalu nutupin itu semua dari keluarganya.

setelah adegan menangisnya tadi el langsung mandi dan tidur. karena besok dia harus sekolah lagi.

"el bangun el udah pagi , kamu mau berangkat sekolahkan" panggil nenek membangunkan el dari tidurnya.
"hoaamm, iya woh ini el udah bangun" jawab el dari dalam kamar.

el pun segera mandi dan merapikan diri untuk pergi ke sekolah.
setelah selesai ia langsung ke meja makan untuk sarapan. "nasi goreng buatan awoh always enak" kata el sambil mengacungkan jempol. nenek tersenyum dan berkata "kalo makan habisin dulu baru ngomong el nanti kesedak loh".
" siap"balas el.

"hari ini el mau naik kendaraan umum aja lah woh, gamau dianter pak rahmat" ucap el setelah selesai makan.
"terserah kamu el, tapi kamu harus hati hati ya" ucap nenek dengan lembut.

"dah woh , el berangkat ya!! assalamu'alaikum woh" teriak el keluar rumah
"iyaa el hati hati! " balas nenek

el sampai di sekolah pukul 06.10 , masih banyak murid yang belum datang karena memang jam masih pagi. saat el sedang berjalan menuju kelas tiba tiba dia tidak sengaja menabrak seseorang.
"awshh, lu kalo jalan liat liat dong" ucap el sambil mendongakkan kepalanya.

ia kaget ternyata cowo itu lagi "lu kenapa si selalu tabrak tabrak gwe huh!? " ketus el.
iya itu memang anka, ANKA RENDRA PUTEA

"jalan tuh yang bener jangan nunduk nunduk gajelas, terus satu lagi tadi itu lu yang nabrak gwe! " balas anka dengan kalimat sedikit di tekankan.
"serah!! " ucap el lalu pergi dari hadapan anka.

"EL ZURA" gumam anka dengan suara kecil. ya tadi dia tidak sengaja melihat name tag nya el.
bel tanda masuk pun berbunyi dan semua murid langsung belajar seperti biasanya.



segituu ajaa ya guysss hhee
jangann lupaa vote yaaa
buattt kaliannn nih yaa panggil aja aku
"eminn" hhaaaaa
sekali lagi jangan lupa vote yaaa💗💗💗💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIA ANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang